Monday, January 2, 2012

Orang tua♥

Lo pasti punya orang tua kan? pastilah!

Di 2012 lo coba renungin kesalahan2 lo yg udh lo lakuin sm orang tua lo baik sengaja mau nggak sengaja. Gue yakin orang tua lo pasti maafin kesalahan lo karna lo anaknya. Orang tua jg yang udh ngasuh kita dari kecil dan mereka juga yg udah mau ngebeliin apapun yg kita mau pd saat kita msh kecil lo sadar gak itu?? Waktu lo kecil lo sering dibawa kemana mana karna orang tua lo khawatir sm lo dan ibu lo dia jg yg udah ngandungin lo selama 9 bulan. Pas gede seharusnya lo ngebahagiain orang tua lo apapun itu walaupun blm seberapa bukannya malah minta ini itu terus kalo gak dibeliin nangis kalo gak kesel yaelah sadar dikit ngape *nyindirdemi! Ataupun ngelawan orang tua lo ada juga yg ngatain orang tuanya sendiri ngatainnya gak nanggung2 lagi yadu cuman bisa bilang Tuhan ampunilah dia-_-" ada lagi satu temen gue jujur bgt sma nama bokap&nyokapnya lagi yaduu-_-" lirik *diesta. Gue sih dulu emang sering ngatain orang tua gue dan kesel ya tapi 2012 tobat deh gue gak mau bnyk dosa lagi semoga aja bisa. Untung aja ya orang tua gue itu baik banget enak diajak kemana mana nihh liat orang tua gue apalagi bokap yadu punya fb twitter kalo ngeliat kamera pasti lgsung minta foto;)

My parents;)
family u,u

Gue punya satu temen ataupun apalah ya gitu dia itu orang cewe dia udah gede tapi msh keanak2an *kalolosadarbaguslah! Gue tau gue dosa ngomongin dia tapi gue disini cmn pngen nyadarin dia gitu kali ya gak tau deh-_- Lo udah gede gak usah kekanak2an lagi kalo emang lo mau barang ini itu lo harus ngumpulin duit lo sndiri jgn terlalu ketergantungan sm orang tua lo, gak selamanya orang tua lo bisa ngasih duit ke lo. Sifat lo emang kekristenan cuman disaat lo berdoa lo msh becanda oke!

Parents is everything. Without parents you can't life. Sama seperti Tuhan without GOD you don't life. Hargai sedikit usaha orang tua lo. Disaat mereka msh hidup lo psti ada ngerasa jengkel ketika mereka lagi marah. tapi ketika lo ngebohongin ataupun ngatain orang tua lo apakah mereka ngerasa jengkel? mereka psti diam saja dan ada juga orang tua ngedoain anaknya agar anaknya itu tumbuh dewasa dan menjadi anak yg baik. Tapi ketika mereka sudah tiada lo pasti akan ngerasa kehilangan banget. Siapapun orang tua lo apapun pekerjaan orang tua lo jangan pernah malu untuk menyatakannya kpd orang lain karna disitulah orang tua lo akan tersenyum krna anaknya mau menerima jerih payah orang tuanya itu. Apapun yg lo punya lo harus syukurin karna bnyk di luar sana lebih kekurangan dibandingkan lo. Kalo lo iri sm orang yg pnya segalanya jgn pernah ngomong ke orang tua lo soal itu psti orang tua lo terdiam dan berdoa di dlm hatinya gue yakin.

No comments:

Post a Comment