Sunday, September 25, 2011

Her & Him.

Kelas 7 ya kelas  7 smester 2 gue dpt kaka kakaan di 134 dia itu baaaaaaaaik banget namanya kak Zahra Nurlita. Pertama kenalan difb lama lama minta nope eh lama lama lagi curhat2an dan sewaktu msh satu skolahan sering pulang bareng sring main kerumah kak zahranya dan udah kenal sma kluarganya, kecuali bapak sma abgnya! dan skrng jadi deh kakak2an. Dan gue juga gak ngeh kalo gue yg combalangin dia sma temennya ato juga bisa dibilang shabat insialnya ' y ' . Mereka itu sosweet bgt ps pcaran gue doain langgeng kakak kakak;)

Gue manggil kak 'y' ini ka onta kenapa gue manggil onta? karna dulu kak zah mnggil dia onto bule entah dr mana kata itu berasal dan begonya gue lupa kapan mereka jadian *padahalgueygcomblangin-_-

Oke singkat cerita, gue kangen lo kak zah sama kak onta! kangen main bareng sma kak zah dan kangen smsan sma kak onta! pokoknya kangen kangen bgt bgtan deh ya dan kangen juga sama zalzha pokoknya lope lope kalian zezy♥ .........

tapi skrang udah gak bisa kyk dulu lagi:(((( pengen bgt balik kayak dulu tapi gak bisa!!! Kita udah gak satu sekolahan lagi kalian udah harus nentuin skolahan buat kalian yg terbaik dan gue berharap kalian gak bakalan lupain gue dan berharap suatu saat nanti

  " I will see you guys and can be gathered together again " 

berharap kalian itu langgeng ampe tua tapi Tuhan berkehendak lain yang penting initinya kalian udah1 tahun jadian berharap balikan lagi tapi gak tau deh ya.....



No comments:

Post a Comment