Friday, February 3, 2012

Jumat 3 Feb.

Haaai.....
Gue elma kelas 96 oke gak penting lanjut! Oiya jadi gini hari ini kan hari jumat dan dikelas gue ada pel BK. Lo tau kan bk? Kalo gak tau bk cari di google translate! Nahh gini mulai cerita guru bk gue namanya Pak Fuad baik, ganteng dll~ nah jadi dia emang sering di blg bisa baca pikiran atau semacam itulah ya.... Tadi pagi eh tapi emang sebelumnya sih kita anak kelas 9 tuh udh di bilangin kalo minggu2 ini bakalan ada psikolog gitu dr mercu kan eh emang bener tadi pagi kelas gue 96 pel pertama kan bk dan ada 3 naskah yg harus kita baca dan berdoa ngikutin apa yang di bilang Pak Fuad. Dan tadi di naskah 1&2 gue masih belum kerasa eh gak deh pas di 2 jg tentang kesombongan pas di 3 apalagi JLEEEEEEEEEEB! Anjol ngena bangeeet! Gue udh duduk blkang sendiri lagi temen sebangku gue gak masuk si diesta kampret tuh anak-_- gue sendiri dan pas di naskah ke 3 gue dan temen2 yang lain nangis garagara baca tentang naskah ibu dan lagi nih ya itu pertama kalinya gue nangis di 2012 karna gue kalo nangis itu karna satu hal yaitu "kangen someone" dan itu pertama kali juga nangis di sekolah anjool dosa gue banyak banget kalo di itung2 tapi sebelum itu gue emang udh sadar dosa apa yg udh gue lakuin selama ini sedikit demi sedikit gue bisa berubaaaah haiyaaah;)

Dan tadi si iwa anak cowo kelasan gue dia yg paling nangis kejer menurut gue aiihh...
Yang gue heran sm yang gak nangis mereka gak punya hati, apa mereka gak ngerasain apa2, terus apa mungkin mereka gak fokus ke naskah itu? entahlah cuma dia dan Tuhan yg tau.
Disini gue cuman mau bilang sayangi ke 2 orang tua lo jangan pernah lo bentak mereka, lo gak tau kapan mereka di panggil yang jelas ketika mereka di panggil Tuhan gue percaya lo kehilangan mereka sangat. Tetapi ketika mereka masih ada kenapa lo gak sayang sm mereka?

Ibu seseorang yg sangat  berharga yg baik, peduli, perhatian, ada pepatah Surga di telapak kaki ibu jadi lakukanlah apa yg menurut lo baik yg berkenan di hati ibu lo jangan pernah membentak mereka kapanpun dimana pun! ketika lo kesel sm ibu lo ibu lo pasti merasakannya karna hati ibu dan anak gak jauh.
Ayah seseorang yg mempunyai tanggung jawab besar. Ibu&Ayah diciptakan oleh Tuhan mereka berdua sudah ditakdirkan oleh Tuhan untuk mengasuh kalian di dunia, mereka jg yg udh ngebesarin lo yang udh memberikan segalanya ketika lo msh kecil dan sewaktu lo msh kecil mreka sering mengalah demi apa yg lo mau. Ketika lo dewasa mereka tetep doain lo, ketika lo udh lulus mereka pasti bahagia di dalam hati mereka:") Gue yakin di dunia ini gak ada orang tua gak sayang anaknya. Nanti gue posting tentang kyk gini lagi tapi tntang anak2 yg di asuh oleh orang lain;)

Jadi sebenernya sih postingan ini gak jauh jauh sm posingan orang tua gue di sini cuman nambahin sedikit apa yg gue petik tadi. Gue berharap positngan ini berguna bagi lo yang baca dan gue berharap lo berubah menjadi anak yg bisa dibanggakan orang tua. Sekiaaaan.

No comments:

Post a Comment