Friday, September 30, 2011

They are my best friend♥

Gue punya banyak temen dan itu gak bisa diitung seberapa banyak temen gue! temen gue ada yg asik,ada yg nyolot,sombong,egois, baaik dll~

Gue orangnya pertama2 diem, tapi kalo udah ada yg nyapa gue udah gak bisa diem lagi gue orangnya. Pas kelas 7 gue masih inget temen yg pertama kali ngajak gue kenalan itu "Della" abis itu lama kelamaan gue jadi punya bnyk temen di kelas 7 . temen temen 71 ayun,cintya,della,intan,gokma,gading,anisa,teguh,rakha,revi,alan, daus dll~ sempet punya sahabat yg kemana2 bareng namanya "ACEDIG" wheheheh. Kita berhenti pas dikelas 8 smester 1 bulan desember sebenarnya nggak berhenti sih cuman udah gak kayak dulu lagi gitu maksudnya. 

Pas kelas 8 alhamdulilah yah gue sekelas lagi sama cintya♥ sahabatan dr kelas 7 dan di kelas 8 gue sekongkolan dibelakang sama cintya,jihan,anisa april,anisa nur,vika,revi,alan sekongkolan yg artinya sering ngelawak gitu deh yeeeek. Satu lagi dikelas 7 gue dipanggil emon sampe kls 9 pun msh ada yg panggil emon emin-_- mamon,dll~

Itu yg namanya vika anak baru pertama2 kalem seh pas lama2 baaaik, asik dll~ dan di kelas 8 ada yg 3sekawan dan 4serangkai;)
3sekawan itu alan,akrom,franco dan 4serangkai itu cintya,gue,jihan,smaa aa. dapet nama nama itu sewaktu bu rotua guru b.indo ngajar tntang novel 4 sekawan gitu deh.

                                     
                         4serangkai;) wehehehe dan ini lagi





Dikelas 7&8 gue jg punya temen  namanyaa "teguh!!!!" kalo kata teguh gue itu my baby unyu nya so sweet kan;) bnyk yg blang dia itu pcaran ma gue sodara gue pun bilang gitu-_- pdhal kan cuman temenan tapi shabatan deh org udah dket bgt! baru kali ini dpt shbt cowo kaya teguh♥ teguh is the best bgt bgtan deh dia juga gak malu temenan sma main sama kita kita;)

                                                    with teguh;))))))


                                                                              cintya,teguh,gue,anisa:"))))missyoouguys~


Cintya orangnya baik,kadang sih nyolot mungkin diturunkan oleh si aa, dulu dia sering tuh curhat ma gue eh skrng ma jihan deh ya gue dilupain gitu-_- Jihan dan aa mreka sd barengan dikelas 8 ketemu lagi dan breng2 ma gue ma cintya, smpe kals 9 pun kita 4s ini msh barengan! walaupun gue diblg udah jrng main breng mreka tapi ya ttp solid dong;)
aa kadang nyolot songong dll aa suka sma brondong tapi gak peka sabar yek aa ~ kalo jihan itu kadang janji gak suka ditepati!-_- itu yg paling gue keseeel jih.


Gokma temen gue ini dari kelas 7 carenya gak ketulungan ma gue,baik,org batak juga udah kayak sodara deh ya ma si gokma! tapi dia kadang ya gitu yak *gakbisadiceritakan*. Pernah wktu itu gue pergi, karna hp gue rusak kaka gue sms ke nomor dia dan dia itu pusing atau pun bingung nyariin gue pdhl gue cuman kermh sodara dicariinnya naujubileeh sampe ke twitter lagi yak dicariinya-_- saking sering bgt main, dia sampe nginep rumah gue dan akhirnya keluarga gue kenal sm dia hebaat kan?;) dia entah sodara entah shbt dia juga is the best kiw~



                                                 sama gokma ;)

      
                                                                          gue,indah,cristin,gokma

Oiya lupa gue juga punya temen dari kelas 7 sampe sekarang pun masih deket kalo ke rokhris yaitu sigokma,indah sama cristin!!! mereka baik banget kalo indah itu baik,suka curhat kalo lagi ada masalah dan kalo lagi suka sama orang. gue juga sama gokma sering main kerumahnya setiap jumat .
Kalo cristin temen dari sd walaupun sd pisah, agama tetep satu sekolahan ma dia eh kelas 7 bareng smpe skrng kalo pulang pasti gue breng dia mulu sama si indah;)

Tasya itu tmen 81 dia gitu care,baik, nyolot juga-_- songong pun juga-_- kyk aa wekekek,dia kalo diajakin main pasti yg nomer satu jadi seru!!
Anggi orangnya tomboy kdg konyol dan kdng kalo dikantin jln ber2 ma gue psti nyanyin lagu bruno yg lazy song~
dikelas 81 gue dpt temen asik, solid,kebersamaannya gak beda2 kayak kelas 7.

Dan juga ya kelas 7,8,9 gue dpt kelas yg solidnya gak nahan. Walaupun di kelas 9 gak ada satu pun dari tmn kelas 7&8 skelas sma gue , ada paling gak terlalu deket. sekian yaak cukup terimakasih maaf yang gak ditulis berarti blm takdir dan kalo gue gak pernah namanya itu berantem paling mls itu kadang kalo suka kesel atau pun sbgainya cukup diem,pendem sendiri dan berkata "sifat dia kayak gitu mau diapain lagi sabar aje"-_- palingan kalo ada yg kesel sama tuh anak juga kadang gue suka ngikut jb jb aje wihihiw






Tuesday, September 27, 2011

Birthday aa (Anisa April)

7 april! yaaps itu tanggal ulang tahun anisa biasa dipanggil anak2 "aa" wk. Waktu itu hari kamis gue dan temen2 yaitu cntya,jihan,tya,teguh,anggi dsb *lupa, udah ngerencanain mateng mateng gimana caranya ngerjain dia.

