Wednesday, October 26, 2011

Birthday Tasyaaa~

Tepatnya hari ini tanggal 26 okto tasya temen gue ulang tahun! dan tpatnya hari ini juga si om @poconggg ulang tahun juga Happy Birthday Om pocong!!! *gakterlalupnting.

Pas dari hari senin gue sama aa udah ngatur rencana buat tsya dan alhasil berhasil dan dodolnya itu tasyannya gak ngeh yak-_-, pas tadi itu istirahat trakhir hujan deres eh pas pulang skolah udah gak deres lagi dan gue sama temen yg lain tetep nekat untung ngerjain tasya.

Pas pulang aa bilang kalo dia mau blak2an bilang ke tsya kalo kita mau kermhnya ya ada dipikiran gue kan satu "kalo tasya tau kita kermhnya psti dia juga bkalan curiga kalo kita mau ngerjain dia tapi dodolnya yg kaya diatas tuh gue bilang dia juga gak ngeh-_- sya sya"
Pas istirahat juga gue beli karton ma aa ma iis dan dikarton itu ada graviti dari bagas bagus deeeh;)
ini :



Nyampe rumah tasya kita semua duduk diem gak tau mau ngapain dan yg ikut kerumah tsya gue,aa,jhn,cntya,dila,dini,liring,iis udah kyknya. eh yaudah kita semua ajak tsya keluar rmh buat jln2 udah jalan gue,aa,jihan msh dirmh tasya buat minta izin eh kata neneknya jgn pake telor yak katanya gitu sama aja kyk ngerjain jhn waktu itu-_-v pas udah nyiapin semua gue lnjut jalan sma mreka ber2 eh pas udh ketemu tsya jegeeeeer aa pun ngeguyur pake air dan dia kena juga *senjatamakantuan wakakkak.
tapi ya si aa itu bls dendam kali yak ke gue gara2 gue ultah gak diceplokin alhasil dia pun nyeplokin gue pake terigu bnyk lagi gatel pula-_-
abis nyeplok sana sini balik kerumah tasya dan smua itu kena terigu kecuali jhn-_-" abis itu foto2 deh dan pulaaaaang selesai thanks ya buat anak2 ya udah ikut gue kira bakal cuman gue ber4 doang yang ikut♥ 
daaan :





Wednesday, October 5, 2011

Birthday Cintya.

Cintya? orangnya gendut baik yagitu deh....
waktu itu pas dia ulang tahun tgl Rabu 16 agustus 2011 kita rame2 kelas 81 dateng kerumahnya ngerayain ulang tahunnya smbil ngadain bukber. gue juga masih inget waktu 2010 kemaren pas ultah dia anak2 satu kelas ngedukung gue dkk untuk ngerjain cintya pake kecoa, cintya itu paling takut bgt sama namanya kecoa sampe kapanpun itu. waktu tahun 2010 gue dkk bawa kecoa tuh kesekolah dan anggi waktu itu sempet masukin kecoa ke baju cintya dan kecoanya pun kepencet gak tau sama siapa-_- akhirnya dibaju cintya keluar lah darah kecoa dan benih benih kecoa *apalah itu gue gak tau namanya-_- jijik yaaa.....

dan yak tahun ini kita juga ngerjain cintya cuman gak pake kecoa lgsg pake telor sama terigu minta izin dulu sama adek dan mamanya itu-_- untungnya kakaknya cintya malah ngebantuin gue wihihihi;) oke disinilah kita mulai detik detik nyeplokin cintya,,
pertama yang ada dipikiran gue itu minta izin,lalu suruh anak ngumpulin duit buat patungan beli telor sama terigu dan alhasil lumayan gue dan vika lgsg cabut beli telor dll . pas mau pergi sempet ditanya sama bokap cintya "eh,kalian mau kemana?" "*guebingung gue blg mau beli pulsa om hehe" untung bokap cintya percaya.

Pas udah beli balik kerumah cintya gue langsung nyiapin semua buat nyeplokin tuh anak! abis udah beres nyiapin, cintya pun lgsg disuruh kakaknya untuk ganti baju, begonya itu ya cintya mau aja ganti baju dan gak pikir2 panjang dulu ngapain gue ganti baju dan blablabla.....
Cintya balik dan iyak mulai lah cintya diajak ketaman sama keluarganya untuk niup lilin, sehabis make a wish tiup lilin nyanyian happy birthday *oiyakebalik* terus foto foto disitu anak2 udah pada ngumpul dan megang telor sama terigu.


 
sebelum dileparin telor nih, eh liat tampang revi deh tuh yg lagi duduk sndiri wkwkwk  

ada lagi.liat revi lagi deh tuh mukanya dari tadi foto revi gak bener mulu yek-_-
 


Sehabis foto vika lgsng ngelemparin telor ke kepala cintya dan yg lain lgsng ikutan gue pun kena telor yg digituin vika karna gue pas bgt disamping cintya-_- tasya pun juga kena senasib tapi parahan tasya baryak sya.

                                                     after...



selesai ngeceplokin kita langsung ngerjain bilang dirambutnya ada kecoalah dll *karnamales iyak abis itu gue sama tasya dan yg lain yg kena telor dan terigu pun lgsng cuci tangan dsb..... abis itu satu per satu pun pada balik dan alhamdulilah yaaah jihan minta gue supaya naik mobilnya lumayan ongkos di mobil jihan itu ada 12 kali yak sama keluarga jihan-_- atau lebih gak tau deh gak ngitungin-_-v gue turun dijameson dan gue lgsng deh dijemput dan sekian terimakasih.