Saturday, January 28, 2012

14 days again.

Jadi giniiiiiiii.................curhat dikit gue udah bisa dong lupain yang lama. Sekian.
Nah mulai cerita beginiii entah kenapa ya minggu minggu ini gue pengen ngeupdate gitu tentang kaka kakaan gue yg namanya Zahra! entah itu gue kangen ataupun kenapa gitu. Intinya kangen "zey" yang dulu tuh sering smsan bareng ber 3 sering canda tawa. Tapi udah pada masuk SMA sih mereka jadi udah rada pisah perteman kita ber 3 juga udh nggak seindah dulu....Apalagi si kak "y" pindah ya tambaaaah jauh lagi deh, terus kak "z" jg udh pts *upsss yaudah jd tambah males sma kak "y" yaah udah ya abis ini lama lama pertemanannya-_-" Intinya kak yz doain gue ya disini yg msh SMP sendiri yang bentar lagi TO&mau UN doain gue banget bangetan ya biar gue bisa dapet nem yg bagus masuk SMA negri. Amin. 

Oiya gue kan TO pertama itu tanggal 6 feb dan itu berlangsung selama 4 hari sampe kamis dan jumatnya tanggal 10 Febuari berarti kalo di itung itung mulai dari hr ini 14 hari lagi kan? bener dong? ya kan? *aukamat-_-Dan di tanggal 10 itu tuh kaka gue yg "Z" diatas Birthdaaaay! Pengennya gue mau ngasih kado gitu ya yg special, tapi berhubung nggak punya duit dan mau ngumpulin duit buat retreat rohkris SMP gue bertepatan pula di hari itu jadinya gak jadi deh kak:P . Jadi intinya gue gak jadi ngasih kado jgn terlalu berharap yaaah.....wkwk *jahatamatyak-_- tapi beneran deh kak gak boong eh tapi gak tau juga deh. Tuhan yang menghendaki okeh;) Dan jangan lupa traktiran ma gueeh yg paling banyak yaaa kan gue adek lu nihh kaakkk...wkwk

No comments:

Post a Comment