Tuesday, May 29, 2012

My Little Dog.

Hiii... Kangen gue gak?gak kan? oke.
Kali ini mau ngeblog tentang anjing gue dong gue punya 2 dong. Gue juga gak tau mereka cewe, cewe,atau cewe cowo, ataupun cowo entahlah.........tapi kata nyokap gue sih cewe cewe oke gak penting juga kan lo tau. Liat judul deh kenapa gue bilang little? karna emang mereka masih kecil usia mereka sampe hari ini nihh tuh 1 tahun lebih bebrapa bulan. Mereka lahir April *gue tau bgt ya*-_- tapi tapi unyu loh anjing gue ini dan tapi tapi majikannya gak kalah unyu kok;) nih liat sewaktu 6bulanan maybe-_--



 

lucu yea? iya dong. Tapi gue juga lucu kok dikit dikit heheee. Sewaktu kecil nih ketika mereka udah berumur 1 tahun lebih nih



Perubahannya drastis ya? iya dong;) tapi itu ya gue sedih dan kesel sama mereka berdua gara gara something yaitu di tahun 2012 tepatnya beberapa bulan yang lalu, masa ada anjing cowo yang nunggu di depan rumah gue bkn sehari dua hari tapi hampir 2 minggu-_- tp gak nginep di dpn rumah juga tapi gue kan bete, yak gue? gak pernah ditungguin cowok di dpn rumah lagi-_- Anjing cowonya  genit lagi, itu anjing cowonya pernah masuk ke rumah gue lagi-_- Lah gue? mana pernah cowok masuk kedalam rumah gue yang ada gue gampar mungkin-_- dan yak mngkin disitu aja betenya haha hal yang gak wajar ya-_- sungguhlah............bete and i just wanna say "Good Bye"

Sunday, May 20, 2012

Guru.

Haiiii...
Yapppp gue ngeblog lagi. Seneng gak lo?okeh gak penting. Ini postingan buat guru guru okeh. Pak, Bu maap ya kalo kurang berkenan maap juga kalo menyinggung ya tapi ini kenyataan;)

Guru sesosok manusia yang baik hati, penyabar sekali *lirikgurusen.rup*, kadang ngeselin, kadang betein, kadang ngangenin, kadang bisa diajak kompromi *lirikgurumtk*, kadang bacotnya melebihi apapun *lirikgurukumisan* suka nilep duit muridnya hayo jujur bu, pa? dan sebagainya ya.
Tugas guru itu adalah membibing kita sebagai murid, memberikan ilmu dan yang lainnya.
Guru itu seharusnya sadar akan kesalahan mereka yang suka nilep duit muridnya. Nilep bukan artian dari mencuri ya tapi......................*tanya guru masing2 yg untuk pensiun itu loh* karna apa yang mereka lakuin. Tapi sampe saat ini gue belum nemuin guru yang seperti itu. Jarang ada guru yang jujur kalo mereka suka nilep duit muridnya. Ya gue tau sih ini kepentingan mereka juga tapi gak gitu juga bu pak. Ya gue juga tau sih dimana mana tuh "lebih baik memberi dari pada menerima" Ya tapi gak gitu juga bu pak terutama uang pensiun. Gue sebagai murid bukannya gak nerima karna ada tagihan uang pensiun tapi setelah gue tanya ke beberapa anak SMA dan SMP mereka menjawab : "gue dimintain uang pensiun gak nyampe 10rb ke atas kok" Bu, Pak baca tuh yak.........Dan yak gue sih gak comel ama anak2 yang tadi itu, cuman kan mereka nanya duluan gitu ya ke gue, ya mau gak mau kan harus di jawab bu, pak dan ada lagi loh beberapa pertanyaan yg gue ajuin sama mereka tapi itu secret. Oiya gak lupa mereka juga bilang ke gue gini : "kok korupsi duit pensiunnya bnyk banget sih ma?" Gue cmn bisa diem. Mereka bilang lagi : "perasaan sekolah gue gak dimintain segitu bnyk deh ma" Tuuhh bu pak, Makanya kalo mau mintain duit murid itu tuh ya toh di pikir dulu. Kalo mau ngejual peralatan sekolah mikir mikir juga, jangan sampe murid kita sendiri ngomongin guru itu. Ya saya sih sebagai murid hanya ngasi tau ya. Pokoknya Guru gak akan pernah kita lupain kok. Selalu kita kenang percaya deh♥

Tuesday, May 15, 2012

Miss someone.

Hii....
Lagi kangen kangen banget sm orang gak banget juga sih ciri cirinya tuh lumayan tinggi, agak item, lumayan gendut, baik hati, suka ngelucu dan sebagainya. Gue bener2 berharap dia bakal muncul balik lagi di kehidupan gue. Apalagi banyak kenangan gue sewaktu sm dia gak terlalu banyak sih. Waktu itu sempet ketemu tapi beberapa menit lalu ngilang. Gue kangen sama dia gak terlalu kangen juga sih. Cuman pengen ketemu aja beberapa menit berdua terus yaudah gitu. Tapi itu gak mungkin, okeh hal itu gak mungkin sudahlah itu gak mungkin, gak mungkin banget. Dia? kayak gitu gimana bisa? gak mungkin okeh. Jadi pengen banget ketemu lo coba bisa ulangin kejadian dulu, pasti gue ulangin dan masih banyak cerita2 yang pengen gue sampein sm lo ketika udah gak barengan lagi. Tapi itu tidak mungkin. Pengen nyapa duluan tapi gue gak enak gitu............Pengen rasanya gue kasih link blog gue ini terus lo baca dan itu gak mungkin. Karna ini gak penting.

Okeh buat lo yang baca jangan pernah ngelupain memory sekecil apapun sama orang yang pernah deket sama lo, yg udah ngesupport lo, ataupun orang yg pernah jahat sama lo. Karna lo gak tau kapan mereka dipanggil dan itu juga yang bakal terasa ketika mereka udah ngejauh ataupun meninggal...

Kangen itu bisa kayak gimana aja kayak misalnya kangen diucapin selamat malem, kangen sm dia, kangen kebersamaannya, kangen dismsin duluan, ataupun masih banyak lagi. Ketika lo ngumpul bareng sm orang terdekat lo jangan lupa bersyukur ingatlah suatu hari nanti lo gak bakal bisa berkumpul seperti itu dan "jarang sekali orang yang bisa ngerasaain seperti itu" Lo harus bersyukur! Don't forget. Kangen itu bisa di ucapin secara langsung ataupun cuman bisa bilang dengan kata kata. Banyak orang yg gak berani ngomong langsung sm orang tersebut ketika mereka lagi kangen contohnya gue. Kangen itu bisa terjadi kapan aja, kadang pun bisa kangen sama orang yg udah meninggal dan cuman bisa berharap;') Kangen sesuatu kalimat yang dimana ketika kita ucapkan sama orang yang kita kangenin dia bisa bahagia, senang, ataupun orang tersebut merespon kita. Ketika orang tersebut merespon kita itu mungkin bisa menjadi suatu "kebahagiaan tersendiri" Mungkin sejenak gue berpikir dan diam ini kata kata langsung yang ada di otak gue dan sedikit pengertian dari kalimat  "kangen ataupun Miss" Byeeeeeeeeeeeeee

Thursday, May 10, 2012

Bete mengunjung datang......

Haaaiii......... Curhatan gue nih.
Gue bete hari ini entah kenapa. Yaps mulai dari seseorang, mulai juga dari temen, mulai juga dari orang tua, ataupun juga mulai dari kaset film gara2 gue gak punya duit untuk belinya-_- Ngess abis men. Yang jelas hari ini gue bete mennnn... Gue tuh rasanya pengen pergi ke luar kota sama sodara gue dan menghabiskan liburan beberapa hari di sana supaya pikiran2 gue tentang temen,hasil UN, cowo, sahabat itu tuh ilang dari otak gue dan fokus ke liburan dan fokus juga berdoa;;) Sebelum gue Un gue dan sodara gue udah berniat untuk pergi ke suatu tempat setelah Un berakhir harapan itu tak kunjung dateng apalagi duit makin tirissss men belum ada pemasukan. Sejak may di rumah gue cuma edit foto, twitteran, banyakin baca link orang, banyakin googling, dan banyakin webcaman. okeh share dikit dehhhh nihh foto sodara gue yang cuman sepik doang bisanya huakakak doi rambutnya keriing dan biasa gue panggil bang io kalo gak bang kiting;)

 With bang kiting~

Yaps itu foto sodara gue cowo yang sepik mau pergi setelah Un ududududu.....Dari awal sih gue emang bakal pikir kalo doi tuh pasti sepik doang mau pergi beeeeeh.
Baca link orang ataupun googling gak jelas yaps hobi gue nih kalo lagi males twitteran dll. Kayak post gue dulu berkunjung satu link dan berakhir ke banyak link.
Film. Gue bete yah gara2 gak bisa beli bajakan film yg blm bisa gue tonton karna gue harus mengumpulkan duit untuk.............something. Belum nntn yang satu udah ada film satu lagi kayak avengers, dark shadow,emm titanic 3d lohhh dan bnyak lagi. Sebenernya tuh mau banget gue nonton itu tapi apadaya gue belum nemuin orang yg suka sama film ataupun yang ngajak gue untuk nonton itu. Mungkin pdhl kalo gue bisa nemuin orang yg suka film sm seperti gue dan gue sm doi suka2 nntn film, bisa aja tuh gue jadiinn doi..................sahabat  yap sahabat;)   
Ini masih awal may dan gue harus nunggu beberapa minggu lagi untuk tau hasil un gue men, Ohh yeah dagdigdug jer jer jer................................ Dan selama menunggu hasil un gue gak pergi kemana2-_- rumah sodara pun gak boleh betapa buruknya nasib gue dan tambah satu lagi nih internet modem gue bakal abis hari sabtu nanti. Setelah itu apa yg gue lakuin di rumahh?-_____- so bad, really bad. 

Kalo di suruh milih sekarang ataupun dulu, mending gue balik ke dulu ke ank kecil yang masih polos *eh skrng jg msh polos ko0_0* Dulu waktu gue kecil sering banget berpergian jauh. Pas gede? ngesss *no comment* *save* *publish* *signout* *move ke twitter* *pantengin tl* Byeeee...
DAMN! I never forget you until now. Please come backkkkk...........huh pleaseeee..

Sunday, May 6, 2012

Hal Yang Sering Gue Lupa & Susah Untuk Diingat

Haaai Haiiii. me? come back.....wohooo~
Di sini bakalan gue ceritain apa aja hal hal yang sering gue lupa dan susah diingat..Dari hal hal yang terparah sampe hal yang gak terlalu parah . Okeh read this! And lo bakal tau gue gimana dan sepelupa apa gue.

1. Berdoa
Ketika gue lagi berdoa, kalo doa gue panjang lalu gue udah selesai berdoa. Mau tidur nih, gue pasti tbtb ke inget ini dalam sekejap gue berpikir sendiri dan berkata "Gue udah bilang Amin belum ya" Dan gue coba untuk ingat kembali namun sama sekali gue gak bisa inget. Akhirnya gue memutuskan untuk tidur puas sampai pd Pagi Hari.

2. Pelajaran
Kalo di sekolah nih ya kalo ada guru gue yang bilang "Kalian harus inget tentang pelajaran ini sampai SMA nanti juga ada loh" Okeh di situ gue berprinsip untuk ngafalin kata kata itu guru tersebut, dalam hati gue juga berkata "hafalin hafalin *sambil ngeliatin itu guru*" tapi ketika gue udah ngafalin sejenak, seminggu kemudian lupa, gue coba inget bener bener gak bisa!!!!rrr. Berbeda dengan, kalo gue lagi gak konsen, tapi nyimak itu guru pasti gue hafal apa yang doi katakan.

3. Kunci Pintu Rumah
Nah ini nih, keluarga gue suka pergi dan ketika pergi kadang gue yang terakhir tutup pintu atau gak bokap gue. Tapi ketika gue yang kunci itu pintu dan gue menuju mobil sekejap bokap pasti nanya "Udah dikunci semua?" Eienggg gue berkata "Udah pah" sambil mengucapkan, gue sambil berpikir dan berkata dalam hati "tadi udah blm ya kunci pintunya" Dan ini bener bener gak bisa gue inget inget adegan gue pas lagi kunci pintu. OMG-_-

4. Benda
Kalo yang ini beda, biasanya nyokap gue nyuruh taro duit di tas sih gue inget. Tapi kalo benda jarang gue inget gue taro mana. Jadi gini keluarga ataupun sodara gue kadang suka nitipin benda2 ke gue ataupun sebaliknya gue suka nitipin ke mereka. Tetapi kalo mereka asik dan gue juga asik sama hal yang gue lakuin benda itu pun bisa gue lupain. Contoh nih: Gue nitip catatan kecil ama sodara gue, beberapa jam kemudian gue inget ama benda gue itu dan gue pun berpikir sejenak dan berkata "tadi catatan kecil gue dimana ya? *sambil nanya ke sodara gue*" Sodara gue pun berkata "kan tadi lo nitip ke gue" Ngesss gue pun langsung inget betapa pelupanya gueh-_- dan masih banyak lagi.....

5. Nama dan Lagu!
Nih ini dia nih, Nama atau lagu mereka ber 2 pasti mempunyai nama *okehgakjelas*. Yang terkadang kalo gue nonton video clip gue udah inget judulnya pas gue cari 4 shared gue lupa dan gue pun berkata "tadi video clipnya judulnya apaaaaaaaa?" rrrr-_- emosi sendiri jadinya. Ataupun nama nama orang! Kadang tuh gue sering nyebut nama nama mereka, kadang juga susah gue ingetin itu nama orangnya siapa dan ketika ingin menyebutkan nama itu kita lupa kita pun emosi sendiri-_- benar? Contoh temen gue nanya:
A: itu guru yang ngajar ipa kelas 8 siapa deh?
G: emm itu tuh tuh bu bu bu........*diem dan berpikir*
A: iya gue tau muka mereka, perasaan kita nyebutin setiap hari deh namanya.
G: iya iya itu tuh bu bu bu... *gregetan*
Okeh disitu gue dan temen gue gak ngelanjutin dan berinisiatif untuk langsung nanya ke anak kelas 8 ketika kita udah nanya nih ya kita pun langsung inget uhh.

6. Kata Kata.
Oke kali in kata kata kalo gue terkadang lupa sama kata kata baik kata bahasa inggris mau indonesia-_- Kalo inggris kalo gue gak nyimak baik itu kalimatnya gue bisa hafal artinya, tapi kalo gue nyimak dgn baik dalam berberapa hari gue lupaaaaaaa.
Itu bahasa inggris lalu bahasa Indonesia padahal gue tinggal di Indonesia yah-_- kata kata indonesia yang jarang gue ucapkan lalu di ucapkan oleh orang lain. Kadang gue suka berkata apa yang dikatakan oleh orang tersebut lalu mengulangnya. Saking gue lupa sama itu kata katanya men-____-

Okeh sekian cukup terimakasih. Jadi kalo gue lupa tolong di maafkan yah. Semua manusia pasti mempunyai kesalahan kok :')

Terakhir buat lo nih yeaa: kalo gue udah ngelupain sesuatu/masalah yang bener bener udah gue lupain, gak gue inget lagi, ataupun gue gak mau bahas itu lagi. Lalu seseorang bertanya di beberapa bulan kemudian seperti kenapa, mengapa atau sebagainya~ yang jelas gue bakal jawab: "Gue lupa deh, gue gak tau, ataupun gue males, ataupun juga gue gak bales tuh pertanyaan. Berarti intinya gue gak mau mengingat akan hal itu lagi dan gak mau gue ungkit ungkit tentang itu lagi. Oke yaps~ Tolong di maafkan;)

Friday, May 4, 2012

Call me.

Okeeh haaaiii me come back and now iam write something in the blog wohoooo
Bye April, Bye UN see you in the Senior High School *tingting* and Welcome May, Welcome Holidayy~~

Gue bahagia sekali UN udah gue lewati HAHAHA sekarang gue tinggal berdoa dan nunggu hasil itu UN semoga hasilnya baik. Sebaik hati gue sm doi;)
Lihat judul postingan gue "Call me" lo yg baca tau kan artinya yaps panggil gue itulah artinya di sini gue bakalan cerita tentang sesuatu emm yg mungkin lo blm pernah denger. Yaps. Cekidot.

Gue Elma Sheftryanna kalo di sekolah biasa di panggil elma, emon, emin and mamons. Baca nama panggilan gue yang terakhir "mamons" kelas 7 gue lupa siapa yg pertama kali manggil gue mamons, dan dia itu bisa buat gue seneng karna dia udah nyiptain nama bagus seperti mamons. Yaps kelas 7 men belum tau apa apa.
Di setiap ada setting2an gue pake nama mamons itu dan setelah beberapa tahun kemudian gue udah katekisasi, gue baru ngeh, ternyata mamon itu ada di dalam alkitab gue sempet seneng dulu, karna nama panggilan gue ada di alkitab. beberapa bulan kemudian gue cari tau mamon artinya apa dan alhasil artinya "Iblis" okeh jleb eke bok. Setelah itu gue tetep pake nama itu dan gue berpikir itu nama panggilan gue dan gak banyak orang juga toh yang manggil gue "mamon" yaps di situ gue tetep pake nama mamons. Karna gue mikir gini di alkitab tertulis "mamon" gue "mamons" toh ada bedanya kan perbedaan kata "s" sebenernya sm aja sih-_- Dan setiap orang yang bilang ke gue gini:
O: ma, mamon itu di alkitab iblis artinya hahahaha berarti lo iblis dong?
G: Gue cuman bs bilang ya mamon artinya iblis, tp itu iblis yg jahat, yg licik, dan yg berbuat negatif deh. Kalo gue kan mamon berarti iblis yg baik yg mau ngalahin iblis jahat. Tapi yang baik, yang suka ngebantu orang tua;)
O: Ya namanya iblis ya berarti jahat ma!!!
G: cuman bisa diem sejenak-_-

Di kelas 9 ada seseorang yg nyadarin gue tentang nama "mamons" itu ketika gue di gereja, ada satu orang yg minta lagu dari hp gue dan bluetooth di hp gue, gue bikin nama "mamons" Di situ dia yang bilang
S: ko namanya itu sih? itu kan.....
G: Sssst nama iblis gue tau kak.
S: Ganti ganti.
G: Jalan yg terbaik gue ngikutin kata kata dia. Dan yak mulai dari situ nama mamons bakalan gue ilangin dari kehidupan gue. So, intinya lo yang baca dan yg mungkin sering manggil gue mamons gue harap jangan manggil nama itu lagi yaps. Call me Elma, Emon or Mons;;) Okeh inget ketika lo panggil gue emon atau mon plis jangan nambahin2 kata2nya lagi yah-_______-

Okeh curhatan buat lo lo yang baca: Yaps gue udah kelas 9 udah tau mana yang baik dan yang jahat, gue udh bukan anak kecil, tapi mau beranjak ke remaja lalu dewasa. Hidup di bawa simple. Gue seorang anak yang mempunyai banyak keinginin, harapan. Dan itu semua bisa gue lakuin sendiri bersama Tuhan gue. "Gak ada yang mustahil, INGAT!" Semua orang mempunyai keinginan semua orang mempunyai harapan, tetapi ketika mereka udah nyoba dan gagal dapetin yang mereka mau mereka pasti sedih dan kecewa? Betul? Tapi kadang mereka yg gagal nyalahin Tuhan, gue pun dulu pernah kayak gitu. Stelah ge berpikir Tuhan gak salah, Tuhan gak ngabulin itu semua karna Tuhan pasti memberikan yang lebih dari pada itu semua:) Okey. Gbu.