Friday, November 2, 2012

Awal November 2012!

      Ada yang kangen gue untuk ngeblog lagi gak? eaea kalo kangen gue juga kangen kok sama stalker stalker gue yang setia celalu:* Lo tau kan sekarang  itu bulan apa? Yap November. Beberapa hari yang lalu kita baru mengakhiri bulan oktober. Sekarang? November, emang ya semakin hari waktu makin cepat berlalu seperti cinta yang datang tiba tiba dan mengakhirinya terkadang secara tidak sadar:') Jujur ini bukanlah kode..........And yap postingan ini gak ada sama sekali hubungannya dengan judul yang gue kasih. Karna sesungguhnya gue bingung untuk buat judul postingan apa hAhA..

Gue ngerasa bulan november ini ada ngeganjil di hati gue #eaea tapi gue gak tau itu apa, mungkin gue ke inget satu tahun yang lalu. Emang ya bikin postingan di blog itu emang sesuatu, bisa membuat orang yang menulis postingan itu selalu ke flashback tentang masa lalu dan itu selalu. Gue juga ngerasa tahun ini itu cepet berlalu di bandingkan tahun lalu, setiap harinya gue sekolah ketika gue di sekolah pasti gue selalu ke inget tentang hari.........kenapa hari itu bisa cepet banget berlalunya padahal kita ngerasa itu baru sebentar. Dan yap november banyak temen temen gue yang ulang tahun dan gue gak ingin cepet cepet untuk mereka merayakan ulang tahunnya khususnya temen sekelas gue, yak ngerasa deh.......wkwk kenapa gue gak pengen cepet cepet mereka merasakan kebahagian mereka? Jawaban gue simpel kok, karna di satu sisi gue pengen ngasih kado untuk mereka tapi gak punya duit dan di satu sisi kalo hari cepet berlalunya mereka juga bakal gak siap untuk nyiapin duit untuk PU nya. Yegak?

Coba lo bayangin kalo hari itu lama banget untuk hari keesokannya, pasti kan mereka juga bakal nyari persiapan untuk ulang tahun mereka ataupun persiapan mencari duit untuk neraktir temen temennya yekan? Makanya itu sebab dari yang gue bilang diatas, gue gak pengen cepet cepet ngeliat temen gue bahagia di hari ulang tahunnya. Tapi ini juga gak khusus bulan November aja kok, khusus untuk semua bulan! inget "Semua Bulan" Gue bukan jahat karna gak mau ngeliat kebahagiaan orang lain, gue kaya gitu karna gue kasihan sama orang yang ulang tahun tp di satu sisi temennya mohon2 pengen banget diteraktir, tp yg ultah gak punya duit. Kan kasian dua duanya. Kecuali orang itu orang kaya, jangan bilang lagi deh......Gue kaya gini karna pernah ngerasain dan jadi korban diantara ulang tahun dan mohon mohon tapi tapi mohonnya mah standard gak sampe mohon sampe lebih dari 3kali. Jadi pesan gue untuk orang yang "mau" ulang tahun mendingan lo persiapin diri dulu deh dan persiapin duit dari 1 bulan sebelum lo ulang tahun. Sebelum lo ditagih sama temen temen lo #ResikoUlangTahun #JanganAbaikanSemuaKataKatadiAtas #MohonMengerti #KamiButuhTraktiranAnda #HarapMemaklumi

Sebenernya gue juga gak terlalu ngerti sama postingan ini. Karna stalker gue kangen gue ngeblog yowes berhubung internet di rumah gue lancar kaya jalan tol kalo subuh subuh makanya gue ngeblog;;) #okeguetauguegeer. Oiya gue jarang ngeblog karna lagi fokus ke sekolah biasa mau rajin dulu nih gue,  toh gue juga gak punya waktu lagi untuk ngeblog bukan karna pr numpuk ataupun belajar, yap lo udah tau penyebabnya yang gak jauh jauh dari kata "internet" . Bye bye sampai ketemu di pertengahan november yap kalo internet gue masih lancar............

Friday, October 5, 2012

Read this...

Yeammeh hi i am back again for this blog. Hampir sebulan mungkin udah gak ngeblog. Sebenernya bukan karna males, bukan juga karna enggak ada ide tapi karna gue enggak ada pulsa modem, agak ngenes ya-_- Enggak enggak gue enggak bikin postingan yang aneh aneh kok untuk kali ini. Gue cuman mau bilang "miss him so much" cukup.sekian.terimakasih.

Ett bukan itu deh tapi gue disini pengen kasih tau sesuatu. "Someday I will write in my blog is about something that should be published and probably the people who are around me should know" Earth more and more bizarre, if you can realized and think about it. Banyak orang semakin aneh dan enggak berpikir panjang. Gue jadi sering berpikir panjang itu karna ada seseorang yang beri pendapat ke gue dengan kata kata "berpikir panjang":) Gue di pilih sama Tuhan untuk masuk ke SMA sekarang ini karna ada sesuatu yang Tuhan ingin berikan ke gue. Gue belum nemuin sepenuhnya tapi gue mengerti kenapa gue dimasukin di situ. Gue enggak bermaksud ngebanggain diri gue sendiri tapi gue bangga masuk situ karna masih banyak orang yang harus gue bantu dan gue beritahu tentang sesuatu yang harus mereka mengerti dari kehidupan. Beberapa temen gue mencoba untuk mengikuti apa apa yang dari gue, jujur gue sama sekali gak ngerasa mereka ngecopy ataupun yang lain. Tetapi ada satu orang yang agak susah untuk gue kasih tau , yap mungkin karna dia pikir gue sok tau dan gue gak tau apa apa. Yap thats me, its oke. Gue cuman ngasih tau supaya lo ngerti, tapi gue bisa terima kritikan lo kok:) "Masih ada loh orang munafik tapi dia gak mengakui dirinya munafik wow. Gue masih munafik, tiba waktunya gue akan berkata sebenernya kok sama orang yang gak gue suka sifatnya walaupun di satu sisi itu gak enak di gue dan itu gak enak di dia. Yang penting kan kita udah kasih tau, jadi kita masing2 bisa intropeksi." Pecuma berteman lama tapi kita gak tau sifat apa yang dia gak suka dari sifat kita..........

Thursday, September 13, 2012

Change!

Haiiii stalker gueeee makin bertambah lohh, aihhhh;;) Eh masih bulan september loh tanggal 2 juga belum lewat jauh jauh banget kokkk hahaha. Gak tau ya tanggal 2 itu apa ya? kasian.
Gue bikin judul kaya gitu karna gue pengen kasih tau informasi tentang arti dalam change= berubah ini menurut gue, inget ya menurut gue. for you who don't know the meaning of the Indonesian language this. You can also use the google translate
 
Berubah itu harus dengan yakin dan percaya.
Berubah itu tidak mudah.
Berubah itu harus ada kemauan dulu
Berubah itu  butuh perjuangan.
Berubah itu sulit.
Berubah itu harus bisa meninggalkan kebiasaan kebiasaan lama.
Berubah itu bakal ada rintangan.
Berubah itu tidak semua orang yang ada di sekeliling lo bakal bahagia.
Berubah itu butuh waktu.
Berubah itu ngebawa lo menuju arti kehidupan.
Berubah itu butuh kesabaran.
Berubah itu banyak artinya dan gue tau cuman segitu.
Dan satu lagi Change was needed God! 
He can lead you towards the changes.
Dia bakal nuntun lo kok sampai kapanpun kalo lo mau berubah. Tapi terkadang lo tidak sadar aja kalo lo suka ninggalin Dia, ketika lo udah mau sampai ke perubahan itu. Banyak orang yang mau berubah, tapi di tengah jalan kandas gitu aja. Terkadang gue pun begitu. Agak ngenes ya-_-
             Ketika lo udah berubah, tapi teman lo tidak suka sama perubahan lo, lo pasti bakal kembali ke kebiasaan lama kan? nah kaya begitu tuh. Ajak Tuhan supaya lo bisa berubah bener bener, jangan berubahnya setengah setengah kaya gue, gue sadar kokk.......Terkadang udah niat berubah tiba tiba lupa sama Tuhan, eh inget lagi niat lagi mau berubah. Jujur loh ya gue bilang gini supaya orang orang itu berpikir panjang sama kehidupannya. Terutama gue. Gue bilang gini ternyata masih banyak orang di kota sana suka ngomong dengan kata kata kasar:') i don't like them. Kapan mereka berubah kalo omongan mereka begitu?:)  Kapan juga mereka sukses kalo omongan mereka masihlah dengan kata kata kasar. Oiya berubah itu tidak mesti sifat loh, kalo kalian suka berkata kasar dan ada niatan untuk tidak mau lagi berkata kasar itu termasuk perubahan loh. Gue kali ini mencoba bersabar untuk sekian kalinya buat orang orang yang ada di sekeliling gue yang sering berkata kata kasar. Dan contoh yang lainnya kalian kalian yang sering nyontek!! pasti ada niatan dong untuk gak mau nyontek lagi yakan? nah itu itu saya tidak bisa bener deh... niatan itu juga termasuk mau berubah lohhh. Dan inget Sabar itu akan menghasilkan sesuatu di suatu hari nanti. I believe that!
               Gue pernah baca sms dari temen smp gue, dia ngirim sms sesuatu yang sampai sekarang masih gue inget di sms itu ada kalimat sabar  dan "nyontek" dan setiap kali gue nyon-tek gue teringat akan sms itu. Karna gue takut, gue tidak dapat apa yang harus gue dapatkan di tahun yang akan datang. Lo gak ngerti dengan kalimat gue, baca berulang kali dengan bernada pelan.

     Apa yang gue postingin di blog gue bukan bermaksud mau nyeramahin cuman bermaksud baik kok, untuk menyadarkan kalian aja:)))

Sunday, August 26, 2012

Nyindir itu asik.

Haiii stalker stalkerkuu yang unyu......Semakin hari tuh semakin ada aja yang buka, ini kan bukan blog penting oke gue thanks al lot for all;) Jadi pengen tau deh siapa aja yang buka blog gue ini demi gak boong. Oke lanjut.
Gue elma gue udah lama gak ngeblog. Bukan karna gue sibuk ataupun sok sibuk tapi jujur, gue gak punya modem pulsa #katakatapenting.

Nyindir itu asik .
Nyindir itu bahagia.
Nyindir itu ketika lo lagi sebel,kecewa,galau,marah dsb sama orang lain.
Nyindir itu bisa berbagai cara buat nyadarin orang itu.
Nyindir itu sesuatu.
Nyindir itu banyak bacot dan kata kata.
Nyindir itu terkadang suka pake emosi kalo emang udah kesel.
Nyindir itu kadang suka gak selow.
Nyindir itu terkadang suka gak peka, artinya lo nyindir orang tapi orang yg lo sindir gak ngerespon.
Nyindir itu kadang mukanya gak selow demi dah.
Nyindir itu juga harus bisa tanggung jawab loh:)
Nyindir yang serius sampe orang lain itu bener2 respon, pasti dpt akibatnya;)
Nyindir itu bermacem macem ada yang secara baik, halus, ataupun kasar.
Nyndir itu kaya gak suka sm orang lain tp msh blm bisa ngomong langsung.
Dari nyindir berakhir menjadi ketidaksukaan semata.
Dan satu lagi nyindir itu nambahin dosa...

