Thursday, January 19, 2012

You make me crazy!-_-

Haaaai........ Kenapa gue bikin judul itu? gue juga bingung. Oke gini di Bulan Januari berharapnya tuh ya lupa sama orang yg pernah gue suka tapi kenyataannya gak bisa lupa! Niat waktu itu mau move on malah datang lagi dikit bikin ngefly sih cuman gue mah biasa aja ujung ujungnya juga pasti bukan buat gue huakakak. Intinya lo buat gila bener bener mungkin tapi gak gitu juga sih...
Tapi di bulan januari gue bener bener seneeeeng ketara seneng banget yaa gara gara waktu itu gue ngeliat lagi orang yg pernah dkt sm gue muncul di tl aiiihh sekian lama gue nunggu lo muncul jg di tl. Disitu bener bener mngkin gue bisa balik suka lagi eh pas ngeliat twettsnya jadi enek gitu gak tau kenapa-_-" Terus mikir mikir lagi gue kepikiran sm yg itu tuhhhh ya sering ngetwetts sih cuman kan gue gak tau itu twettsnya untuk siapa drpd gue tanya trs bkn buat gue ya nyesek mending diem aja pura2 gak tau kyk twettsnya yg waktu itu tuh yg bener2 frontal bangeeet tapi gue sih tetep diem aja. Dan skrng nih yaaa perasaan gue labil banget demi sempet syok bkn syok sih tapi aulah tuh, gue kan lagi minum ultra smbil ngestalk twitter orang kan dan pas ngeliat twettsnya lgsg rada2 gitu gue nya entah kenapa dan lo tau stelah ultra gue abis apaa yang guee laaakuin? dan gue masukin gopekan kuning ke kemasan ultra itu dan nulis nama orang yg gue suka aihhhh bener bener tuh ya rada rada gila gue. Mungkin cmn gue di dunia ini yg kayak gitu-_- yaduuuu.
Hari pertama di bulan januari sampe minggu ke 2nya menurut gue gak ada masalah enak gitu ya smsan terus tapi rada beda gitu gak tau deh kenapaa. Semoga aja bulan januari di minggu terakhir nanti bakaalan happy terus berharap banget happynya itu sm lo tapi......? impossible. Sekian. Thanks lo udah buat gue seneng dan sedikit rada sarap-_-

No comments:

Post a Comment