Monday, March 19, 2012

H-35 UN!

Haaaaaaai..... Sudah lama tdk ngeblog~
H-35 oke tinggal menghitung hari men menuju UN bagi lo anak kelas 9!

Cuman sekedar bilang kalo lo bisa ngerjan soal itu ya lo kerjain sebisa lo dulu, tanpa lo tanya sama orang lain toh kalo pun lu belajar giat lo gak sia sia kok. Kalo lo ragu sama jawaban lo sendiri lo bisa bikin tanda coreng seperti tanda salah gitu kan di lembar jawaban lo. Ketika lo udah baca semua soal baru lo bisa nyanya sama temen lo gitu itupun kalo lo bisa nanya men oke ini sama aja artinya "nyontek" *guengajarinyggakbaik! Gue juga sering nyontek kok malah mungkin kalo bisa di bilang dosa gue kebanyakan di nyontek, yaps gpp dosa lo kebanyakan di nyontek dari pada kebanyakan yg lain2nya kyk mencuri, berkata kasar gak sopan gitu, suka ngelawan orang tua pokoknya seperti negatif gitu deh mending kebnyakan di nyontek yek gak?;)

Lanjut.......

Gue juga kelas 3 lohh.... Jadi misalnya ketikanya nih yak lo dapet nilai di TO jelek lo gak usah malu karna nilai lo jelek tapi lo harus bangga karna lo ngerjain itu sendiri tanpa bantuan. Tapi kalo lo ngerjain sendiri dan terus nilainya jg jelek jangan nyalahin Tuhan lo! Tapi seharusnya lo malah harus sadar dan lebih pesimis kalo Tuhan pasti memberi nilai lo yang terbaik di suatu hari nanti lo harus percaya itu!:)

Tips nyontek yang baik itu: -Kalo lo gak tau jawaban lagi mepet mau minta jawaban ama tmn lo, lo tinggal nyobek kertas terus suruh oper ke temen lo, tapi dgn satu syarat jangan lebih dari 15 soal juga minta jawabannya-_-
- Kalo guru lo terus ngeliatin lo, lo liatin balik aje sampe dia bener2 nengok ke tmn lo yg lain baru lo bisa manggil tmn lo dngn suara pelan dan minta contekan. ye gak?;) *ajaransesatnyacukup!

Kalo lo mau tips cara nyontek dan cara ngerjain Soal2 UN dengan bener tanya nihh pakarnya @radityadika @poconggg sama satu lagi gue yang ada tulisan shit shitnya gitu okeee pisss bang-_-v

No comments:

Post a Comment