Tuesday, September 27, 2011

Birthday aa (Anisa April)

7 april! yaaps itu tanggal ulang tahun anisa biasa dipanggil anak2 "aa" wk. Waktu itu hari kamis gue dan temen2 yaitu cntya,jihan,tya,teguh,anggi dsb *lupa, udah ngerencanain mateng mateng gimana caranya ngerjain dia.

Caranya simpel begonya dia percaya lagi ya wkwk maaf nis. Dan dia itu biasa tdur siang,pas hari kamis itu gue sengaja blg ke aa supaya dia suruh on tumblr mksudnya itu supaya dia gak tdur siang gitu. Dan stelah pulang sekolah gue dan yg lain bergegas itu buat beli tepung sama telor, abis itu kita otw bareng2 kermh aa.

Nyampe udah, jihan lgsg nymperin aa dan blg "nis,anterin gue bli pulsa yuk" *alasanyggakmsukakal-_- dan abis itu aa mau dan nympe digang rmh aa dia ngeliatt dikaca kalo diblik mobil ada si tya,dan dari situ kita udah gak tau hrus ngapain kluarlah tya,abs itu keluar lagi teguh dan akhirnya kita smua keluar.

Setelah ngomong2 ma aa terus jihan ngajak aa ke kmr mandi rmh aa supaya gue dan yg lain bisa ngesiapin telor ma tepung td di tangan dan dikantong. stelah mereka berdua keluar rumah dan ke gang disitu kita lgsng ceplokin si aa nya, dan yak aa lgsng kabur untung aja berhasil smua yg td kita beli kita abisin,dan dari situ kita kerjar2an ma aa dan sebaliknya-_-

Abis nyeplok2 mama aa ngajak makan dan gue sma anggi gak ikut karna gue pngen pergi taman mini dan anggi gak kuat sma bau telor wkwk. Dan itu pengalaman pertama bagi gue ngeceplokin temen gue dan itu juga pengalaman bagi si aa karna baru pertama kali diceplokin *yakaliyak gak tau deh wk-,- udah cukup sekian.

No comments:

Post a Comment