Friday, September 23, 2011

81 #OTTO-UNO

Kenapa gue bikin judul 81? karna dulu gue kelas 81. #otto-uno itu nama yang dibuat sama "Anggi" entah dari mana dia dpt nama itu. Dikelas 81 juga ada murid baru yang namanya Sasha jovika biasa dipanggil "vika" dan gue msh inget bgt waktu itu gue pernah tukeran tas beberapa hari sama dia gila bener bener koplak!

81 kenangan yang paling berharga itu adalah "Kebersamaannya!" yang gak gue sangka lagi pas dikelas 9 pun kita msh kompak kemana mana!apalagi yg namanya tugas mau kelas 8 ato 9 pasti minjem sana sini wakakakak. Ini foto kenangan sama "Pak Anwar" pas mau kenaikan kls 9 dan dimana  saat pngambilan rapot kenaikan kita juga ngerayain ultah Pak Anwar, jarangkan ada kelas kaya gini...


 with otto-uno walaupun gak semuanya

Banyak kenangan di Kelas 81 dan gue harap temen temen gue juga gak bakal lupa sama kelas itu!temen temen gue itu cintya,anisa,jihan,teguh,tasya,windy,eci,laras,anggi,dila dsb~ ini foto foto kita :

dan ini laaagi :

 kenangan banget ceman ceman *bahasajihan*
di post an yang lain bakal kita bongkar siapa mereka dan gimana sifat mereka ;D


oiya gue lupa di kelas juga kita pernah webcaman loh keren kan???? mana ada kelas yang lain pernah webcaman kayak kita 81 gitu......otto-uno gituu....nih liat


dan lagi.....














3 comments: