Friday, April 13, 2012

UN !!!!!!!!

Boo!
Haiiii....
Baca dulu judulnya, kalo udah kelar baca lanjutannya yang dibawah ini.

UN..........
UN itu......... yang menentukan nasib mereka.
UN itu juga....... yang bisa menambah wawasan dan bisa membantu anak anak lebih giat belajar tapi "giatnya belajarnya kadang pas mau UN doang" yakan?
UN itu juga seperti ulangan atau ujian yang cuman di awasi beberapa guru paling dikit 3 guru.
UN juga........sesuatu yang harus ditempuh/dilewati sama anak anak untuk melanjutkan persekolahannya ke yang lebih tinggi yang biasanya dilakukan oleh anak anak atau mereka kelas 3 baik SMA maupun SMP. Right?
Dan UN juga yang bisa mengukur ke solidaritas antara angkatan mereka ataupun antara anak yang satu dengan yang lain maupun antara anak kelasan yang ini maupun kealasan yang lain.

Bagi lo yang baca ini yang kelas 3 juga bentar lagi kita akan berperang ngelawan UN. Kita harus bisa ngalahin UN sehingga nilai/nem kita bisa dapet bagus dan bisa masuk persekolahan yang kita inginkan. UN itu sama seperti hidup kita coba baca yang dibawah ini.

UN itu seperti mengerjakanBahasa Indonesia yang di dalamnya banyak teks teks yang harus dengan cermat/teliti membacanya, supaya kita juga bisa menggunakan bahasa indonesia kita sendiri dengan baik atau benar dan melatih kita agar kita bisa berpidato di depan orang banyak. Oiya dan kalau menulis tidak usah di aneh anehin kalimatnya pakailah bahasa yang bener! Upsss.

UN itu juga seperti mengerjakan Matematika yang di dalam matematika itu terdapat rumus gini:
Un= U1 + (n-1)x b
Bener kan? Rumus matematika itu sama halnya seperti rumus kita mencari pacar&teman yang baik.

UN itu sama seperti mengerjakanBahasa Inggris yang di dalamnya itu terdapat banyak kata kata maupun kalimat yang memiliki arti. Sama seperti hati kita yang mempunyai arti tertentu untuk seseorang yang special.

Dan UN itu sama juga kayak IPA yang dimana di dalam Ipa terdapat 3 pelajaran yang harus dipelajari yaitu fisika, kimia, dan biologi yang di mana kita harus menguasai rumus rumus dan menghafalkan teori teorinya. Sama juga seperti hidup kita yang harus menguasai kehidupan kita dan menghafalkan apa yang penting untuk kita diri sendiri baru orang lain.

Dan ketika lo udah baca diatas itulah UN gak jauh jauh sama kehidupan kita perbedaannya tipis itu Menurut gue. Hari ini tanggal 14 bulan April 2012 tinggal menghitung hari untuk anak SMA yaitu H-2 dan untuk gue beserta anak anak smp yang lain H-9 . Jadi kita yang mau UN gue cuma bisa bilang "Kita semua kelas 3 baik SMA atau SMP LULUS 100% *yang percaya atau yang membaca bilang AMIN* and wish you luck, God bless you" and don't forget pray to God. Sekian dari gue.....



No comments:

Post a Comment