Saturday, December 31, 2011

Desember!

Haaaai gue balik lagi dong ini trakhir gue ngeblog di bulan desember dan ini postingan pertama di bulan desember *okegakpenting* udah lama gak ngeposting di blog karna sibuk ya sm uas dan jalan2 di akhir dsember meheheehee. Semenjak desember vakum bgt ya sm twitter dan laptop gara2 ngejar uas buat dpt nilai bagus dan alhasil Puji Tuhan bagus terlampaui semua ada sih yg tercapai doang tp bersyukurlah yak. Cuma bisa bilang Merry Christmas *walaupunudhlewat* and Happy New Year for all♥

2011 in memories tuh banyak bgt pokoknya msh gue inget sebagian yak nyeplokin anisa april,cintya,tasya,jihan lengkap smua tmn dket gue dikls 8 gue ceplokin u,u terus jalan ke TA dan Puri bareng teguh dll pokoknya semuanya tuh msh gue ingeeet deh ya!!! 

2011 always in my mind! Gak pernah ngelupain 2011 yg bareng temen2lah,jalan2 bareng kluarga temen sodara,dpt temen baru, dan sm lo jg gak bakal gue lupain kok{} Gak tau mau ngeposting apa lagi ya karna gue ini lagi di puncak mungkin gara gara dingin jd otak gue gak terlalu lancar gitu ya ngetiknya gak kaya dirumah ngetiknya lancar gitu yg ada di otak gue gue ketik semua-_-

Harapan di 2012 tuh umm.......lulus UN yg pertama sm masuk ke SMA negeri! terus sampe desember 2012 nanti msh solid sma temen smp sma makin deket sm lo msh natalan dan tahun baruan sm keluarga dan sodaraaaa{} pokoknya love youu 2011 ~
2012 hopefully better than the previous year yemmeeeh~

No comments:

Post a Comment