Wednesday, March 21, 2012

Story about best friends.

Haaaai haai;) gini kan gue lagi pengen ngeblog dan gue gak tau harus memulai dar mana yang ada di pikiran gue aja deh tuh ya. Oke lanjut!

Liat judul postingan gue! tenonetnonet. Oke mulai gini ceritanya.

Curhat bentar lo punya bnyk sahabat lo jg punya banyak temen, ketika lo msh satu kelas sm mereka, meraka msh ngebutuhin dan msh srg curhat sm lo. Tetapi ketika mereka udh pisah sm lo dan mereka ngelupain lo. gak usah takut tmn lo itu msh bnyk ketika lo tumbuh gede toh temen bakalan nambah. Yang bisa di bilang "sahabat" tuh lo dkt sm mereka, lo srg curhat sm mereka dgn inti kalian bisa pegang apa yg udh kalian curhatin, selama kalian satu sekolah ataupun udh pisah sekolah lo harus bener2 bisa ngepertahanin pertemenan kalian karna disitulah bakal di uji pertemana kalian itu yg bisa di bilang sahabat. Kalo kalian satu sekolah tapi jarang smsan ya toh gak usah takut kalian kan satu sekolah gak mungkin di skolah gak pernah ngbrol itu jg udh termasuk komunikasi untuk mempererat pertemanan *bahasagueaduuuuh-_-

Curhat tambahan lagi deh ya orang yg sahabatan pasti mereka ada faktor deket ataupun curhat itulah sahabat dan tdk memandang fisik;) Sahabat itu bisa cewek bisa cowok asalkan lo nyaman curhat sm mereka, nyaman diajak pergi dan nyaman dkt mereka. Sebagian orang ada yg bilang shbt itu hrs ada dlm suka dan duka menurut gue itu wajar dan ada gak wajarnya karna kenapa setiap orang itu pasti ada sesuatu yg mau di ceritaakan dan gak untuk diceritakan jd itu terserah orangnya dia mau berbagi atau tdk begitu *sepertinya tdk nyambung-_- lanjut lagi

Sahabat itu pertemanan contoh gak jauh2 anak sd ketika lo sd lo punya sahabat pasti krna di sd itu lo 6tahun men gak mungkin gak punya sahabat. Ketika lo udh smp semuanya berubah mereka ngelupain lo mereka memulai dgn temen baru mereka. Satu hal yg lo hrs inget ketika lo udh gak bareng tmn sd lo itu, tetapi mreka msh inget lo . sbnrnya mreka mau berkumpul cuman tnggal waktunya aja yg blm tepat begitupun dlm masa sekolah lo. Sesibuk apapun mereka, inget mrka pasti pernah inget elooooooo.....
Dan di suatu saat nanti gue yakin lo bakal ketemu mereka seperti dulu sewaktu lo masih bareng sm mereka. lo pasti berkumpul sm mereka lagi. Dan setiap tingkatan sekolah lo bkn kehilangan mereka, melainkan lo terpisah sm mereka dlm beberap waktu dan Tuhan mengasih temen kpd elo yg lebih baik dan menguji apakah lo msh syg sm mereka apa enggak? apakah elo msh inget sm mereka apa gak? begituuuuu....Cukup sekian kalo gue inget lagi gue tambahin wkwk-_-

Monday, March 19, 2012

H-35 UN!

Haaaaaaai..... Sudah lama tdk ngeblog~
H-35 oke tinggal menghitung hari men menuju UN bagi lo anak kelas 9!

Cuman sekedar bilang kalo lo bisa ngerjan soal itu ya lo kerjain sebisa lo dulu, tanpa lo tanya sama orang lain toh kalo pun lu belajar giat lo gak sia sia kok. Kalo lo ragu sama jawaban lo sendiri lo bisa bikin tanda coreng seperti tanda salah gitu kan di lembar jawaban lo. Ketika lo udah baca semua soal baru lo bisa nyanya sama temen lo gitu itupun kalo lo bisa nanya men oke ini sama aja artinya "nyontek" *guengajarinyggakbaik! Gue juga sering nyontek kok malah mungkin kalo bisa di bilang dosa gue kebanyakan di nyontek, yaps gpp dosa lo kebanyakan di nyontek dari pada kebanyakan yg lain2nya kyk mencuri, berkata kasar gak sopan gitu, suka ngelawan orang tua pokoknya seperti negatif gitu deh mending kebnyakan di nyontek yek gak?;)

Lanjut.......

Gue juga kelas 3 lohh.... Jadi misalnya ketikanya nih yak lo dapet nilai di TO jelek lo gak usah malu karna nilai lo jelek tapi lo harus bangga karna lo ngerjain itu sendiri tanpa bantuan. Tapi kalo lo ngerjain sendiri dan terus nilainya jg jelek jangan nyalahin Tuhan lo! Tapi seharusnya lo malah harus sadar dan lebih pesimis kalo Tuhan pasti memberi nilai lo yang terbaik di suatu hari nanti lo harus percaya itu!:)

Tips nyontek yang baik itu: -Kalo lo gak tau jawaban lagi mepet mau minta jawaban ama tmn lo, lo tinggal nyobek kertas terus suruh oper ke temen lo, tapi dgn satu syarat jangan lebih dari 15 soal juga minta jawabannya-_-
- Kalo guru lo terus ngeliatin lo, lo liatin balik aje sampe dia bener2 nengok ke tmn lo yg lain baru lo bisa manggil tmn lo dngn suara pelan dan minta contekan. ye gak?;) *ajaransesatnyacukup!

Kalo lo mau tips cara nyontek dan cara ngerjain Soal2 UN dengan bener tanya nihh pakarnya @radityadika @poconggg sama satu lagi gue yang ada tulisan shit shitnya gitu okeee pisss bang-_-v