Friday, January 20, 2012

Mujizat.

Lo tau mujizat kan? lo percaya kan kalo mujizat itu beneran ada? percaya dong pasti harus kudu! Jadi gini.......gue cuman sharing dikit tntang mujizat yg bener2 nyata dih hidup gue! 

Gue pengen cerita dikit waktu itu hari jumat gak tau tanggal berapa bulan berapa yg jelas 2011 kan tuh ya, nah gini pagi pagi pas mau brgkt skolah gue inget banget gue bawa hp dan kebiasaan gue kalo ke skolah hp gue pasti gue taro di rok gue. Di jalan juga gue masih kotak atik sama itu hp udh setengah jalan gue letakin lagi hp itu di rok gue. Nyampe gerbang sekolah gue turun dr motor dan masuk ke sekolah gue, gue baru sadar hp gak ada di tangan gue ya otomatis gue balik ke tempat td gue turun gue periksa disitu bener2 gak ada hp tergeletak. So gue masuk di jalan menuju kelas gue panik sendiri gara2 hp gue takut gue berdoa juga sm Tuhan dan nyampe kelas gue bilang ama temen gue. 

Setelah gue cerita2 panjang lebar satu temen gue bantuin gue untuk cari lagi gue, gue pun turun lagi dan kembali ke tmpat gue turun tadi, di situ gue sm temen gue sama sama nyari hp gue itu alhasil gak keteemuuuuu men! Gue pun ke kelas lagi hati gue panik tetep, tmn gue bilang gini "lo yakin hp lo gak jatuh di jalan?" gue jwb "gak lah,jelas2 msh gue mainin! dia "Pas turun dr motor?" G: "gak juga lah kalo pun jatuh pas gue turun pasti bunyi" dan di situ gue jg bener bener berdoa banget sm Tuhan. Gue jg yakin hp gue bakal ketemu lagi gue percaya sangat yakin banget lalu gue memulai pelajaran walaupun rada gak konek gitu. Bel istirahat gue coba untuk telpon masih aktif dan gue jg sms abg gue kan tuh gue tanya gini "bg ngeliat hp gue gak" dia bilang "gak" tambah panik gue mpret-_-

Lanjut pelajaran lalu pulang pas diangkot pun gue tetep nyari gue liatin jalanan tuh ya saking paniknya sm hp gue. Lo gak tau sih seberapa paniknya gue disitu dan seberapa sayangnya gue sama hp itu. Ternyata tuh ya ternyata lo tau gaaaaak?HAH? Nyampe rumah gue ke kamar niatnya mau berdoa gue ngeliat hp gue di meja belajar!!!!!!Gue pun bertrimakasih bgt sm Tuhan dan langsung sms temen2 gue dan mereka jg gak percaya akan hal itu. Bayangin men! itu bener bener mustahil lo udh tau kan ceritanya gimana dan endingnya gimana? Gue gak boong serius nihh. Intinya baca dulu yang dibawah ini! Terapkan juga;)

Intinya Tuhan itu ada, Tuhan itu syg sm elo, Tuhan itu gak pernah tidur, Tuhan itu selalu ngeliat lo lagi dimana lo sedang ngapain, lo lagi sedih gembira dia juga taauuu. Dia gak pernah ningglin lo, walaupun lo sering ninggalin Dia. Apa yg lo harapin, yg lo mau, lo bisa gapai ataupun raih itu semua, suatu saat nanti mungkin gak sekarang, tapi lo harus yakin itu bakal lo wujudin sendiri dengan usaha lo dan jgn lupa juga untuk tetep berdoa gue yakin pasti bakal terkabul!!! 

Sekarang itu 2012 ubaah sikap men lo liat apa yg terjadi sm dunia ini??! makin banyak orang yang nggak jelas makin banyak yg debat,korupsi apalah semacam itu. Kenapa lo harus ubah sikap? karna kita gak tau kiamat itu kapan dan toh kalo kita berubah menjadi baik gak suka ngatain orang, ngatain hal2 yg kotor, ngomongin hewan hewan lah dosa kita juga semakin dikit sihhh gak makin banyak gituu. Gue cuman ngingetin ya inget kata2 gue di atas tadi.................kita gak tau kiamat itu kapan...yg jelas lo harus siap nerima semua itu suatu saat nanti;) Gue juga ada mukjizat yg ke 2 tapi kapan-kapan aja ya gue kasi tauuuuunya;) Gbu......I Love you a.........jesus:)

No comments:

Post a Comment