Saturday, January 28, 2012

14 days again.

Jadi giniiiiiiii.................curhat dikit gue udah bisa dong lupain yang lama. Sekian.
Nah mulai cerita beginiii entah kenapa ya minggu minggu ini gue pengen ngeupdate gitu tentang kaka kakaan gue yg namanya Zahra! entah itu gue kangen ataupun kenapa gitu. Intinya kangen "zey" yang dulu tuh sering smsan bareng ber 3 sering canda tawa. Tapi udah pada masuk SMA sih mereka jadi udah rada pisah perteman kita ber 3 juga udh nggak seindah dulu....Apalagi si kak "y" pindah ya tambaaaah jauh lagi deh, terus kak "z" jg udh pts *upsss yaudah jd tambah males sma kak "y" yaah udah ya abis ini lama lama pertemanannya-_-" Intinya kak yz doain gue ya disini yg msh SMP sendiri yang bentar lagi TO&mau UN doain gue banget bangetan ya biar gue bisa dapet nem yg bagus masuk SMA negri. Amin. 

Oiya gue kan TO pertama itu tanggal 6 feb dan itu berlangsung selama 4 hari sampe kamis dan jumatnya tanggal 10 Febuari berarti kalo di itung itung mulai dari hr ini 14 hari lagi kan? bener dong? ya kan? *aukamat-_-Dan di tanggal 10 itu tuh kaka gue yg "Z" diatas Birthdaaaay! Pengennya gue mau ngasih kado gitu ya yg special, tapi berhubung nggak punya duit dan mau ngumpulin duit buat retreat rohkris SMP gue bertepatan pula di hari itu jadinya gak jadi deh kak:P . Jadi intinya gue gak jadi ngasih kado jgn terlalu berharap yaaah.....wkwk *jahatamatyak-_- tapi beneran deh kak gak boong eh tapi gak tau juga deh. Tuhan yang menghendaki okeh;) Dan jangan lupa traktiran ma gueeh yg paling banyak yaaa kan gue adek lu nihh kaakkk...wkwk

Friday, January 20, 2012

Mujizat.

Lo tau mujizat kan? lo percaya kan kalo mujizat itu beneran ada? percaya dong pasti harus kudu! Jadi gini.......gue cuman sharing dikit tntang mujizat yg bener2 nyata dih hidup gue! 

Gue pengen cerita dikit waktu itu hari jumat gak tau tanggal berapa bulan berapa yg jelas 2011 kan tuh ya, nah gini pagi pagi pas mau brgkt skolah gue inget banget gue bawa hp dan kebiasaan gue kalo ke skolah hp gue pasti gue taro di rok gue. Di jalan juga gue masih kotak atik sama itu hp udh setengah jalan gue letakin lagi hp itu di rok gue. Nyampe gerbang sekolah gue turun dr motor dan masuk ke sekolah gue, gue baru sadar hp gak ada di tangan gue ya otomatis gue balik ke tempat td gue turun gue periksa disitu bener2 gak ada hp tergeletak. So gue masuk di jalan menuju kelas gue panik sendiri gara2 hp gue takut gue berdoa juga sm Tuhan dan nyampe kelas gue bilang ama temen gue. 

Setelah gue cerita2 panjang lebar satu temen gue bantuin gue untuk cari lagi gue, gue pun turun lagi dan kembali ke tmpat gue turun tadi, di situ gue sm temen gue sama sama nyari hp gue itu alhasil gak keteemuuuuu men! Gue pun ke kelas lagi hati gue panik tetep, tmn gue bilang gini "lo yakin hp lo gak jatuh di jalan?" gue jwb "gak lah,jelas2 msh gue mainin! dia "Pas turun dr motor?" G: "gak juga lah kalo pun jatuh pas gue turun pasti bunyi" dan di situ gue jg bener bener berdoa banget sm Tuhan. Gue jg yakin hp gue bakal ketemu lagi gue percaya sangat yakin banget lalu gue memulai pelajaran walaupun rada gak konek gitu. Bel istirahat gue coba untuk telpon masih aktif dan gue jg sms abg gue kan tuh gue tanya gini "bg ngeliat hp gue gak" dia bilang "gak" tambah panik gue mpret-_-