Itulah sebagian dari pengertian nyindir. Jujur gue sering nyindir temen gue, saudara gue dll deh. Gue tau itu dosa, tapi toh namanya orang gak suka sm orang lain pasti yg pertama dilakuin nyindir. Yap pertama nyindir dalem hati dulu misalnya gini "apaansih nih orang gini gini gini" abis itu kalo emng udah gak kuat nyindir dlm hati, curhat ke temennya. yegak? Karna gue gitu jujur loh...
Lo ya lo yang baca ini orang yang pastinya pernah nyindir ke orang lain ataupun ke orang yang gak lo suka kan?Gak usah munafik...........Gue juga gitu kok.................Intinya gue munafik........Jujur itu lebih baik.......daripada boong tambahin dosa..............Orang yang suka nyindir itu bener bener asik bangettt. Tapi terkadang banyak orang yang udah disindir gak sadar sadar, ya kalo gitu menurut gue mending lo doain deh orang itu, kaya gue sama itu tuhhh. Gue nulis ini bukan sekedar nulis ingin mengingatkan buat lo yang sering baca blog gue dan terutama buat kakak pake kacamata, gendut berhp bb itu ya tolong kak gue nyindir lo ini kak gak boong. "seandainya lo tau banyak orang yang gak suka sama sifat lo kak, gue nyindir gini karna gue belum punya bukti yg jelas. Ketika gue udah punya bukti gue baru bisa frontalin abis lo kak biar lo sadar kak"  Di satu sisi di agama manapun nyindir orang "dosa" tapi di sisi lain lo udah terlanjur dibuat kesel terkadang suka gak mikirin itu dosanya.

Gue kalo gak suka sama orang, gue pendem sendiri terkadang kalo ada temen gue yang udh ngajuin diri duluan untuk berkata "gue gak suka sama sifat dia nih" gue langsung ceplosin. Kadang ketidaksukaan sama orang itu bisa bawa dampak lumayan banyak, kalo emang lo tanpa mikir mikir panjang. Apalagi kalo emang langsung difrontalin banyak aja masalahnya. Kalo lo mikir ya kita cari ribut sama orang, karna kita kesel sama kelakuannya, disatu sisi kita pengen nyadarin kelakuannya yang gak baik itu, tapi di sisi lain orang itu mungkin akan bilang dengan seenak ji....datttt "hidup hidup gue, kenapa lo yang ribet? that's right? Tapi ketika orang berkata itu gue berpikir "apakah dia sadar sama sifatnya itu?" sifat luar dalem cuman Tuhan yang tau, manusia? mana tau. Makanya kalo ada orang yg bilang "gue tau sifat luar dalem lo" mending lo lgsg bilang "jgn sok tau" gitu jadi intinya hal yang kita lakuin misalnya ngajak ribut ke orang, ngefrontalin sifat yg gak kita suka sm orang itu, cari masalah dengan hal yang sepele itu mungkin bakalan jadi masalah cukup besar, gak besar besar juga deh. Gue bilangin nih ya kalo lo mau nyadarin orang, dengan cara baik baik dan halus ya, mungkin di satu sisi kita udah kesel duluan tapi inget akan dosa loh. kalo emang dia gak selow sama lo nya s.a.b.a.r terus doain aja yap;)

Wednesday, August 1, 2012

SMA.

Haiii iam come back nicccc....
beberapa minggu gak ngeblog kangen sekali sama blog ini apalagi sama sama orang yang udah ngeliat blog gue thankyou yap. Gue berharap kalian lebih sering lagi ngeliat blog gue ini gitu deh...
beberapa minggu gak ngeblog itu sesuatu, disatu sisi lagi males ngeblog, disatu sisi ribet sama pr yang ada disekolah. Baru masuk bo lo bayangin udah dikasih tugas zzz-_-

Yap baca judulnya "SMA" dalam bahasa inggris itu "SHS" . Gue ngebahas ini karna gue udah SMA dong, udah pake putih abuabu. Masalah gue sekolah dimana kalian gak perlu tau, yang jelas itu sekolah yang terbaik yang Tuhan kasih ke gue *tingting*;)

SMA itu adalah sebuah gedung sekolah yang ada di mana mana termasuk yang ada dijakarta.
Di SMA itu bisa dibilang keadaannya berbeda jauh sekali  ketika kita masih duduk di SMP.
SMA itu sesuatu sekolah yang bisa nentuin kita dimasa depan kita dan di bidangnya.
Di SMA itu banyak terdapat anak anak yang seru, gokil, kesolidtannya kerasa banget deh dan yang lain lain juga deh.
kata orang juga nih ya "masa masa paling indah itu cuman di SMA" Well gue belum ngerasa sepenuhnya dengan kata kata itu, karna gue masih beberapa minggu di SMA yang gue sekolahin itu.
Di SMA itu pasti dipenuhi dengan kata kata "tugas tugas yang numpuk"
Di SMA itu juga terdapat guru guru yang bisa dibilang killer, aneh, kocak ya macem macem deh.
Di SMA itu belajarnya bener bener harus diperjuangin.
Di SMA itu juga  kita dapat menambahkan temen temen kita.
Di SMA itu juga kita dapat berbagi kebahagian, kesedihan kepada teman teman.
Di SMA jangan pernah malu ataupun takut dengan apa yang lo hadapin sesulit apapun (padahal gue sendiri masih kaya gitu tuh-_-)
Di SMA mungkin ada teman teman lo yang masih nyari teman dengan tampang dan fisik. Makanya kalo lo baru masuk sekolah mending lo pendiem dulu seminggu ataupun 2 minggu. Jadi lo tau temen mana yang harus lo temenin dan yang mana gak harus lo temenin. Contohnya gue. Suatu saat gue ceritain kok tentang temen temen SMA gue.

Ketika lo duduk di bangku SMA semua keadaan berubah drastis gak seperti di SMP. Mungkin lebih banyak larangan dan anak anaknya juga ya cukup agak lebih galak gitu kali ya. Jujur di SMP selama 3 tahun tuh ya gue selalu naro tas diatas meja, ketika di SMA gue gak bisa naro tas gue itu lagi diatas meja menurut gue itulah yang menyebalkan ketika pertama di SMA gue itu-__-
Sebenernya semua guru guru yang dianggap sangar itu baik, baik banget malah. Mungkin tampangnya yang sangar udah membuat kita takut, makanya kita bilang dia galak. Jujur juga SMA sama SMP itu hanya berbeda tipis ya bisa dibilang 11-15 deh. Oke mungkin cukup ini sekian ya karna gue baru sekolah beberapa minggu.

Di SMA milih temen yang bener bener asik itu sesuatu jarang ada dan di SMA juga milih milih temen antara pinter, caper, dan dikenal sama orang itu bener bener ada dan ada juga yang nyarinya cuman kayak gitu aja. Seperti dia mau berteman dengan orang yang dianggap dibawah dia tapi temennya mungkin gak terlalu deket jadinya dia memilih berteman deket dengan yang bisa mengangkat namanya untuk menjadi "EKSIs" di mata kaka kelas dan di angkatannya *jujur gue nyindir buat teman yang ada di SMA  gue* Hei, i don't like you men uouo ... Maknya hati hati dalam memilih teman.

Sunday, July 22, 2012

Jujur.

Jujur kali ini gue mau cerhat tentang hidup gue sendiri dan gak mau dulu ngasih motivasi buat kalian yang baca karna kali ini gue jujur bangetttt bangettt yaaaah gue kangen sama orang orang yang dulu yang pernah bikin hidup gue bahagia di facebook. Aaaaaa thanks God udah memberikan kado seperti mereka. Mungkin mereka lupa sama gue, tapi jujur nih ya kak, bang gue kangen sama lo lo yang pernah wallan, chattingan,smsan dan mungkin bahasa jaman sekarng tuh phpin gue ampe larut malem, itu bahasa ya. tapi gue sama sekali gak ngerasa kalo kalian phpin gue. Menurut gue "orang yang berkata php ataupun ngupdate tentang php di TWITTER itu adalah yang pikirannya lagi galau terkena racun oleh para lelaki ataupun wanita. ketika mereka berkata php, sesungguhnya otak mereka lagi tidak connect." Gue sama temen sebangku smp gue kelas 9 sependapat gak suka sama kata php, karna php itu gak penting, mungkin selengkapnya lo bisa baca di blog Bang Alitt Sutanto (kalo gak salah)  karna phpin itu cuman kata kata yang gak seharusnya di ucapkan, php itu tuh gak penting. Kalo ada orang phpin lo, bukan dia phpin lo, tapi lo nya kegeeran broh *kokjadimotivasilagi?*-_-

Okeh lanjut Buat kak Yani, kak Intan, kak Rizka, kak Debby, kak Maya, kak Ekancutt, Kak Nasuha, Kak Adit, Kak Alditha pokoknya semuanya yang pernah kenal gue. gue ngucapin terimakasih bangettt walaupun kalian sekarang sombong gitu iuwh;p Yang sombong, yang udah gak pernah nyapa gue sekarang tuh emang sesuatu banget ya. Gue inget kalian lohhh;)

Sunday, July 8, 2012

#Not Important.

Ketika pagi hari datang disambut dengan matahari yang cerah, yang siap bersinar dari pagi hingga sore bersama awan-awan dan kicauan burung burung. Disitu juga ada seseorang yang bangun untuk melakukan aktivitasnya. Sebelum melakukan aktivitasnya dia berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan katanya " Terimakasih Tuhan atas semua yg telah engkau ciptakan kepada bumi ini sungguhlah indah dan saya berharap ketika engkau siap mengambilku, surga lebih indah di bandingkan ini ya Tuhan. Terimakasih. Amin" Lalu dia memulai aktivitasnya dari pagi hingga malam hari. Selama satu tahun dia memberikan hadiah untuk orang yang ada di sekitarnynya. Dia memberikan sejuta kalimat, supaya orang yang ada di deketnya bisa tumbuh di dalam Tuhan dan tumbuh menjadi seorang sukses. Dia gak perduli dia menjadi apa, dia mengharapkan orang yang ada di sekitarnya.

Ketika kalian melihat di sekeliling kalian, kalian harus bener bener mensyukuri, karna anda adalah orang yang paling indah pernah melihat semua ini dengan keadaan normal. Banyak orang yang kurang normal tetep bersyukur tanpa memuluk dan bisa meraih semua impiannya. Tetapi kenapa setiap orang yang sempurna dan normal jarang mensyukuri apa yang diberikan Tuhan kepadanya? 

Setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan, kegagalan adalah kesuksesan tertunda kata orang. Tapi banyak dari kegagalan itu kita pasti mendapat suatu cerita yang bisa membuat kita bangkit menjadi orang sukses. Percaya deh. Orang yang ada cerita di atas itu adalah orang yang di deket kalian ataupun orang yang kalian kenal. Dia menginginkan apa yang tidak dilihat sama orang di deketnya, bisa dilihat ketika adjalnya di panggil sama Tuhan. Dia gak  pengen di kenang sama orang lain, dia cuman pengen di kenal karna kebaikannya gak lebih dari itu. Ketika kalian tahu siapa dia, kalian gak pernah nyangka. Jujur gue bangga sama orang itu, gue disini bukan maksudnya untuk kepoin kalian dia siapa dan bukan untuk membanggakan dia. Kalo kalian baca blog ini, kalian pasti rata-rata kenal gue. Yap otomatis kalian juga kenal orang yang ada diatas itu, gak usah banyak nanya deh itu siapa. Dunia sempit pasti kalian kenal. Mensyukuri itu baik, banyak orang yang udah menikmati dan lupa untuk mensyukurinya. Jujur ini cerita tidak penting seperti judulnya. Jujur disini gue gak memaksudkan ke siapa siapa tapi memaksudkan untuk seseorang.

Thursday, June 28, 2012

Today is 28 june.........

Haiiii yap hari ini 28 juni dan besok tanggal ? 29 juni yeay, besoknya lagi tanggal? 30juni yeah dan seterusnya sampe 2juli-_-
Sebenernya yang diatas gue bukan gila cuman nyadarin kok, kalo gue masih inget sama kalian walaupun keliatan emng gak care, tapi gue selalu inget<3 gakusahgeerdehplis. Karna akhir juni emang bener bener banyak yang ulang tahun berturut turut ampe 2 juli dan gue juga gak dapet pajak ulang tahunnya, jahat merekaaaa-_- Sekian curhatan gue ini.

Ini postingan khusus buat seseorang yang ada disana cuman gara gara doi gak sadar jadinya gak jadi deh. Ini khusus buat sipit gue tercintah yaitu Diesta Linkan Adeline. Yap hari ini dia ulang tahun, gue emang sengaja banget bikin postingan buat dia karna dia "sesuatu manusia" yaitu:
Sesuatu manusia sipit, sesuatu manusia yang jarang ada, sesuatu manusia yang hobinya hampir sama kaya gue. Sebelumnya gue pernah ngeposting tentang dia hayoo yang kepo tentang dia bisa cek timelinenya @diesta.. lanjutin sendiri yap.


Sejujurnya gue sengaja ngambil foto ini dies dari avatar twitter, bukan karna buru buru, bukan juga karna lo cantik ataupun jelek. Jujur ini karna di sini tampang lo freak abis setiap gue liat itu foto gue ngakak tapi dikit, tapi gue mikir  "apakah gue sama lo bakalan terus contact2an dan masih bisa ketemuan ketika udh berpisah?" *hening* okehhh cukup lo itu aneh, ngeselin, baik banget ♥, ngeselin, nyolotin, peduli gak peduli sama aja dia mah-_- kocak dan lainnyaa........
Something spesial bakalan gue kasih ke lo nih dies, gue gak bisa ngasih hadiah bukan karna faktor duit, ataupun gue gak tau yang lo suka apa cuman........................gaktaudeh-_- tapiii ini bener bener niat kok buat lo liat dehhh semoga lo sukaaa





plis jangan ngeliat dari covernya dan sesungguhnya bukanlah itu cover sebenernya-_- tolong liatlah isinya;p and gue tau itu video sangatllah freak;)
Thanks for watching!<3 and one more again 
                          
       Happy Birthday Diesta Linkan Adeline sipit sipiiit :* {}

Hayoo siapa lagi yang pengen gue bikinin video sama postingan kayak gini? tinggal bilang aja sama gue yappp.

Saturday, June 23, 2012

Kebersamaan

Haiii............iam back u,u
curhat dulu yap sedikit lagi akhir juni itu sesuatu banget loh banyak yang ulang tahun khususnya *tingting*;)

Yap kali ini gue pengen ngepost tentang kebersamaan.
Kebersamaan itu gak bisa di beli.
Kebersamaan dirasakan bersama sama, kalo sendiri bukan kebersamaan namanya.
Kebersamaan itu gak semua orang bisa merasakannya.
Kebersamaan itu saat berkumpul sama keluarga,teman, sodara bahkan orang yang kita sayang.
Kebersamaan itu gak selalu sesuai yang kita inginkan.
Kebersamaan itu bisa hadir dikala suka dan duka.
Kebersamaan itu memiliki moment moment yang berbeda.
Kebersamaan itu tumbuh dan lebih terasa ketika kita mau berbagi bersama yang lain.
Kebersamaan itu gak kenal waktu, kalo lagi enak ngumpul ya ngumpul terus sampe kita mau pulang dengan sendirinya.
Kebersamaan itu  bisa menghilangkan kita dari semua masalah yang kita hadapi.
Kebersamaan itu gak kenal fisik, umur, suku, dan agama.
Kebersamaan itu bisa menyadarkan kita bahwa kita itu disayang sama orang yang di sekitar kita.

Banyak arti dalam kebersamaan dan yang gue tau dan yang ada di otak gue arti kebersamaan hanyalah begitu. Yang membaca di harapkan menambahkan arti dari kebersamaan itu sendiri. Terkadang ketika kita merasakan kebersamaan banyak orang lupa bersyukur. Yap, betul kan? Kita lupa dengan segalanya ketika kita udah bersama. Orang yang sangat kaya ataupun orang sibuk ataupun anak broken home bisa aja ngelupain keluarganya atau bahkan dia lupa gimana ngerasain indahnya bersama ketika bareng keluarga. Padahal itulah yang bisa membalikkan mood kita disaat kita sedang sedih ataupun semacamnya. Makanya jangan sekali kali bilang "gue bete dirumah, gak ada yang peduli sm gue, semua pada nyebelin, yang di twitter pada lebay ini itulah" Sadar diri aja weh ketika lo lagi bareng sama keluarga lo, terus lo ngambek ngambekkan, terus lo bilang mereka jahatlah ini itulah. Sebenernya mereka gak salah, lo yang salah udah gede ko masih ngambek ngambekkan gak jelas. Ya cuman segini cerita yang bisa gue beri soalnya lagi sibuk sama sesuatuuu nihhh:3 wihiihhii

Thursday, June 7, 2012

SMPN 134 Jakarta Barat Yeah.

Haaai....
Ketemu lagi. Okeh sebelum baca lebih baik baca judul! Yap. Judulnya itu "SMPN 134 Jakarta Barat" gue anak kelas 3 smp, tepatnya gue sekolah di 134 itu. 134 atau biasa disapa dengan satipat ataupun sekolah hijau (tapi dulu kayaknya). Dan gue 134 angkatan Revizwelf 2009-2012 dengan senang hati sebentar lagi akan berpindah sekolah ke SMA *joget*.

SMP ini terletak di Jalan Meruya gitu deh ya, tempatnya strategis beserta guru-guru yang ngangenin abisss;) Nggak bakal nyesel kok kalian yang sekolah di SMP ini yakin deh sama gue. Banyak kenangan dari kelas 7 sampai kelas 9 men dari berteman, jailin guru, ngomongin guru, nyontek, hangout ama teman dan berbagai macam hal yang lain. okeh gue udah pernah ceritain tentang pertemanan gue dari kelas 7 dan 8 oiya yang 9nya lupa._. kapan kapan deh ya. Yang jelas gue cuman mau bilang sama orang orang yang pernah support gue, orang orang yang kenal maupun deket sama gue gini "terimakasih atas semuanya yang pernah kita alamin, gue gak pernah seberuntung ini dan gue juga gak pernah dpt kebahagian kayak gini kalo gak dari kalian. Gue cuman minta satu sama Tuhan yaitu Berharap suatu saat kita dapat berkumpul lagi seperti di smp ini *ngambil tissu* :')"

Tanggal 4 juni kemaren hari senin tepatnya itu gue di sekolah memperingati hari bersejarah di sekolah dan mungkin itu terakhir kalinya gue salim sama guru guru karna gue udah gak di smp 134 itu lagi karna pindah ke SMA yeha thanks God. Hari itu adalah hari perpisahan kalo di smpnya sih ditulis Graduation gituuu....
Yap acara dari pertama bakal gue share disini sampai akhir gue berfoto foto dengan teman.

                                               Anak anak Shuffle.
                             Gue gak deket sama mereka, tapi gue bangga;D


Saman 134 adek adek kelas;D

 Disa~



                               Sama sipit yang waktu itu ada di postingan gueh,
                                 bener bener sipit kan? iyalah kenyataan pit.


With banyakk....

 Ini sama anak anak otto uno. Kalo skrng sih bisa di panggil alumni otto uno. Gue gak ada kan? hebat kan? gue yang foto-_-


Ini sama cewe yang 2 tahun.......mau tau 2 tahun apa ? tanya dong ama doinyah;)

         Ini sama cewe cewe yang baik dan cewe setengah cowo *upsss-_-

Ini sama aureell *tingting* 

Hayo dari semua ini yang mana yang lucu? pasti yang menulis postingan ini kan? yadooong;) Ini semua juga foto dari tasya teman sayaaaa;) Bangga masuk 134jhs itulah kata yang mengakhiri postingan gue untuk smp 134 ini!

Saturday, June 2, 2012

Finally!

Pertama mau ngucap syukur dulu sm Tuhan:) really thanks God;) Yeahhhhh 2 juniii is today! iam not slowly because iam gitu dehhh........
Gini gue udah nunggu hari itu tuh dari kapan tau, hasilnya sepadan sama apa yang gue kerjakan selama ini. Tapi gue bersyukur atas yang diberikan Tuhan ini. Walupun nem gue saat ini masih jauh dari pada apa yang gue inginkan.
Gue gak kesel cuman bete gitu sama Tuhan gak bete juga sih, tapi di satu sisi gue juga gak bisa nyalahin Tuhan. Dan di sisi lain gue berpikir "toh ini Tuhan yang ngasih, suatu saat nanti gue yakin Tuhan memberikan yang terbaik dari pada ini" tapi disisi lain yaitu bete. Gak bete bete amat sihhh. Nem gue itu (30 koma) yahhhh tuh yang tadi pada kepo nanyainn di twitter. nih liat
Sebenernya sih gue bukannya gak mau ngasi tau dan gue jg gak malu untuk beritahu itu  ya cuman gitu deh keadaan timeline tidak memungkinkan men.

Gue bete, gue msh blm bisa percaya itu ya gara gara nem juga sih dan satu sisi blm bisa bikin bangga orang tua dan orang2 yg ada disekitar:') terutama yang itu tuh. Iyak ternyata gue gak mau berharap banyak banyak lagi. Contohnya seperti inilah;) Nem pas pasan susah untuk masuk ke SMA negri yang diinginkan orang tua gue. Itu sih yang pertama gue pengen tujuin, tapi di satu sisi gue gak dapet hadiah dari kaka gue yang selama ini gue inginkan! itulohhhh masalahnya. Padahal gue udah berharap penuh, maybe apadaya gue dapet yang ini dikasih yang ini tetep bersyukur sm Tuhan.

Intinya gini kalo lo mau sesuatu jangan pernah berpikiran banyak dulu dengan sesuatu yang lo mau, karna kalo lo terlalu banyak berharap, sesuatu itu gak bakal gak dapetin itu, kecuali ya ya lo mintanya secara paksa. Tetapi adakalanya kalo lo menginginkan sesuatu itu, lo harus berpikir bahwa gak gampang dptin sesuatu itu dengan secara mudah. Hidup mempunyai banyak pilihan dan hidup itu mempunyai proses yang panjang. Kalo emang lo mau itu lo harus ikut jalan Tuhan sungguh sungguh. Ketika lo udah dapetin semua itu jangan sombong inget yaps!:) sekian dari gue.



