Thursday, February 9, 2012

Read this aja deh...

Suka sm orang pasti itu semua di rasain sm orang di dunia ini termasuk orang tua kita._. Tapi ada aja ketika anak itu curhat sm orang tua, orang tua blg "msh kecil gak blh pacaran" heelooo bu pak kita msh suka belum pacaran-_- duleh.
Suka sm sayang beda kalo suka cmn suka kalo sayang emm beda lagi, gue blng jgn terlalu sayang bgt2an dulu deh karna apa? karna lo msh Pelajar. Kalo lo udh kuliah di smster akhir2 dan kerja baru tuh boleeeh. Banyak cewe yg protes kalo cowok itu gak peka gue jg sih beranggapan gitu. Tapi sbenernya cowok itu peka! kalo kalian sadar buat yg cwek. Cmn dia nggak mau cewe yg duluan gitu ya *aduhguejggakngerti-_- Kalo lo suka sm orang lo hrs tau info tng si dia jgn pernah putus asa men!!Jangan kayak gue wk. Kalo si dia udh punya pacar yaudah cari yg laen ribet deh-_-

Banyak cewe/cowo yg lagi suka apalagi si dia punya twitter/fb psti sering ngestalk biar lo tau dia sdg apa,sm siapa, dia dimana yakaaan? bener doooog;) Ketika lo udh jadian sm doi dan lo sring ngetalk profile doi.Pas putus gue yakin lo msh ngestalking twitter si doi karna lo pngn tau apakah dia msh syg sm elo apa gak? yakan? Karena sudah kebiasaan pas pacaran sering ngestalk. Banyak cewe/cowo yang suka sama orang dalam beberapa bulan dan tahun mereka yakin mereka gak prnh akan jadian karna si "dia gak peka" tapi kalo lo sering contact2an pasti lo dapetin dia kok Percayalah!:)

Waktu itu temen gue sempet nanya gini:
Bca dulu nih. Itu: orang ke 2 (khusus untuk teks kebawah ini)
Dia: orang ke 1 (khusus untuk teks kebawah ini)
A: Mon, gue udh jadian sm si dia . tp si itu nmbk gue, ktika gue tolak pas berpaspasan sm itu msh suka kesemsem gitu gue ama itunya *bhasanyagakenakbgt-_- Boleh gak sih?
G: *dlm hati gue blg sm bgt kyk gue waktu itu* Belum gue jwb tapi menurut gue boleh aja sih tapi kesemsemnya jgn sampe kelewatan jg. Takutnya pcr lo itu cemburu gitu.

Apa yg gue blg di atas td gue pngn uraiin
-ketika lo udh jadian sm org yg lo syg dan ada yg nmbak lo yg bener2 udh deket bgt sm lo, lo tolak gue yakin dgn sangat lo pasti bakal ngangenin itu dan kehilangan itu! Dan di saat lo udh nolak itu dan berpaspasan sm itu dlm beberapa mnggu kalian pst diem2an beda sbelum si itu nembak lo gue yaaaaaakin dgn sangat! Ketika lo ceritain itu ke tmn lo, lo dan itu udh gak diem2an lagi udh sapa sapaan gue yakin!

Ketika dia butuh lo, lo nya cuek. Tapi ketika dia udh cuek dan lo butuh si itu(msh berharap sm si itu. jangan harap dia bisa balik mngkin aja gitu si itu udh dpt pengganti elo. tapi berharap jg aja sih oke labil gini-_- Ketika lo udh putus lo pasti merasa nyesel sedikit karna waktu itu lo cuek sm si itu atau lo nolak si itu gue yakin bgt *krnaguengerasainbgtu. Intinya ketika lo berbicara, smsan, tleponan sm org yg dulu sempet lo suka jangan pernah lo cuekin dia.