Lanjut pelajaran lalu pulang pas diangkot pun gue tetep nyari gue liatin jalanan tuh ya saking paniknya sm hp gue. Lo gak tau sih seberapa paniknya gue disitu dan seberapa sayangnya gue sama hp itu. Ternyata tuh ya ternyata lo tau gaaaaak?HAH? Nyampe rumah gue ke kamar niatnya mau berdoa gue ngeliat hp gue di meja belajar!!!!!!Gue pun bertrimakasih bgt sm Tuhan dan langsung sms temen2 gue dan mereka jg gak percaya akan hal itu. Bayangin men! itu bener bener mustahil lo udh tau kan ceritanya gimana dan endingnya gimana? Gue gak boong serius nihh. Intinya baca dulu yang dibawah ini! Terapkan juga;)

Intinya Tuhan itu ada, Tuhan itu syg sm elo, Tuhan itu gak pernah tidur, Tuhan itu selalu ngeliat lo lagi dimana lo sedang ngapain, lo lagi sedih gembira dia juga taauuu. Dia gak pernah ningglin lo, walaupun lo sering ninggalin Dia. Apa yg lo harapin, yg lo mau, lo bisa gapai ataupun raih itu semua, suatu saat nanti mungkin gak sekarang, tapi lo harus yakin itu bakal lo wujudin sendiri dengan usaha lo dan jgn lupa juga untuk tetep berdoa gue yakin pasti bakal terkabul!!! 

Sekarang itu 2012 ubaah sikap men lo liat apa yg terjadi sm dunia ini??! makin banyak orang yang nggak jelas makin banyak yg debat,korupsi apalah semacam itu. Kenapa lo harus ubah sikap? karna kita gak tau kiamat itu kapan dan toh kalo kita berubah menjadi baik gak suka ngatain orang, ngatain hal2 yg kotor, ngomongin hewan hewan lah dosa kita juga semakin dikit sihhh gak makin banyak gituu. Gue cuman ngingetin ya inget kata2 gue di atas tadi.................kita gak tau kiamat itu kapan...yg jelas lo harus siap nerima semua itu suatu saat nanti;) Gue juga ada mukjizat yg ke 2 tapi kapan-kapan aja ya gue kasi tauuuuunya;) Gbu......I Love you a.........jesus:)

Thursday, January 19, 2012

You make me crazy!-_-

Haaaai........ Kenapa gue bikin judul itu? gue juga bingung. Oke gini di Bulan Januari berharapnya tuh ya lupa sama orang yg pernah gue suka tapi kenyataannya gak bisa lupa! Niat waktu itu mau move on malah datang lagi dikit bikin ngefly sih cuman gue mah biasa aja ujung ujungnya juga pasti bukan buat gue huakakak. Intinya lo buat gila bener bener mungkin tapi gak gitu juga sih...
Tapi di bulan januari gue bener bener seneeeeng ketara seneng banget yaa gara gara waktu itu gue ngeliat lagi orang yg pernah dkt sm gue muncul di tl aiiihh sekian lama gue nunggu lo muncul jg di tl. Disitu bener bener mngkin gue bisa balik suka lagi eh pas ngeliat twettsnya jadi enek gitu gak tau kenapa-_-" Terus mikir mikir lagi gue kepikiran sm yg itu tuhhhh ya sering ngetwetts sih cuman kan gue gak tau itu twettsnya untuk siapa drpd gue tanya trs bkn buat gue ya nyesek mending diem aja pura2 gak tau kyk twettsnya yg waktu itu tuh yg bener2 frontal bangeeet tapi gue sih tetep diem aja. Dan skrng nih yaaa perasaan gue labil banget demi sempet syok bkn syok sih tapi aulah tuh, gue kan lagi minum ultra smbil ngestalk twitter orang kan dan pas ngeliat twettsnya lgsg rada2 gitu gue nya entah kenapa dan lo tau stelah ultra gue abis apaa yang guee laaakuin? dan gue masukin gopekan kuning ke kemasan ultra itu dan nulis nama orang yg gue suka aihhhh bener bener tuh ya rada rada gila gue. Mungkin cmn gue di dunia ini yg kayak gitu-_- yaduuuu.
Hari pertama di bulan januari sampe minggu ke 2nya menurut gue gak ada masalah enak gitu ya smsan terus tapi rada beda gitu gak tau deh kenapaa. Semoga aja bulan januari di minggu terakhir nanti bakaalan happy terus berharap banget happynya itu sm lo tapi......? impossible. Sekian. Thanks lo udah buat gue seneng dan sedikit rada sarap-_-