Tuesday, May 29, 2012

My Little Dog.

Hiii... Kangen gue gak?gak kan? oke.
Kali ini mau ngeblog tentang anjing gue dong gue punya 2 dong. Gue juga gak tau mereka cewe, cewe,atau cewe cowo, ataupun cowo entahlah.........tapi kata nyokap gue sih cewe cewe oke gak penting juga kan lo tau. Liat judul deh kenapa gue bilang little? karna emang mereka masih kecil usia mereka sampe hari ini nihh tuh 1 tahun lebih bebrapa bulan. Mereka lahir April *gue tau bgt ya*-_- tapi tapi unyu loh anjing gue ini dan tapi tapi majikannya gak kalah unyu kok;) nih liat sewaktu 6bulanan maybe-_--



 

lucu yea? iya dong. Tapi gue juga lucu kok dikit dikit heheee. Sewaktu kecil nih ketika mereka udah berumur 1 tahun lebih nih



Perubahannya drastis ya? iya dong;) tapi itu ya gue sedih dan kesel sama mereka berdua gara gara something yaitu di tahun 2012 tepatnya beberapa bulan yang lalu, masa ada anjing cowo yang nunggu di depan rumah gue bkn sehari dua hari tapi hampir 2 minggu-_- tp gak nginep di dpn rumah juga tapi gue kan bete, yak gue? gak pernah ditungguin cowok di dpn rumah lagi-_- Anjing cowonya  genit lagi, itu anjing cowonya pernah masuk ke rumah gue lagi-_- Lah gue? mana pernah cowok masuk kedalam rumah gue yang ada gue gampar mungkin-_- dan yak mngkin disitu aja betenya haha hal yang gak wajar ya-_- sungguhlah............bete and i just wanna say "Good Bye"

Sunday, May 20, 2012

Guru.

Haiiii...
Yapppp gue ngeblog lagi. Seneng gak lo?okeh gak penting. Ini postingan buat guru guru okeh. Pak, Bu maap ya kalo kurang berkenan maap juga kalo menyinggung ya tapi ini kenyataan;)

Guru sesosok manusia yang baik hati, penyabar sekali *lirikgurusen.rup*, kadang ngeselin, kadang betein, kadang ngangenin, kadang bisa diajak kompromi *lirikgurumtk*, kadang bacotnya melebihi apapun *lirikgurukumisan* suka nilep duit muridnya hayo jujur bu, pa? dan sebagainya ya.
Tugas guru itu adalah membibing kita sebagai murid, memberikan ilmu dan yang lainnya.
Guru itu seharusnya sadar akan kesalahan mereka yang suka nilep duit muridnya. Nilep bukan artian dari mencuri ya tapi......................*tanya guru masing2 yg untuk pensiun itu loh* karna apa yang mereka lakuin. Tapi sampe saat ini gue belum nemuin guru yang seperti itu. Jarang ada guru yang jujur kalo mereka suka nilep duit muridnya. Ya gue tau sih ini kepentingan mereka juga tapi gak gitu juga bu pak. Ya gue juga tau sih dimana mana tuh "lebih baik memberi dari pada menerima" Ya tapi gak gitu juga bu pak terutama uang pensiun. Gue sebagai murid bukannya gak nerima karna ada tagihan uang pensiun tapi setelah gue tanya ke beberapa anak SMA dan SMP mereka menjawab : "gue dimintain uang pensiun gak nyampe 10rb ke atas kok" Bu, Pak baca tuh yak.........Dan yak gue sih gak comel ama anak2 yang tadi itu, cuman kan mereka nanya duluan gitu ya ke gue, ya mau gak mau kan harus di jawab bu, pak dan ada lagi loh beberapa pertanyaan yg gue ajuin sama mereka tapi itu secret. Oiya gak lupa mereka juga bilang ke gue gini : "kok korupsi duit pensiunnya bnyk banget sih ma?" Gue cmn bisa diem. Mereka bilang lagi : "perasaan sekolah gue gak dimintain segitu bnyk deh ma" Tuuhh bu pak, Makanya kalo mau mintain duit murid itu tuh ya toh di pikir dulu. Kalo mau ngejual peralatan sekolah mikir mikir juga, jangan sampe murid kita sendiri ngomongin guru itu. Ya saya sih sebagai murid hanya ngasi tau ya. Pokoknya Guru gak akan pernah kita lupain kok. Selalu kita kenang percaya deh♥

Tuesday, May 15, 2012

Miss someone.

Hii....
Lagi kangen kangen banget sm orang gak banget juga sih ciri cirinya tuh lumayan tinggi, agak item, lumayan gendut, baik hati, suka ngelucu dan sebagainya. Gue bener2 berharap dia bakal muncul balik lagi di kehidupan gue. Apalagi banyak kenangan gue sewaktu sm dia gak terlalu banyak sih. Waktu itu sempet ketemu tapi beberapa menit lalu ngilang. Gue kangen sama dia gak terlalu kangen juga sih. Cuman pengen ketemu aja beberapa menit berdua terus yaudah gitu. Tapi itu gak mungkin, okeh hal itu gak mungkin sudahlah itu gak mungkin, gak mungkin banget. Dia? kayak gitu gimana bisa? gak mungkin okeh. Jadi pengen banget ketemu lo coba bisa ulangin kejadian dulu, pasti gue ulangin dan masih banyak cerita2 yang pengen gue sampein sm lo ketika udah gak barengan lagi. Tapi itu tidak mungkin. Pengen nyapa duluan tapi gue gak enak gitu............Pengen rasanya gue kasih link blog gue ini terus lo baca dan itu gak mungkin. Karna ini gak penting.

Okeh buat lo yang baca jangan pernah ngelupain memory sekecil apapun sama orang yang pernah deket sama lo, yg udah ngesupport lo, ataupun orang yg pernah jahat sama lo. Karna lo gak tau kapan mereka dipanggil dan itu juga yang bakal terasa ketika mereka udah ngejauh ataupun meninggal...

Kangen itu bisa kayak gimana aja kayak misalnya kangen diucapin selamat malem, kangen sm dia, kangen kebersamaannya, kangen dismsin duluan, ataupun masih banyak lagi. Ketika lo ngumpul bareng sm orang terdekat lo jangan lupa bersyukur ingatlah suatu hari nanti lo gak bakal bisa berkumpul seperti itu dan "jarang sekali orang yang bisa ngerasaain seperti itu" Lo harus bersyukur! Don't forget. Kangen itu bisa di ucapin secara langsung ataupun cuman bisa bilang dengan kata kata. Banyak orang yg gak berani ngomong langsung sm orang tersebut ketika mereka lagi kangen contohnya gue. Kangen itu bisa terjadi kapan aja, kadang pun bisa kangen sama orang yg udah meninggal dan cuman bisa berharap;') Kangen sesuatu kalimat yang dimana ketika kita ucapkan sama orang yang kita kangenin dia bisa bahagia, senang, ataupun orang tersebut merespon kita. Ketika orang tersebut merespon kita itu mungkin bisa menjadi suatu "kebahagiaan tersendiri" Mungkin sejenak gue berpikir dan diam ini kata kata langsung yang ada di otak gue dan sedikit pengertian dari kalimat  "kangen ataupun Miss" Byeeeeeeeeeeeeee

Thursday, May 10, 2012

Bete mengunjung datang......

Haaaiii......... Curhatan gue nih.
Gue bete hari ini entah kenapa. Yaps mulai dari seseorang, mulai juga dari temen, mulai juga dari orang tua, ataupun juga mulai dari kaset film gara2 gue gak punya duit untuk belinya-_- Ngess abis men. Yang jelas hari ini gue bete mennnn... Gue tuh rasanya pengen pergi ke luar kota sama sodara gue dan menghabiskan liburan beberapa hari di sana supaya pikiran2 gue tentang temen,hasil UN, cowo, sahabat itu tuh ilang dari otak gue dan fokus ke liburan dan fokus juga berdoa;;) Sebelum gue Un gue dan sodara gue udah berniat untuk pergi ke suatu tempat setelah Un berakhir harapan itu tak kunjung dateng apalagi duit makin tirissss men belum ada pemasukan. Sejak may di rumah gue cuma edit foto, twitteran, banyakin baca link orang, banyakin googling, dan banyakin webcaman. okeh share dikit dehhhh nihh foto sodara gue yang cuman sepik doang bisanya huakakak doi rambutnya keriing dan biasa gue panggil bang io kalo gak bang kiting;)

 With bang kiting~

Yaps itu foto sodara gue cowo yang sepik mau pergi setelah Un ududududu.....Dari awal sih gue emang bakal pikir kalo doi tuh pasti sepik doang mau pergi beeeeeh.
Baca link orang ataupun googling gak jelas yaps hobi gue nih kalo lagi males twitteran dll. Kayak post gue dulu berkunjung satu link dan berakhir ke banyak link.
Film. Gue bete yah gara2 gak bisa beli bajakan film yg blm bisa gue tonton karna gue harus mengumpulkan duit untuk.............something. Belum nntn yang satu udah ada film satu lagi kayak avengers, dark shadow,emm titanic 3d lohhh dan bnyak lagi. Sebenernya tuh mau banget gue nonton itu tapi apadaya gue belum nemuin orang yg suka sama film ataupun yang ngajak gue untuk nonton itu. Mungkin pdhl kalo gue bisa nemuin orang yg suka film sm seperti gue dan gue sm doi suka2 nntn film, bisa aja tuh gue jadiinn doi..................sahabat  yap sahabat;)   
Ini masih awal may dan gue harus nunggu beberapa minggu lagi untuk tau hasil un gue men, Ohh yeah dagdigdug jer jer jer................................ Dan selama menunggu hasil un gue gak pergi kemana2-_- rumah sodara pun gak boleh betapa buruknya nasib gue dan tambah satu lagi nih internet modem gue bakal abis hari sabtu nanti. Setelah itu apa yg gue lakuin di rumahh?-_____- so bad, really bad. 

Kalo di suruh milih sekarang ataupun dulu, mending gue balik ke dulu ke ank kecil yang masih polos *eh skrng jg msh polos ko0_0* Dulu waktu gue kecil sering banget berpergian jauh. Pas gede? ngesss *no comment* *save* *publish* *signout* *move ke twitter* *pantengin tl* Byeeee...
DAMN! I never forget you until now. Please come backkkkk...........huh pleaseeee..

Sunday, May 6, 2012

Hal Yang Sering Gue Lupa & Susah Untuk Diingat

Haaai Haiiii. me? come back.....wohooo~
Di sini bakalan gue ceritain apa aja hal hal yang sering gue lupa dan susah diingat..Dari hal hal yang terparah sampe hal yang gak terlalu parah . Okeh read this! And lo bakal tau gue gimana dan sepelupa apa gue.