Ketika lo putus sm orang yg lo syg dan lo udh bisa move on sm yg lain si dia dtg lagi lo pasti rada jengkel. Tapi di saat lo udh tumbuh dikit benih2 sm si dia eh dia nya udh sm yg lain tambah jengkel lagi gue yakin elonya *bknguebkngue*
Kata temen gue ketika lo suka sm yg pertama dan lo udh bisa move on ke yg ke 2 lo ujung ujungnya balik lagi sm yg pertama. AMIN! Sekiaaaan trims;)

Friday, February 3, 2012

Jumat 3 Feb.

Haaai.....
Gue elma kelas 96 oke gak penting lanjut! Oiya jadi gini hari ini kan hari jumat dan dikelas gue ada pel BK. Lo tau kan bk? Kalo gak tau bk cari di google translate! Nahh gini mulai cerita guru bk gue namanya Pak Fuad baik, ganteng dll~ nah jadi dia emang sering di blg bisa baca pikiran atau semacam itulah ya.... Tadi pagi eh tapi emang sebelumnya sih kita anak kelas 9 tuh udh di bilangin kalo minggu2 ini bakalan ada psikolog gitu dr mercu kan eh emang bener tadi pagi kelas gue 96 pel pertama kan bk dan ada 3 naskah yg harus kita baca dan berdoa ngikutin apa yang di bilang Pak Fuad. Dan tadi di naskah 1&2 gue masih belum kerasa eh gak deh pas di 2 jg tentang kesombongan pas di 3 apalagi JLEEEEEEEEEEB! Anjol ngena bangeeet! Gue udh duduk blkang sendiri lagi temen sebangku gue gak masuk si diesta kampret tuh anak-_- gue sendiri dan pas di naskah ke 3 gue dan temen2 yang lain nangis garagara baca tentang naskah ibu dan lagi nih ya itu pertama kalinya gue nangis di 2012 karna gue kalo nangis itu karna satu hal yaitu "kangen someone" dan itu pertama kali juga nangis di sekolah anjool dosa gue banyak banget kalo di itung2 tapi sebelum itu gue emang udh sadar dosa apa yg udh gue lakuin selama ini sedikit demi sedikit gue bisa berubaaaah haiyaaah;)

Dan tadi si iwa anak cowo kelasan gue dia yg paling nangis kejer menurut gue aiihh...
Yang gue heran sm yang gak nangis mereka gak punya hati, apa mereka gak ngerasain apa2, terus apa mungkin mereka gak fokus ke naskah itu? entahlah cuma dia dan Tuhan yg tau.
Disini gue cuman mau bilang sayangi ke 2 orang tua lo jangan pernah lo bentak mereka, lo gak tau kapan mereka di panggil yang jelas ketika mereka di panggil Tuhan gue percaya lo kehilangan mereka sangat. Tetapi ketika mereka masih ada kenapa lo gak sayang sm mereka?

Ibu seseorang yg sangat  berharga yg baik, peduli, perhatian, ada pepatah Surga di telapak kaki ibu jadi lakukanlah apa yg menurut lo baik yg berkenan di hati ibu lo jangan pernah membentak mereka kapanpun dimana pun! ketika lo kesel sm ibu lo ibu lo pasti merasakannya karna hati ibu dan anak gak jauh.
Ayah seseorang yg mempunyai tanggung jawab besar. Ibu&Ayah diciptakan oleh Tuhan mereka berdua sudah ditakdirkan oleh Tuhan untuk mengasuh kalian di dunia, mereka jg yg udh ngebesarin lo yang udh memberikan segalanya ketika lo msh kecil dan sewaktu lo msh kecil mreka sering mengalah demi apa yg lo mau. Ketika lo dewasa mereka tetep doain lo, ketika lo udh lulus mereka pasti bahagia di dalam hati mereka:") Gue yakin di dunia ini gak ada orang tua gak sayang anaknya. Nanti gue posting tentang kyk gini lagi tapi tntang anak2 yg di asuh oleh orang lain;)

Jadi sebenernya sih postingan ini gak jauh jauh sm posingan orang tua gue di sini cuman nambahin sedikit apa yg gue petik tadi. Gue berharap positngan ini berguna bagi lo yang baca dan gue berharap lo berubah menjadi anak yg bisa dibanggakan orang tua. Sekiaaaan.