Wednesday, October 26, 2011

Birthday Tasyaaa~

Tepatnya hari ini tanggal 26 okto tasya temen gue ulang tahun! dan tpatnya hari ini juga si om @poconggg ulang tahun juga Happy Birthday Om pocong!!! *gakterlalupnting.

Pas dari hari senin gue sama aa udah ngatur rencana buat tsya dan alhasil berhasil dan dodolnya itu tasyannya gak ngeh yak-_-, pas tadi itu istirahat trakhir hujan deres eh pas pulang skolah udah gak deres lagi dan gue sama temen yg lain tetep nekat untung ngerjain tasya.

Pas pulang aa bilang kalo dia mau blak2an bilang ke tsya kalo kita mau kermhnya ya ada dipikiran gue kan satu "kalo tasya tau kita kermhnya psti dia juga bkalan curiga kalo kita mau ngerjain dia tapi dodolnya yg kaya diatas tuh gue bilang dia juga gak ngeh-_- sya sya"
Pas istirahat juga gue beli karton ma aa ma iis dan dikarton itu ada graviti dari bagas bagus deeeh;)
ini :



Nyampe rumah tasya kita semua duduk diem gak tau mau ngapain dan yg ikut kerumah tsya gue,aa,jhn,cntya,dila,dini,liring,iis udah kyknya. eh yaudah kita semua ajak tsya keluar rmh buat jln2 udah jalan gue,aa,jihan msh dirmh tasya buat minta izin eh kata neneknya jgn pake telor yak katanya gitu sama aja kyk ngerjain jhn waktu itu-_-v pas udah nyiapin semua gue lnjut jalan sma mreka ber2 eh pas udh ketemu tsya jegeeeeer aa pun ngeguyur pake air dan dia kena juga *senjatamakantuan wakakkak.
tapi ya si aa itu bls dendam kali yak ke gue gara2 gue ultah gak diceplokin alhasil dia pun nyeplokin gue pake terigu bnyk lagi gatel pula-_-
abis nyeplok sana sini balik kerumah tasya dan smua itu kena terigu kecuali jhn-_-" abis itu foto2 deh dan pulaaaaang selesai thanks ya buat anak2 ya udah ikut gue kira bakal cuman gue ber4 doang yang ikut♥ 
daaan :





No comments:

Post a Comment