1. Berdoa
Ketika gue lagi berdoa, kalo doa gue panjang lalu gue udah selesai berdoa. Mau tidur nih, gue pasti tbtb ke inget ini dalam sekejap gue berpikir sendiri dan berkata "Gue udah bilang Amin belum ya" Dan gue coba untuk ingat kembali namun sama sekali gue gak bisa inget. Akhirnya gue memutuskan untuk tidur puas sampai pd Pagi Hari.

2. Pelajaran
Kalo di sekolah nih ya kalo ada guru gue yang bilang "Kalian harus inget tentang pelajaran ini sampai SMA nanti juga ada loh" Okeh di situ gue berprinsip untuk ngafalin kata kata itu guru tersebut, dalam hati gue juga berkata "hafalin hafalin *sambil ngeliatin itu guru*" tapi ketika gue udah ngafalin sejenak, seminggu kemudian lupa, gue coba inget bener bener gak bisa!!!!rrr. Berbeda dengan, kalo gue lagi gak konsen, tapi nyimak itu guru pasti gue hafal apa yang doi katakan.

3. Kunci Pintu Rumah
Nah ini nih, keluarga gue suka pergi dan ketika pergi kadang gue yang terakhir tutup pintu atau gak bokap gue. Tapi ketika gue yang kunci itu pintu dan gue menuju mobil sekejap bokap pasti nanya "Udah dikunci semua?" Eienggg gue berkata "Udah pah" sambil mengucapkan, gue sambil berpikir dan berkata dalam hati "tadi udah blm ya kunci pintunya" Dan ini bener bener gak bisa gue inget inget adegan gue pas lagi kunci pintu. OMG-_-

4. Benda
Kalo yang ini beda, biasanya nyokap gue nyuruh taro duit di tas sih gue inget. Tapi kalo benda jarang gue inget gue taro mana. Jadi gini keluarga ataupun sodara gue kadang suka nitipin benda2 ke gue ataupun sebaliknya gue suka nitipin ke mereka. Tetapi kalo mereka asik dan gue juga asik sama hal yang gue lakuin benda itu pun bisa gue lupain. Contoh nih: Gue nitip catatan kecil ama sodara gue, beberapa jam kemudian gue inget ama benda gue itu dan gue pun berpikir sejenak dan berkata "tadi catatan kecil gue dimana ya? *sambil nanya ke sodara gue*" Sodara gue pun berkata "kan tadi lo nitip ke gue" Ngesss gue pun langsung inget betapa pelupanya gueh-_- dan masih banyak lagi.....

5. Nama dan Lagu!
Nih ini dia nih, Nama atau lagu mereka ber 2 pasti mempunyai nama *okehgakjelas*. Yang terkadang kalo gue nonton video clip gue udah inget judulnya pas gue cari 4 shared gue lupa dan gue pun berkata "tadi video clipnya judulnya apaaaaaaaa?" rrrr-_- emosi sendiri jadinya. Ataupun nama nama orang! Kadang tuh gue sering nyebut nama nama mereka, kadang juga susah gue ingetin itu nama orangnya siapa dan ketika ingin menyebutkan nama itu kita lupa kita pun emosi sendiri-_- benar? Contoh temen gue nanya:
A: itu guru yang ngajar ipa kelas 8 siapa deh?
G: emm itu tuh tuh bu bu bu........*diem dan berpikir*
A: iya gue tau muka mereka, perasaan kita nyebutin setiap hari deh namanya.
G: iya iya itu tuh bu bu bu... *gregetan*
Okeh disitu gue dan temen gue gak ngelanjutin dan berinisiatif untuk langsung nanya ke anak kelas 8 ketika kita udah nanya nih ya kita pun langsung inget uhh.

6. Kata Kata.
Oke kali in kata kata kalo gue terkadang lupa sama kata kata baik kata bahasa inggris mau indonesia-_- Kalo inggris kalo gue gak nyimak baik itu kalimatnya gue bisa hafal artinya, tapi kalo gue nyimak dgn baik dalam berberapa hari gue lupaaaaaaa.
Itu bahasa inggris lalu bahasa Indonesia padahal gue tinggal di Indonesia yah-_- kata kata indonesia yang jarang gue ucapkan lalu di ucapkan oleh orang lain. Kadang gue suka berkata apa yang dikatakan oleh orang tersebut lalu mengulangnya. Saking gue lupa sama itu kata katanya men-____-

Okeh sekian cukup terimakasih. Jadi kalo gue lupa tolong di maafkan yah. Semua manusia pasti mempunyai kesalahan kok :')

Terakhir buat lo nih yeaa: kalo gue udah ngelupain sesuatu/masalah yang bener bener udah gue lupain, gak gue inget lagi, ataupun gue gak mau bahas itu lagi. Lalu seseorang bertanya di beberapa bulan kemudian seperti kenapa, mengapa atau sebagainya~ yang jelas gue bakal jawab: "Gue lupa deh, gue gak tau, ataupun gue males, ataupun juga gue gak bales tuh pertanyaan. Berarti intinya gue gak mau mengingat akan hal itu lagi dan gak mau gue ungkit ungkit tentang itu lagi. Oke yaps~ Tolong di maafkan;)

Friday, May 4, 2012

Call me.

Okeeh haaaiii me come back and now iam write something in the blog wohoooo
Bye April, Bye UN see you in the Senior High School *tingting* and Welcome May, Welcome Holidayy~~

Gue bahagia sekali UN udah gue lewati HAHAHA sekarang gue tinggal berdoa dan nunggu hasil itu UN semoga hasilnya baik. Sebaik hati gue sm doi;)
Lihat judul postingan gue "Call me" lo yg baca tau kan artinya yaps panggil gue itulah artinya di sini gue bakalan cerita tentang sesuatu emm yg mungkin lo blm pernah denger. Yaps. Cekidot.

Gue Elma Sheftryanna kalo di sekolah biasa di panggil elma, emon, emin and mamons. Baca nama panggilan gue yang terakhir "mamons" kelas 7 gue lupa siapa yg pertama kali manggil gue mamons, dan dia itu bisa buat gue seneng karna dia udah nyiptain nama bagus seperti mamons. Yaps kelas 7 men belum tau apa apa.
Di setiap ada setting2an gue pake nama mamons itu dan setelah beberapa tahun kemudian gue udah katekisasi, gue baru ngeh, ternyata mamon itu ada di dalam alkitab gue sempet seneng dulu, karna nama panggilan gue ada di alkitab. beberapa bulan kemudian gue cari tau mamon artinya apa dan alhasil artinya "Iblis" okeh jleb eke bok. Setelah itu gue tetep pake nama itu dan gue berpikir itu nama panggilan gue dan gak banyak orang juga toh yang manggil gue "mamon" yaps di situ gue tetep pake nama mamons. Karna gue mikir gini di alkitab tertulis "mamon" gue "mamons" toh ada bedanya kan perbedaan kata "s" sebenernya sm aja sih-_- Dan setiap orang yang bilang ke gue gini:
O: ma, mamon itu di alkitab iblis artinya hahahaha berarti lo iblis dong?
G: Gue cuman bs bilang ya mamon artinya iblis, tp itu iblis yg jahat, yg licik, dan yg berbuat negatif deh. Kalo gue kan mamon berarti iblis yg baik yg mau ngalahin iblis jahat. Tapi yang baik, yang suka ngebantu orang tua;)
O: Ya namanya iblis ya berarti jahat ma!!!
G: cuman bisa diem sejenak-_-

Di kelas 9 ada seseorang yg nyadarin gue tentang nama "mamons" itu ketika gue di gereja, ada satu orang yg minta lagu dari hp gue dan bluetooth di hp gue, gue bikin nama "mamons" Di situ dia yang bilang
S: ko namanya itu sih? itu kan.....
G: Sssst nama iblis gue tau kak.
S: Ganti ganti.
G: Jalan yg terbaik gue ngikutin kata kata dia. Dan yak mulai dari situ nama mamons bakalan gue ilangin dari kehidupan gue. So, intinya lo yang baca dan yg mungkin sering manggil gue mamons gue harap jangan manggil nama itu lagi yaps. Call me Elma, Emon or Mons;;) Okeh inget ketika lo panggil gue emon atau mon plis jangan nambahin2 kata2nya lagi yah-_______-

Okeh curhatan buat lo lo yang baca: Yaps gue udah kelas 9 udah tau mana yang baik dan yang jahat, gue udh bukan anak kecil, tapi mau beranjak ke remaja lalu dewasa. Hidup di bawa simple. Gue seorang anak yang mempunyai banyak keinginin, harapan. Dan itu semua bisa gue lakuin sendiri bersama Tuhan gue. "Gak ada yang mustahil, INGAT!" Semua orang mempunyai keinginan semua orang mempunyai harapan, tetapi ketika mereka udah nyoba dan gagal dapetin yang mereka mau mereka pasti sedih dan kecewa? Betul? Tapi kadang mereka yg gagal nyalahin Tuhan, gue pun dulu pernah kayak gitu. Stelah ge berpikir Tuhan gak salah, Tuhan gak ngabulin itu semua karna Tuhan pasti memberikan yang lebih dari pada itu semua:) Okey. Gbu.


Friday, April 13, 2012

UN !!!!!!!!

Boo!
Haiiii....
Baca dulu judulnya, kalo udah kelar baca lanjutannya yang dibawah ini.

UN..........
UN itu......... yang menentukan nasib mereka.
UN itu juga....... yang bisa menambah wawasan dan bisa membantu anak anak lebih giat belajar tapi "giatnya belajarnya kadang pas mau UN doang" yakan?
UN itu juga seperti ulangan atau ujian yang cuman di awasi beberapa guru paling dikit 3 guru.
UN juga........sesuatu yang harus ditempuh/dilewati sama anak anak untuk melanjutkan persekolahannya ke yang lebih tinggi yang biasanya dilakukan oleh anak anak atau mereka kelas 3 baik SMA maupun SMP. Right?
Dan UN juga yang bisa mengukur ke solidaritas antara angkatan mereka ataupun antara anak yang satu dengan yang lain maupun antara anak kelasan yang ini maupun kealasan yang lain.

Bagi lo yang baca ini yang kelas 3 juga bentar lagi kita akan berperang ngelawan UN. Kita harus bisa ngalahin UN sehingga nilai/nem kita bisa dapet bagus dan bisa masuk persekolahan yang kita inginkan. UN itu sama seperti hidup kita coba baca yang dibawah ini.

UN itu seperti mengerjakanBahasa Indonesia yang di dalamnya banyak teks teks yang harus dengan cermat/teliti membacanya, supaya kita juga bisa menggunakan bahasa indonesia kita sendiri dengan baik atau benar dan melatih kita agar kita bisa berpidato di depan orang banyak. Oiya dan kalau menulis tidak usah di aneh anehin kalimatnya pakailah bahasa yang bener! Upsss.

UN itu juga seperti mengerjakan Matematika yang di dalam matematika itu terdapat rumus gini:
Un= U1 + (n-1)x b
Bener kan? Rumus matematika itu sama halnya seperti rumus kita mencari pacar&teman yang baik.

UN itu sama seperti mengerjakanBahasa Inggris yang di dalamnya itu terdapat banyak kata kata maupun kalimat yang memiliki arti. Sama seperti hati kita yang mempunyai arti tertentu untuk seseorang yang special.

