Saturday, November 26, 2011

MOVE ON!


Say to MOVE ON it's so easy , tapi melakukannya itu susah men-__-" gak jauh jauh contohnya gue deh yahh gue masih blm bisa move on bener bener masih ngepikirin sama orang yang bener bener dulu deket sama gue dan jleb kepikiran tuh kan jadinya-_- sering ngeliat tl eh dia muncul ngetwetts yg bener2 bikin gue nge fly kali yahh tapi stelah nge fly duluan lgsg beranggapan tntang "it's not for me yeah" kangen sama lo, tapi lo nya pasti gak kangen gue ye kan?;') i know that. Udah cukup segini ntr kbnyakan lo geer lagi-_- Berharap lo baca ini tapi gak mungkin dan gue yakin lo udh move on!*samadongtpboongehtpgktaudehtanyadong!*gakbgtini-_-....... lanjut males ah mikirin dia, dianya begituuu-_-
 
Contoh yg lain gue punya temen eh sahabat deh dia itu suka sama adek ucul 2 thn apa berapa gitu adek ucul bkn khoir yg jelas-_- ye! Gue bilangnya anak kecil yang stiap senin pagi pagi mangkal dpn kelas 7 bersama temennya.....  Itu anak kecil tadi bener bener gak peka coy bener bener kasian gue ngeliat temen gue tapi beruntunglah walaupun gak peka gitu dia stiap hari smsan dan mesti temen gue duluan yg smsan bkn anak kecil tsb-_- mending gitu ya balesnya panjang ini mah simpel. Tapi gue salut sama sahabat gue itu karna kenapa karna dia berani ngungkapin perasaannya ke anak kecil tsb dan gue saking keselnya tuh yak sama anak kecilnya itu gak bales dm nya shbt gue! kmprt tuh bocah kasian temen gue tuh. Temen gue mencoba segala cara buat deketin tuh anak kecil emang dkt sih mereka tapi kalo ketemu dia kantin atau manalah pasti temen gue rada sinis gitu apalagi jalannya ketara bok!*jujurtuh* Gue blng move on dia pasti bilang "gak bisa mon gak bisa" 
Ada satu temen gue lagi dia suka sama org udh 3 tahun temen satu sekolahnya *satuskolahjgsihsmague* tapi temen gue ini gak terlalu bnyk berharap dan gak terlalu dipikirin jg sih cuman suka tapi gak terlalu dipikirin?mksdnya apa coba ya?gak tau deh lgsg tanya dia nya aja deh yak-_____-

Rata rata itu cewek yg susah untuk move on.Karna move on gak segampang itu gitu kali yah. Rata rata jg sih yeh kalo move on tuh lama duluuu ntr ada yg baru atau pun udh bosen ataupun udh males ataupun udh jarang ktemu baru bisa move on. Tapi kdg kasian loh gue sma org yg itu mulu sukanya tp org itu gak prnh peka pngen bgt ngefrontalin gitu tp gak enak gitu-_- udah ah cukup sekian.makasih..

No comments:

Post a Comment