Thursday, November 3, 2011

Diesta sipit {}

Diesta dia itu temen sebangku gue, gue jg ngeposting ini gara2 dia ngeposting diblog dia dan ada nama gue niihhhhh:




Ya karna gue kasian sma dia yaudah gue bikin postingan khusus untuk dia biar seneng gitu. Gue kenalan sma dia dr kls 7 di fb dan itu wall kita ber2 emang bner2 koplak, dikelas 9 barengan dan dia itu juga sesosok cewek yang rada sarap,gila,koplak dan agak ngeselin dikit baik juga sih *tuhdiesliat!!! dia itu bener bener koplak tbtb pas lagi ngeposting ini ada satu hal yg gue inget di perpus pas pel b.indo dikasih kue salju sama pak kus dan dia ada niat masukin kebajunya abs itu makan keburu2 *kykgakprnhmknajadies-_- lanjut. yang gue heran dari dia itu dia bnyk makan tapi gak gemuk gemuk loh(?) dan dia sipit banget loh(?) kadang bikin ngeselin kalo gue lg tdur tuh ya suka bgt gangguin orang kdg manggil2 lah nyolek gratak grutuklah dan kadang suka curhat loh sama gewe......curhat tntang *piip* kalo lagi ulangan nih ya psti kalo gak gue yg nyontek ke dia psti sebaliknya, kita kemana mana bareng sama imeng sama yunita sama ummy juga;D kadang sih ke kantin jarang breng sama mereka ya gitulah pokoknya. Gue harap gue bakal bertemanan sama lo lo pada sampe ajal gue dijemput. Dan yang jelas intinya dies gue udh nulis nama lo dan ini khusus postingan untuk lo doang okeeeee, biar lo puas dies. And i wish i can see your brother diesss aaaaa regaaaaal!!!! *ehsalahdeh deraaal lopelope~ Salam sipit eh gak deh pesek aja krna kan gue gak sipit :P {}

No comments:

Post a Comment