Dan UN itu sama juga kayak IPA yang dimana di dalam Ipa terdapat 3 pelajaran yang harus dipelajari yaitu fisika, kimia, dan biologi yang di mana kita harus menguasai rumus rumus dan menghafalkan teori teorinya. Sama juga seperti hidup kita yang harus menguasai kehidupan kita dan menghafalkan apa yang penting untuk kita diri sendiri baru orang lain.

Dan ketika lo udah baca diatas itulah UN gak jauh jauh sama kehidupan kita perbedaannya tipis itu Menurut gue. Hari ini tanggal 14 bulan April 2012 tinggal menghitung hari untuk anak SMA yaitu H-2 dan untuk gue beserta anak anak smp yang lain H-9 . Jadi kita yang mau UN gue cuma bisa bilang "Kita semua kelas 3 baik SMA atau SMP LULUS 100% *yang percaya atau yang membaca bilang AMIN* and wish you luck, God bless you" and don't forget pray to God. Sekian dari gue.....



Sunday, April 8, 2012

Something different.

Haaaaaaiiiii........... Gue bingung mau ngeblog apa tapi gue pengen ngeblog.....*tbtbgalau............* Oke gini entah kenapa sejak bulan maret pertengahan feel gue udah beda banget kyk dulu gue gak tau kenapa. Setiap hari ada aja yang gue pikirin terkadang kalo lo yang baca ini, sering ngeliat gue diem bengong melompong itu bukan berarti pikiran gue kosong, tetapi gue mikirin sesuatu yang bener bener luar biasa yg jelas gue gak bs share dsini, yang gue gak bisa lakuin, yang gue punya harapan, gue punya impian cuman bisa gue imajinasiin dan sdkt memikirin kluarga,sodara ataupun cowo. Setelah gue berfikir seperti itu gue langsung sadar gue gak bisa kayak gitu. Cuman gue langsung ke inget sm Tuhan gue, gue teringat kata2 gue sendiri "bagi gue itu gak bisa, bagi Tuhan itu pasti bisa" Jujur kadang gue suka berpikirin "iri" sm orang lain, sm orang yg lebih kaya, lebih pinter, lebih lebih deh mempunyai kemampuan luar biasa! Tetapi gue langsung inget mereka diciptain sm Tuhan kayak gitu, pasti lo dan gue di ciptain berbeda sm yg lain. Di post yang lain pernah gue bilang kita gak boleh "iri" *tpguemshajakykgitu-_-* karna kenapa gak boleh iri? karna iri gak bisa ngeubah hidup kita kalo lo terus dalam kehidupan iri lo itu kapan lo bangkit? Sebenernya itu tuh kita bisa ngelakuin apa yg kita mau asalkan niat dan usaha;) Dan sebenernya lo dan gue itu bisa ngeubah dunia dengan cara kita sendiri entah itu kapan.....dan entah ini tentang apa-_-

Hal yg dpt lo banggain itu adalah ketika lo ngerjain sesuatu yg sulit dgn berusaha dan itu lo bagiin sm orang lain dan orang tua lo bangga sm elo dan hal itu elo ciptain sndiri. Dan yak something different seperti judul yg diatas perasaan gue makin lama makin beda entah kenapa-_- Padahal tau gak sih elo? gue kan bentar lagi................................UN! Kalo perasaan gue pas UN msh berbeda gmana? trs deg2an pas ngerjain, terus tbtb ngeblank? Yaduu ancur semua-_- Oke oke gue tau ini lebay. Tapi bener deh feel gue bener2 beda gak tau kenapa. entah karna un ataupun yang lain. Kalo perasaan tntang cowo gak mungkin men-_- karna............................eh gak deh udah ada yg baru;) Sabar aja deh yak duh-_- Kalo msh ke inget yg dulu sih rada. Tapi gak mungkin kan di bahas lagi kecuali ada yg nanya duluan. Oke udh malam ngaur makin gak jelas-_-

Yang jelas intinya mau feel lo berbeda kyk gimanapun lo hrs bisa atur itu sendiri. Dan ketika lo dihadapi 2 pilihan yg bener2 ngeyakinin lo di ke2nya lo bisa nentuin pilihan itu sendiri karna pilihan lo itu jelas dr Tuhan.

Someone special♥

Haaaiii.....Iam back! Baca judul lalu baca isinya;) Well, menurut gue seseorang yg special itu tuh seseorang yg dpt ngeubah hidup kita jadi baik, seseorang yg terkadang lo sukain,ataupun lo kagumi ataupun orang yg lo sayangi~, seseorang yg di nomor satuin, seseorang yg berbeda dengan yg lain, seseorang yg bisa ngisi hati eloooo, seseorang yg tau sifat/keseharian lo dan seseorang yg terkadang lo bisa lihat kadang enggak:') Tapi menurut gue someone special gue itu gak ada di dunia ini. Kalo di gue bukan someone tapi "mereka" bener2 gue sayang mereka bener2 nomor satu itu Tuhan&mereka yg gue sayangi, yg ke 2 keluarga deket& teman, dan ke 3 YOU♥ Hayoooo penasaran ya you nya siapa???wkwk itu blm ada di skrng tapi ada ketika lo gede nanti itu bakalan ada selalu disamping lo dan itu juga yg nantinya menjadi someone special di kehidupan lo *okecukupcrhatnya*

Gue kan udh bilang tuh diatas gue belum dpt someone yg bener2 special karna gue msh kecil._. Tapi gue udah bisa ngerasain ataupun berpikir ataupun berbagi sm lo lo yg baca ini ketika lo dpt someone special tersebut karna bnyk orang yg berbagi dengan gue.... Kalo lo bilang "dia someone special gue tuh", ya itu someone special lo sewaktu lo msh labil2nya ataupun msh umur kecil. Ketika dia udh nyakitin elo *hehehe maap-_- lo gak tau kan gue blg gitu kenapa?Oke shutup!* lo pasti bilang dia bukan special lagi ya kan? ya dong?bener dong wisss;) Seseorang yg special bakal dtg sendirinya sewaktu lo dewasa entah mungkin itu "mantan" lo, sodara lo, orang yg dkt sm lo baik dulu maupun skrng. Lo gak tau kapan itu seseorang dtg yg jelas kalo lo msh umur 24an ke bawah yg lo harus ngelakuin rutinitas lo seperti biasa dulu, ya lo jg harus jalanin kehidupan lo dan ketika lo udah ngelakuin semuanya dengan baik alhasil masa depan lo indah! Gak boong gue!meheeee. Dan ketika udah semuanya selesai dan waktunya lo nikah *bhasa gue udah nikah aje-_-* Lo pasti dikasih someone ko sm orang yg lo bener2 sayangi sm yg di atas tuh tinggal tunggu waktunya aja. Ketika lo mau nikah lo pasti bakal blg kyk gini baik cewe ataupun cowo


Di atas gue jg bilang someone special kdg terlihat kdg enggak, kalo lo yg baca ini dan gede nanti deket sm gue, lo bisa tanya sm gue kenapa gue bilang kyk gitu. Tapi ada benernya jg sih contoh gini cewe suka sm cowo ini pas lagi msh kecil2nya yak, tuh cowo lewat depan mata pasti itu cewe akan bilang ""seseorang yg special gue itu dia tuh yg lewat" Maybe. Oiya mksd gue itu tuh dia kan gak stiap hr lo liat kan pokoknya smacam gitulah dan inget yek gak semua cewe ataupun cowo bilang kyk gitu itu cuman perumpamaan. Gue heran sm anak cewe jaman skrng kalo caper sm cowo gak ketara "kadang"-_______- Oke cukup segitu dulu kalo gue inget lagi gue tulis lagi. Oiya inget yaps orang yg bener2 special tuh lo temuin pas lo dewasa nanti dan orang yg special di hidup lo skrng itu mngkin Papah lo sendiri♥ Karna gak ada yg special lagi selain papa kita, karna dia kita ada, karna dia kita bisa besar sampe kayak gini:')

Wednesday, March 21, 2012

Story about best friends.

Haaaai haai;) gini kan gue lagi pengen ngeblog dan gue gak tau harus memulai dar mana yang ada di pikiran gue aja deh tuh ya. Oke lanjut!

Liat judul postingan gue! tenonetnonet. Oke mulai gini ceritanya.

Curhat bentar lo punya bnyk sahabat lo jg punya banyak temen, ketika lo msh satu kelas sm mereka, meraka msh ngebutuhin dan msh srg curhat sm lo. Tetapi ketika mereka udh pisah sm lo dan mereka ngelupain lo. gak usah takut tmn lo itu msh bnyk ketika lo tumbuh gede toh temen bakalan nambah. Yang bisa di bilang "sahabat" tuh lo dkt sm mereka, lo srg curhat sm mereka dgn inti kalian bisa pegang apa yg udh kalian curhatin, selama kalian satu sekolah ataupun udh pisah sekolah lo harus bener2 bisa ngepertahanin pertemenan kalian karna disitulah bakal di uji pertemana kalian itu yg bisa di bilang sahabat. Kalo kalian satu sekolah tapi jarang smsan ya toh gak usah takut kalian kan satu sekolah gak mungkin di skolah gak pernah ngbrol itu jg udh termasuk komunikasi untuk mempererat pertemanan *bahasagueaduuuuh-_-

Curhat tambahan lagi deh ya orang yg sahabatan pasti mereka ada faktor deket ataupun curhat itulah sahabat dan tdk memandang fisik;) Sahabat itu bisa cewek bisa cowok asalkan lo nyaman curhat sm mereka, nyaman diajak pergi dan nyaman dkt mereka. Sebagian orang ada yg bilang shbt itu hrs ada dlm suka dan duka menurut gue itu wajar dan ada gak wajarnya karna kenapa setiap orang itu pasti ada sesuatu yg mau di ceritaakan dan gak untuk diceritakan jd itu terserah orangnya dia mau berbagi atau tdk begitu *sepertinya tdk nyambung-_- lanjut lagi

Sahabat itu pertemanan contoh gak jauh2 anak sd ketika lo sd lo punya sahabat pasti krna di sd itu lo 6tahun men gak mungkin gak punya sahabat. Ketika lo udh smp semuanya berubah mereka ngelupain lo mereka memulai dgn temen baru mereka. Satu hal yg lo hrs inget ketika lo udh gak bareng tmn sd lo itu, tetapi mreka msh inget lo . sbnrnya mreka mau berkumpul cuman tnggal waktunya aja yg blm tepat begitupun dlm masa sekolah lo. Sesibuk apapun mereka, inget mrka pasti pernah inget elooooooo.....
Dan di suatu saat nanti gue yakin lo bakal ketemu mereka seperti dulu sewaktu lo masih bareng sm mereka. lo pasti berkumpul sm mereka lagi. Dan setiap tingkatan sekolah lo bkn kehilangan mereka, melainkan lo terpisah sm mereka dlm beberap waktu dan Tuhan mengasih temen kpd elo yg lebih baik dan menguji apakah lo msh syg sm mereka apa enggak? apakah elo msh inget sm mereka apa gak? begituuuuu....Cukup sekian kalo gue inget lagi gue tambahin wkwk-_-

Monday, March 19, 2012

H-35 UN!

