Friday, November 25, 2011

None.

Gak tau mau ngeblog apa tapi pengen nge blog gitu-_- yok cekidot aje.
Suka sama seseorang pasti itu pernah di alamin sama semua orang di dunia ini termasuk gue. tapi menurut gue kalo suka sama seseorang itu mesti kita frontalin ke orang itu kalo emang mau ditanggapin . Gak perlu takut sama orang itu kalo emang suka frontalin aja lewat twitter (yg punya twitter) kalo gak fb gituu . Karna kenapa karna dengan frontal pasti orang tsb pasti ada respon sedikit apapun responnya apapun yang dia twetts lo harus terima dan kalo pun dia mentionan atau deket sama cewek/cowok lain lo gak usah banyak omong gitu deh yak. Kalo gue sih ngeliat orang yang gue suka mentionan sama cewek gak terlalu jeles ya karna itu hak dia twitter dia gitu, tapi kalo dia ngetweets dan menyinggung tntang cewek pasti gue langsung beranggapan "it's not for me" tapi kalo emang lo sering ngestalk profile orang yang lo suka dan itu sesuai dengan kehidupan lo, lo boleh ngefly~ tapi jangan banyak berharap kasian takut nanti nyesek ujungnya .

Sering ngeliat anak anak twitter ngupdate (termasuk gue) "gak peka banget sih lo" ataupun "peka dikit dong sadar disini ada yang sayang banget sama lo dibanding orang yang lo suka gak di tanggepin balik" (pokoknya gitu deh ya kata katanya) dan satu temen gue ada yang bilang "kenapa orang kita suka dan udah di frontalin blak blakan juga tetep dia nya gak sadar?" gue: Mungkin itu orang yang lo suka udah suka sama cewek lain. Tapi di situ gue pun langsung berpikir "kalo emang itu cowo udah suka sama cewek lain tapi cewek itu  gak suka sama dia dan udah suka sama yang lain mendingan cari yang udah sayang aja yak *karnaguebingungbhasaguesndiricukupselesai*-___-

Karna bingung sama bahasa sndiri topik yang lain dan intinya kalo emang mau di tanggapin bener bener lo harus frontal ke orang tersebut dan berdoa juga kali yak-_-. Tapi kalo emang mau frontal ke orang yang lo suka, dia harus on dulu biar pastiin kalo orang tsb ngeliat twetts lo ataupun apa gitu.
Kalo lo di phpin ya tinggal phpin balik gitu rebek amat kayaknya lagian gak usah banyak berharaplah. Kalo udah suka beberapa tahun sama dia, tetep aja dia gak peka yaudah hanya satu cara "MOVE ON" kalo lo bisa move ke yang lain, kalo gak bisa move on dan msh bertahan sama dia yaudah sabar aja dianya gak peka hehehee.......Kalo ada orang yang udh care bgt perhatiian pula sama lo, pilih dia aja dari pada ke orang yg lo suka gak ditanggepin? capek kan.

Kalo putus beda lagi nih kalo lo putus dan yg mutusin elo, tp sbnrnya lo pts gara2 ada something dan msh sayang bgt sma dia tapi lo gak tau dia syang juga gak sama lo, lo coba liat lg twetts2 dia untuk lo apa bkn kalo lo yakin itu twetts dia untuk lo, lo mnding retweet dan tanya "untuk sayakah?atau apalah gitu" kalo di antara 2 belah pihak diem dieman tp masih saling suka dan gak ada satupun yg mau ngutarain yaudah SABAR AJE! Tapi lo pikir lg deh saling suka, dua duanya diem dieman, dan berharap buat kayak dulu lagi buat apa? cobalah dr salah satu ngutarain gue yakin psti bakal lega kok setelah ngutarain perasaan kalian. Ragu2 sama jawabannya? yaudah sih terima apa adanya yg penting udh ngutarain  gak usah malu gak usah takut. *nyindirbgtinitpgaktaudehnyadarapagak!bacaajaenggak*-_-


Moto gue: Jangan pernah ngeliat orang dari fisik! Liatlah orang itu dari hati dari kepedulian dia trhadap kita. Apapun dia siapapun dia dimana pun dia berada terimalah dia apa adanya. Kalo dia jarang sms ataupun ngasih kabar jangan bersungut sungut karna kita gak tau dia lagi ngapain dan kemungkinan pulsanya abis tapi bisa internetan yeah-_- *nyindirorang*wk

No comments:

Post a Comment