Monday, January 2, 2012

Orang tua♥

Lo pasti punya orang tua kan? pastilah!

Di 2012 lo coba renungin kesalahan2 lo yg udh lo lakuin sm orang tua lo baik sengaja mau nggak sengaja. Gue yakin orang tua lo pasti maafin kesalahan lo karna lo anaknya. Orang tua jg yang udh ngasuh kita dari kecil dan mereka juga yg udah mau ngebeliin apapun yg kita mau pd saat kita msh kecil lo sadar gak itu?? Waktu lo kecil lo sering dibawa kemana mana karna orang tua lo khawatir sm lo dan ibu lo dia jg yg udah ngandungin lo selama 9 bulan. Pas gede seharusnya lo ngebahagiain orang tua lo apapun itu walaupun blm seberapa bukannya malah minta ini itu terus kalo gak dibeliin nangis kalo gak kesel yaelah sadar dikit ngape *nyindirdemi! Ataupun ngelawan orang tua lo ada juga yg ngatain orang tuanya sendiri ngatainnya gak nanggung2 lagi yadu cuman bisa bilang Tuhan ampunilah dia-_-" ada lagi satu temen gue jujur bgt sma nama bokap&nyokapnya lagi yaduu-_-" lirik *diesta. Gue sih dulu emang sering ngatain orang tua gue dan kesel ya tapi 2012 tobat deh gue gak mau bnyk dosa lagi semoga aja bisa. Untung aja ya orang tua gue itu baik banget enak diajak kemana mana nihh liat orang tua gue apalagi bokap yadu punya fb twitter kalo ngeliat kamera pasti lgsung minta foto;)

My parents;)
family u,u

Gue punya satu temen ataupun apalah ya gitu dia itu orang cewe dia udah gede tapi msh keanak2an *kalolosadarbaguslah! Gue tau gue dosa ngomongin dia tapi gue disini cmn pngen nyadarin dia gitu kali ya gak tau deh-_- Lo udah gede gak usah kekanak2an lagi kalo emang lo mau barang ini itu lo harus ngumpulin duit lo sndiri jgn terlalu ketergantungan sm orang tua lo, gak selamanya orang tua lo bisa ngasih duit ke lo. Sifat lo emang kekristenan cuman disaat lo berdoa lo msh becanda oke!

Parents is everything. Without parents you can't life. Sama seperti Tuhan without GOD you don't life. Hargai sedikit usaha orang tua lo. Disaat mereka msh hidup lo psti ada ngerasa jengkel ketika mereka lagi marah. tapi ketika lo ngebohongin ataupun ngatain orang tua lo apakah mereka ngerasa jengkel? mereka psti diam saja dan ada juga orang tua ngedoain anaknya agar anaknya itu tumbuh dewasa dan menjadi anak yg baik. Tapi ketika mereka sudah tiada lo pasti akan ngerasa kehilangan banget. Siapapun orang tua lo apapun pekerjaan orang tua lo jangan pernah malu untuk menyatakannya kpd orang lain karna disitulah orang tua lo akan tersenyum krna anaknya mau menerima jerih payah orang tuanya itu. Apapun yg lo punya lo harus syukurin karna bnyk di luar sana lebih kekurangan dibandingkan lo. Kalo lo iri sm orang yg pnya segalanya jgn pernah ngomong ke orang tua lo soal itu psti orang tua lo terdiam dan berdoa di dlm hatinya gue yakin.