Haaaaaaai..... Sudah lama tdk ngeblog~
H-35 oke tinggal menghitung hari men menuju UN bagi lo anak kelas 9!

Cuman sekedar bilang kalo lo bisa ngerjan soal itu ya lo kerjain sebisa lo dulu, tanpa lo tanya sama orang lain toh kalo pun lu belajar giat lo gak sia sia kok. Kalo lo ragu sama jawaban lo sendiri lo bisa bikin tanda coreng seperti tanda salah gitu kan di lembar jawaban lo. Ketika lo udah baca semua soal baru lo bisa nyanya sama temen lo gitu itupun kalo lo bisa nanya men oke ini sama aja artinya "nyontek" *guengajarinyggakbaik! Gue juga sering nyontek kok malah mungkin kalo bisa di bilang dosa gue kebanyakan di nyontek, yaps gpp dosa lo kebanyakan di nyontek dari pada kebanyakan yg lain2nya kyk mencuri, berkata kasar gak sopan gitu, suka ngelawan orang tua pokoknya seperti negatif gitu deh mending kebnyakan di nyontek yek gak?;)

Lanjut.......

Gue juga kelas 3 lohh.... Jadi misalnya ketikanya nih yak lo dapet nilai di TO jelek lo gak usah malu karna nilai lo jelek tapi lo harus bangga karna lo ngerjain itu sendiri tanpa bantuan. Tapi kalo lo ngerjain sendiri dan terus nilainya jg jelek jangan nyalahin Tuhan lo! Tapi seharusnya lo malah harus sadar dan lebih pesimis kalo Tuhan pasti memberi nilai lo yang terbaik di suatu hari nanti lo harus percaya itu!:)

Tips nyontek yang baik itu: -Kalo lo gak tau jawaban lagi mepet mau minta jawaban ama tmn lo, lo tinggal nyobek kertas terus suruh oper ke temen lo, tapi dgn satu syarat jangan lebih dari 15 soal juga minta jawabannya-_-
- Kalo guru lo terus ngeliatin lo, lo liatin balik aje sampe dia bener2 nengok ke tmn lo yg lain baru lo bisa manggil tmn lo dngn suara pelan dan minta contekan. ye gak?;) *ajaransesatnyacukup!

Kalo lo mau tips cara nyontek dan cara ngerjain Soal2 UN dengan bener tanya nihh pakarnya @radityadika @poconggg sama satu lagi gue yang ada tulisan shit shitnya gitu okeee pisss bang-_-v

Thursday, February 9, 2012

Read this aja deh...

Suka sm orang pasti itu semua di rasain sm orang di dunia ini termasuk orang tua kita._. Tapi ada aja ketika anak itu curhat sm orang tua, orang tua blg "msh kecil gak blh pacaran" heelooo bu pak kita msh suka belum pacaran-_- duleh.
Suka sm sayang beda kalo suka cmn suka kalo sayang emm beda lagi, gue blng jgn terlalu sayang bgt2an dulu deh karna apa? karna lo msh Pelajar. Kalo lo udh kuliah di smster akhir2 dan kerja baru tuh boleeeh. Banyak cewe yg protes kalo cowok itu gak peka gue jg sih beranggapan gitu. Tapi sbenernya cowok itu peka! kalo kalian sadar buat yg cwek. Cmn dia nggak mau cewe yg duluan gitu ya *aduhguejggakngerti-_- Kalo lo suka sm orang lo hrs tau info tng si dia jgn pernah putus asa men!!Jangan kayak gue wk. Kalo si dia udh punya pacar yaudah cari yg laen ribet deh-_-

Banyak cewe/cowo yg lagi suka apalagi si dia punya twitter/fb psti sering ngestalk biar lo tau dia sdg apa,sm siapa, dia dimana yakaaan? bener doooog;) Ketika lo udh jadian sm doi dan lo sring ngetalk profile doi.Pas putus gue yakin lo msh ngestalking twitter si doi karna lo pngn tau apakah dia msh syg sm elo apa gak? yakan? Karena sudah kebiasaan pas pacaran sering ngestalk. Banyak cewe/cowo yang suka sama orang dalam beberapa bulan dan tahun mereka yakin mereka gak prnh akan jadian karna si "dia gak peka" tapi kalo lo sering contact2an pasti lo dapetin dia kok Percayalah!:)

Waktu itu temen gue sempet nanya gini:
Bca dulu nih. Itu: orang ke 2 (khusus untuk teks kebawah ini)
Dia: orang ke 1 (khusus untuk teks kebawah ini)
A: Mon, gue udh jadian sm si dia . tp si itu nmbk gue, ktika gue tolak pas berpaspasan sm itu msh suka kesemsem gitu gue ama itunya *bhasanyagakenakbgt-_- Boleh gak sih?
G: *dlm hati gue blg sm bgt kyk gue waktu itu* Belum gue jwb tapi menurut gue boleh aja sih tapi kesemsemnya jgn sampe kelewatan jg. Takutnya pcr lo itu cemburu gitu.

Apa yg gue blg di atas td gue pngn uraiin
-ketika lo udh jadian sm org yg lo syg dan ada yg nmbak lo yg bener2 udh deket bgt sm lo, lo tolak gue yakin dgn sangat lo pasti bakal ngangenin itu dan kehilangan itu! Dan di saat lo udh nolak itu dan berpaspasan sm itu dlm beberapa mnggu kalian pst diem2an beda sbelum si itu nembak lo gue yaaaaaakin dgn sangat! Ketika lo ceritain itu ke tmn lo, lo dan itu udh gak diem2an lagi udh sapa sapaan gue yakin!

Ketika dia butuh lo, lo nya cuek. Tapi ketika dia udh cuek dan lo butuh si itu(msh berharap sm si itu. jangan harap dia bisa balik mngkin aja gitu si itu udh dpt pengganti elo. tapi berharap jg aja sih oke labil gini-_- Ketika lo udh putus lo pasti merasa nyesel sedikit karna waktu itu lo cuek sm si itu atau lo nolak si itu gue yakin bgt *krnaguengerasainbgtu. Intinya ketika lo berbicara, smsan, tleponan sm org yg dulu sempet lo suka jangan pernah lo cuekin dia.

Ketika lo putus sm orang yg lo syg dan lo udh bisa move on sm yg lain si dia dtg lagi lo pasti rada jengkel. Tapi di saat lo udh tumbuh dikit benih2 sm si dia eh dia nya udh sm yg lain tambah jengkel lagi gue yakin elonya *bknguebkngue*
Kata temen gue ketika lo suka sm yg pertama dan lo udh bisa move on ke yg ke 2 lo ujung ujungnya balik lagi sm yg pertama. AMIN! Sekiaaaan trims;)

Friday, February 3, 2012

Jumat 3 Feb.

Haaai.....
Gue elma kelas 96 oke gak penting lanjut! Oiya jadi gini hari ini kan hari jumat dan dikelas gue ada pel BK. Lo tau kan bk? Kalo gak tau bk cari di google translate! Nahh gini mulai cerita guru bk gue namanya Pak Fuad baik, ganteng dll~ nah jadi dia emang sering di blg bisa baca pikiran atau semacam itulah ya.... Tadi pagi eh tapi emang sebelumnya sih kita anak kelas 9 tuh udh di bilangin kalo minggu2 ini bakalan ada psikolog gitu dr mercu kan eh emang bener tadi pagi kelas gue 96 pel pertama kan bk dan ada 3 naskah yg harus kita baca dan berdoa ngikutin apa yang di bilang Pak Fuad. Dan tadi di naskah 1&2 gue masih belum kerasa eh gak deh pas di 2 jg tentang kesombongan pas di 3 apalagi JLEEEEEEEEEEB! Anjol ngena bangeeet! Gue udh duduk blkang sendiri lagi temen sebangku gue gak masuk si diesta kampret tuh anak-_- gue sendiri dan pas di naskah ke 3 gue dan temen2 yang lain nangis garagara baca tentang naskah ibu dan lagi nih ya itu pertama kalinya gue nangis di 2012 karna gue kalo nangis itu karna satu hal yaitu "kangen someone" dan itu pertama kali juga nangis di sekolah anjool dosa gue banyak banget kalo di itung2 tapi sebelum itu gue emang udh sadar dosa apa yg udh gue lakuin selama ini sedikit demi sedikit gue bisa berubaaaah haiyaaah;)

Dan tadi si iwa anak cowo kelasan gue dia yg paling nangis kejer menurut gue aiihh...
Yang gue heran sm yang gak nangis mereka gak punya hati, apa mereka gak ngerasain apa2, terus apa mungkin mereka gak fokus ke naskah itu? entahlah cuma dia dan Tuhan yg tau.
Disini gue cuman mau bilang sayangi ke 2 orang tua lo jangan pernah lo bentak mereka, lo gak tau kapan mereka di panggil yang jelas ketika mereka di panggil Tuhan gue percaya lo kehilangan mereka sangat. Tetapi ketika mereka masih ada kenapa lo gak sayang sm mereka?

Ibu seseorang yg sangat  berharga yg baik, peduli, perhatian, ada pepatah Surga di telapak kaki ibu jadi lakukanlah apa yg menurut lo baik yg berkenan di hati ibu lo jangan pernah membentak mereka kapanpun dimana pun! ketika lo kesel sm ibu lo ibu lo pasti merasakannya karna hati ibu dan anak gak jauh.
Ayah seseorang yg mempunyai tanggung jawab besar. Ibu&Ayah diciptakan oleh Tuhan mereka berdua sudah ditakdirkan oleh Tuhan untuk mengasuh kalian di dunia, mereka jg yg udh ngebesarin lo yang udh memberikan segalanya ketika lo msh kecil dan sewaktu lo msh kecil mreka sering mengalah demi apa yg lo mau. Ketika lo dewasa mereka tetep doain lo, ketika lo udh lulus mereka pasti bahagia di dalam hati mereka:") Gue yakin di dunia ini gak ada orang tua gak sayang anaknya. Nanti gue posting tentang kyk gini lagi tapi tntang anak2 yg di asuh oleh orang lain;)

Jadi sebenernya sih postingan ini gak jauh jauh sm posingan orang tua gue di sini cuman nambahin sedikit apa yg gue petik tadi. Gue berharap positngan ini berguna bagi lo yang baca dan gue berharap lo berubah menjadi anak yg bisa dibanggakan orang tua. Sekiaaaan.

Saturday, January 28, 2012

14 days again.

Jadi giniiiiiiii.................curhat dikit gue udah bisa dong lupain yang lama. Sekian.
Nah mulai cerita beginiii entah kenapa ya minggu minggu ini gue pengen ngeupdate gitu tentang kaka kakaan gue yg namanya Zahra! entah itu gue kangen ataupun kenapa gitu. Intinya kangen "zey" yang dulu tuh sering smsan bareng ber 3 sering canda tawa. Tapi udah pada masuk SMA sih mereka jadi udah rada pisah perteman kita ber 3 juga udh nggak seindah dulu....Apalagi si kak "y" pindah ya tambaaaah jauh lagi deh, terus kak "z" jg udh pts *upsss yaudah jd tambah males sma kak "y" yaah udah ya abis ini lama lama pertemanannya-_-" Intinya kak yz doain gue ya disini yg msh SMP sendiri yang bentar lagi TO&mau UN doain gue banget bangetan ya biar gue bisa dapet nem yg bagus masuk SMA negri. Amin. 