Caranya simpel begonya dia percaya lagi ya wkwk maaf nis. Dan dia itu biasa tdur siang,pas hari kamis itu gue sengaja blg ke aa supaya dia suruh on tumblr mksudnya itu supaya dia gak tdur siang gitu. Dan stelah pulang sekolah gue dan yg lain bergegas itu buat beli tepung sama telor, abis itu kita otw bareng2 kermh aa.

Nyampe udah, jihan lgsg nymperin aa dan blg "nis,anterin gue bli pulsa yuk" *alasanyggakmsukakal-_- dan abis itu aa mau dan nympe digang rmh aa dia ngeliatt dikaca kalo diblik mobil ada si tya,dan dari situ kita udah gak tau hrus ngapain kluarlah tya,abs itu keluar lagi teguh dan akhirnya kita smua keluar.

Setelah ngomong2 ma aa terus jihan ngajak aa ke kmr mandi rmh aa supaya gue dan yg lain bisa ngesiapin telor ma tepung td di tangan dan dikantong. stelah mereka berdua keluar rumah dan ke gang disitu kita lgsng ceplokin si aa nya, dan yak aa lgsng kabur untung aja berhasil smua yg td kita beli kita abisin,dan dari situ kita kerjar2an ma aa dan sebaliknya-_-

Abis nyeplok2 mama aa ngajak makan dan gue sma anggi gak ikut karna gue pngen pergi taman mini dan anggi gak kuat sma bau telor wkwk. Dan itu pengalaman pertama bagi gue ngeceplokin temen gue dan itu juga pengalaman bagi si aa karna baru pertama kali diceplokin *yakaliyak gak tau deh wk-,- udah cukup sekian.

Sunday, September 25, 2011

Her & Him.

Kelas 7 ya kelas  7 smester 2 gue dpt kaka kakaan di 134 dia itu baaaaaaaaik banget namanya kak Zahra Nurlita. Pertama kenalan difb lama lama minta nope eh lama lama lagi curhat2an dan sewaktu msh satu skolahan sering pulang bareng sring main kerumah kak zahranya dan udah kenal sma kluarganya, kecuali bapak sma abgnya! dan skrng jadi deh kakak2an. Dan gue juga gak ngeh kalo gue yg combalangin dia sma temennya ato juga bisa dibilang shabat insialnya ' y ' . Mereka itu sosweet bgt ps pcaran gue doain langgeng kakak kakak;)

Gue manggil kak 'y' ini ka onta kenapa gue manggil onta? karna dulu kak zah mnggil dia onto bule entah dr mana kata itu berasal dan begonya gue lupa kapan mereka jadian *padahalgueygcomblangin-_-

Oke singkat cerita, gue kangen lo kak zah sama kak onta! kangen main bareng sma kak zah dan kangen smsan sma kak onta! pokoknya kangen kangen bgt bgtan deh ya dan kangen juga sama zalzha pokoknya lope lope kalian zezy♥ .........

tapi skrang udah gak bisa kyk dulu lagi:(((( pengen bgt balik kayak dulu tapi gak bisa!!! Kita udah gak satu sekolahan lagi kalian udah harus nentuin skolahan buat kalian yg terbaik dan gue berharap kalian gak bakalan lupain gue dan berharap suatu saat nanti

  " I will see you guys and can be gathered together again " 

berharap kalian itu langgeng ampe tua tapi Tuhan berkehendak lain yang penting initinya kalian udah1 tahun jadian berharap balikan lagi tapi gak tau deh ya.....



Friday, September 23, 2011

81 #OTTO-UNO

Kenapa gue bikin judul 81? karna dulu gue kelas 81. #otto-uno itu nama yang dibuat sama "Anggi" entah dari mana dia dpt nama itu. Dikelas 81 juga ada murid baru yang namanya Sasha jovika biasa dipanggil "vika" dan gue msh inget bgt waktu itu gue pernah tukeran tas beberapa hari sama dia gila bener bener koplak!

81 kenangan yang paling berharga itu adalah "Kebersamaannya!" yang gak gue sangka lagi pas dikelas 9 pun kita msh kompak kemana mana!apalagi yg namanya tugas mau kelas 8 ato 9 pasti minjem sana sini wakakakak. Ini foto kenangan sama "Pak Anwar" pas mau kenaikan kls 9 dan dimana  saat pngambilan rapot kenaikan kita juga ngerayain ultah Pak Anwar, jarangkan ada kelas kaya gini...


 with otto-uno walaupun gak semuanya

Banyak kenangan di Kelas 81 dan gue harap temen temen gue juga gak bakal lupa sama kelas itu!temen temen gue itu cintya,anisa,jihan,teguh,tasya,windy,eci,laras,anggi,dila dsb~ ini foto foto kita :

dan ini laaagi :

 kenangan banget ceman ceman *bahasajihan*
di post an yang lain bakal kita bongkar siapa mereka dan gimana sifat mereka ;D


oiya gue lupa di kelas juga kita pernah webcaman loh keren kan???? mana ada kelas yang lain pernah webcaman kayak kita 81 gitu......otto-uno gituu....nih liat


dan lagi.....














Pertama!

Oke ini pertama kalinya gue punya blog, stelah sering bgt gue baca blog orang dan akhirnya baru kesampean skrng. Oke mari berbacot ria di blog gue! haiyaaaaah