Sunday, April 8, 2012

Something different.

Haaaaaaiiiii........... Gue bingung mau ngeblog apa tapi gue pengen ngeblog.....*tbtbgalau............* Oke gini entah kenapa sejak bulan maret pertengahan feel gue udah beda banget kyk dulu gue gak tau kenapa. Setiap hari ada aja yang gue pikirin terkadang kalo lo yang baca ini, sering ngeliat gue diem bengong melompong itu bukan berarti pikiran gue kosong, tetapi gue mikirin sesuatu yang bener bener luar biasa yg jelas gue gak bs share dsini, yang gue gak bisa lakuin, yang gue punya harapan, gue punya impian cuman bisa gue imajinasiin dan sdkt memikirin kluarga,sodara ataupun cowo. Setelah gue berfikir seperti itu gue langsung sadar gue gak bisa kayak gitu. Cuman gue langsung ke inget sm Tuhan gue, gue teringat kata2 gue sendiri "bagi gue itu gak bisa, bagi Tuhan itu pasti bisa" Jujur kadang gue suka berpikirin "iri" sm orang lain, sm orang yg lebih kaya, lebih pinter, lebih lebih deh mempunyai kemampuan luar biasa! Tetapi gue langsung inget mereka diciptain sm Tuhan kayak gitu, pasti lo dan gue di ciptain berbeda sm yg lain. Di post yang lain pernah gue bilang kita gak boleh "iri" *tpguemshajakykgitu-_-* karna kenapa gak boleh iri? karna iri gak bisa ngeubah hidup kita kalo lo terus dalam kehidupan iri lo itu kapan lo bangkit? Sebenernya itu tuh kita bisa ngelakuin apa yg kita mau asalkan niat dan usaha;) Dan sebenernya lo dan gue itu bisa ngeubah dunia dengan cara kita sendiri entah itu kapan.....dan entah ini tentang apa-_-

Hal yg dpt lo banggain itu adalah ketika lo ngerjain sesuatu yg sulit dgn berusaha dan itu lo bagiin sm orang lain dan orang tua lo bangga sm elo dan hal itu elo ciptain sndiri. Dan yak something different seperti judul yg diatas perasaan gue makin lama makin beda entah kenapa-_- Padahal tau gak sih elo? gue kan bentar lagi................................UN! Kalo perasaan gue pas UN msh berbeda gmana? trs deg2an pas ngerjain, terus tbtb ngeblank? Yaduu ancur semua-_- Oke oke gue tau ini lebay. Tapi bener deh feel gue bener2 beda gak tau kenapa. entah karna un ataupun yang lain. Kalo perasaan tntang cowo gak mungkin men-_- karna............................eh gak deh udah ada yg baru;) Sabar aja deh yak duh-_- Kalo msh ke inget yg dulu sih rada. Tapi gak mungkin kan di bahas lagi kecuali ada yg nanya duluan. Oke udh malam ngaur makin gak jelas-_-

Yang jelas intinya mau feel lo berbeda kyk gimanapun lo hrs bisa atur itu sendiri. Dan ketika lo dihadapi 2 pilihan yg bener2 ngeyakinin lo di ke2nya lo bisa nentuin pilihan itu sendiri karna pilihan lo itu jelas dr Tuhan.

No comments:

Post a Comment