Oiya gue kan TO pertama itu tanggal 6 feb dan itu berlangsung selama 4 hari sampe kamis dan jumatnya tanggal 10 Febuari berarti kalo di itung itung mulai dari hr ini 14 hari lagi kan? bener dong? ya kan? *aukamat-_-Dan di tanggal 10 itu tuh kaka gue yg "Z" diatas Birthdaaaay! Pengennya gue mau ngasih kado gitu ya yg special, tapi berhubung nggak punya duit dan mau ngumpulin duit buat retreat rohkris SMP gue bertepatan pula di hari itu jadinya gak jadi deh kak:P . Jadi intinya gue gak jadi ngasih kado jgn terlalu berharap yaaah.....wkwk *jahatamatyak-_- tapi beneran deh kak gak boong eh tapi gak tau juga deh. Tuhan yang menghendaki okeh;) Dan jangan lupa traktiran ma gueeh yg paling banyak yaaa kan gue adek lu nihh kaakkk...wkwk

Friday, January 20, 2012

Mujizat.

Lo tau mujizat kan? lo percaya kan kalo mujizat itu beneran ada? percaya dong pasti harus kudu! Jadi gini.......gue cuman sharing dikit tntang mujizat yg bener2 nyata dih hidup gue! 

Gue pengen cerita dikit waktu itu hari jumat gak tau tanggal berapa bulan berapa yg jelas 2011 kan tuh ya, nah gini pagi pagi pas mau brgkt skolah gue inget banget gue bawa hp dan kebiasaan gue kalo ke skolah hp gue pasti gue taro di rok gue. Di jalan juga gue masih kotak atik sama itu hp udh setengah jalan gue letakin lagi hp itu di rok gue. Nyampe gerbang sekolah gue turun dr motor dan masuk ke sekolah gue, gue baru sadar hp gak ada di tangan gue ya otomatis gue balik ke tempat td gue turun gue periksa disitu bener2 gak ada hp tergeletak. So gue masuk di jalan menuju kelas gue panik sendiri gara2 hp gue takut gue berdoa juga sm Tuhan dan nyampe kelas gue bilang ama temen gue. 

Setelah gue cerita2 panjang lebar satu temen gue bantuin gue untuk cari lagi gue, gue pun turun lagi dan kembali ke tmpat gue turun tadi, di situ gue sm temen gue sama sama nyari hp gue itu alhasil gak keteemuuuuu men! Gue pun ke kelas lagi hati gue panik tetep, tmn gue bilang gini "lo yakin hp lo gak jatuh di jalan?" gue jwb "gak lah,jelas2 msh gue mainin! dia "Pas turun dr motor?" G: "gak juga lah kalo pun jatuh pas gue turun pasti bunyi" dan di situ gue jg bener bener berdoa banget sm Tuhan. Gue jg yakin hp gue bakal ketemu lagi gue percaya sangat yakin banget lalu gue memulai pelajaran walaupun rada gak konek gitu. Bel istirahat gue coba untuk telpon masih aktif dan gue jg sms abg gue kan tuh gue tanya gini "bg ngeliat hp gue gak" dia bilang "gak" tambah panik gue mpret-_-

Lanjut pelajaran lalu pulang pas diangkot pun gue tetep nyari gue liatin jalanan tuh ya saking paniknya sm hp gue. Lo gak tau sih seberapa paniknya gue disitu dan seberapa sayangnya gue sama hp itu. Ternyata tuh ya ternyata lo tau gaaaaak?HAH? Nyampe rumah gue ke kamar niatnya mau berdoa gue ngeliat hp gue di meja belajar!!!!!!Gue pun bertrimakasih bgt sm Tuhan dan langsung sms temen2 gue dan mereka jg gak percaya akan hal itu. Bayangin men! itu bener bener mustahil lo udh tau kan ceritanya gimana dan endingnya gimana? Gue gak boong serius nihh. Intinya baca dulu yang dibawah ini! Terapkan juga;)

Intinya Tuhan itu ada, Tuhan itu syg sm elo, Tuhan itu gak pernah tidur, Tuhan itu selalu ngeliat lo lagi dimana lo sedang ngapain, lo lagi sedih gembira dia juga taauuu. Dia gak pernah ningglin lo, walaupun lo sering ninggalin Dia. Apa yg lo harapin, yg lo mau, lo bisa gapai ataupun raih itu semua, suatu saat nanti mungkin gak sekarang, tapi lo harus yakin itu bakal lo wujudin sendiri dengan usaha lo dan jgn lupa juga untuk tetep berdoa gue yakin pasti bakal terkabul!!! 

Sekarang itu 2012 ubaah sikap men lo liat apa yg terjadi sm dunia ini??! makin banyak orang yang nggak jelas makin banyak yg debat,korupsi apalah semacam itu. Kenapa lo harus ubah sikap? karna kita gak tau kiamat itu kapan dan toh kalo kita berubah menjadi baik gak suka ngatain orang, ngatain hal2 yg kotor, ngomongin hewan hewan lah dosa kita juga semakin dikit sihhh gak makin banyak gituu. Gue cuman ngingetin ya inget kata2 gue di atas tadi.................kita gak tau kiamat itu kapan...yg jelas lo harus siap nerima semua itu suatu saat nanti;) Gue juga ada mukjizat yg ke 2 tapi kapan-kapan aja ya gue kasi tauuuuunya;) Gbu......I Love you a.........jesus:)

Thursday, January 19, 2012

You make me crazy!-_-

Haaaai........ Kenapa gue bikin judul itu? gue juga bingung. Oke gini di Bulan Januari berharapnya tuh ya lupa sama orang yg pernah gue suka tapi kenyataannya gak bisa lupa! Niat waktu itu mau move on malah datang lagi dikit bikin ngefly sih cuman gue mah biasa aja ujung ujungnya juga pasti bukan buat gue huakakak. Intinya lo buat gila bener bener mungkin tapi gak gitu juga sih...
Tapi di bulan januari gue bener bener seneeeeng ketara seneng banget yaa gara gara waktu itu gue ngeliat lagi orang yg pernah dkt sm gue muncul di tl aiiihh sekian lama gue nunggu lo muncul jg di tl. Disitu bener bener mngkin gue bisa balik suka lagi eh pas ngeliat twettsnya jadi enek gitu gak tau kenapa-_-" Terus mikir mikir lagi gue kepikiran sm yg itu tuhhhh ya sering ngetwetts sih cuman kan gue gak tau itu twettsnya untuk siapa drpd gue tanya trs bkn buat gue ya nyesek mending diem aja pura2 gak tau kyk twettsnya yg waktu itu tuh yg bener2 frontal bangeeet tapi gue sih tetep diem aja. Dan skrng nih yaaa perasaan gue labil banget demi sempet syok bkn syok sih tapi aulah tuh, gue kan lagi minum ultra smbil ngestalk twitter orang kan dan pas ngeliat twettsnya lgsg rada2 gitu gue nya entah kenapa dan lo tau stelah ultra gue abis apaa yang guee laaakuin? dan gue masukin gopekan kuning ke kemasan ultra itu dan nulis nama orang yg gue suka aihhhh bener bener tuh ya rada rada gila gue. Mungkin cmn gue di dunia ini yg kayak gitu-_- yaduuuu.
Hari pertama di bulan januari sampe minggu ke 2nya menurut gue gak ada masalah enak gitu ya smsan terus tapi rada beda gitu gak tau deh kenapaa. Semoga aja bulan januari di minggu terakhir nanti bakaalan happy terus berharap banget happynya itu sm lo tapi......? impossible. Sekian. Thanks lo udah buat gue seneng dan sedikit rada sarap-_-

Monday, January 2, 2012

Orang tua♥

Lo pasti punya orang tua kan? pastilah!

Di 2012 lo coba renungin kesalahan2 lo yg udh lo lakuin sm orang tua lo baik sengaja mau nggak sengaja. Gue yakin orang tua lo pasti maafin kesalahan lo karna lo anaknya. Orang tua jg yang udh ngasuh kita dari kecil dan mereka juga yg udah mau ngebeliin apapun yg kita mau pd saat kita msh kecil lo sadar gak itu?? Waktu lo kecil lo sering dibawa kemana mana karna orang tua lo khawatir sm lo dan ibu lo dia jg yg udah ngandungin lo selama 9 bulan. Pas gede seharusnya lo ngebahagiain orang tua lo apapun itu walaupun blm seberapa bukannya malah minta ini itu terus kalo gak dibeliin nangis kalo gak kesel yaelah sadar dikit ngape *nyindirdemi! Ataupun ngelawan orang tua lo ada juga yg ngatain orang tuanya sendiri ngatainnya gak nanggung2 lagi yadu cuman bisa bilang Tuhan ampunilah dia-_-" ada lagi satu temen gue jujur bgt sma nama bokap&nyokapnya lagi yaduu-_-" lirik *diesta. Gue sih dulu emang sering ngatain orang tua gue dan kesel ya tapi 2012 tobat deh gue gak mau bnyk dosa lagi semoga aja bisa. Untung aja ya orang tua gue itu baik banget enak diajak kemana mana nihh liat orang tua gue apalagi bokap yadu punya fb twitter kalo ngeliat kamera pasti lgsung minta foto;)

My parents;)
family u,u

Gue punya satu temen ataupun apalah ya gitu dia itu orang cewe dia udah gede tapi msh keanak2an *kalolosadarbaguslah! Gue tau gue dosa ngomongin dia tapi gue disini cmn pngen nyadarin dia gitu kali ya gak tau deh-_- Lo udah gede gak usah kekanak2an lagi kalo emang lo mau barang ini itu lo harus ngumpulin duit lo sndiri jgn terlalu ketergantungan sm orang tua lo, gak selamanya orang tua lo bisa ngasih duit ke lo. Sifat lo emang kekristenan cuman disaat lo berdoa lo msh becanda oke!

Parents is everything. Without parents you can't life. Sama seperti Tuhan without GOD you don't life. Hargai sedikit usaha orang tua lo. Disaat mereka msh hidup lo psti ada ngerasa jengkel ketika mereka lagi marah. tapi ketika lo ngebohongin ataupun ngatain orang tua lo apakah mereka ngerasa jengkel? mereka psti diam saja dan ada juga orang tua ngedoain anaknya agar anaknya itu tumbuh dewasa dan menjadi anak yg baik. Tapi ketika mereka sudah tiada lo pasti akan ngerasa kehilangan banget. Siapapun orang tua lo apapun pekerjaan orang tua lo jangan pernah malu untuk menyatakannya kpd orang lain karna disitulah orang tua lo akan tersenyum krna anaknya mau menerima jerih payah orang tuanya itu. Apapun yg lo punya lo harus syukurin karna bnyk di luar sana lebih kekurangan dibandingkan lo. Kalo lo iri sm orang yg pnya segalanya jgn pernah ngomong ke orang tua lo soal itu psti orang tua lo terdiam dan berdoa di dlm hatinya gue yakin.