Thursday, May 10, 2012

Bete mengunjung datang......

Haaaiii......... Curhatan gue nih.
Gue bete hari ini entah kenapa. Yaps mulai dari seseorang, mulai juga dari temen, mulai juga dari orang tua, ataupun juga mulai dari kaset film gara2 gue gak punya duit untuk belinya-_- Ngess abis men. Yang jelas hari ini gue bete mennnn... Gue tuh rasanya pengen pergi ke luar kota sama sodara gue dan menghabiskan liburan beberapa hari di sana supaya pikiran2 gue tentang temen,hasil UN, cowo, sahabat itu tuh ilang dari otak gue dan fokus ke liburan dan fokus juga berdoa;;) Sebelum gue Un gue dan sodara gue udah berniat untuk pergi ke suatu tempat setelah Un berakhir harapan itu tak kunjung dateng apalagi duit makin tirissss men belum ada pemasukan. Sejak may di rumah gue cuma edit foto, twitteran, banyakin baca link orang, banyakin googling, dan banyakin webcaman. okeh share dikit dehhhh nihh foto sodara gue yang cuman sepik doang bisanya huakakak doi rambutnya keriing dan biasa gue panggil bang io kalo gak bang kiting;)

 With bang kiting~

Yaps itu foto sodara gue cowo yang sepik mau pergi setelah Un ududududu.....Dari awal sih gue emang bakal pikir kalo doi tuh pasti sepik doang mau pergi beeeeeh.
Baca link orang ataupun googling gak jelas yaps hobi gue nih kalo lagi males twitteran dll. Kayak post gue dulu berkunjung satu link dan berakhir ke banyak link.
Film. Gue bete yah gara2 gak bisa beli bajakan film yg blm bisa gue tonton karna gue harus mengumpulkan duit untuk.............something. Belum nntn yang satu udah ada film satu lagi kayak avengers, dark shadow,emm titanic 3d lohhh dan bnyak lagi. Sebenernya tuh mau banget gue nonton itu tapi apadaya gue belum nemuin orang yg suka sama film ataupun yang ngajak gue untuk nonton itu. Mungkin pdhl kalo gue bisa nemuin orang yg suka film sm seperti gue dan gue sm doi suka2 nntn film, bisa aja tuh gue jadiinn doi..................sahabat  yap sahabat;)   
Ini masih awal may dan gue harus nunggu beberapa minggu lagi untuk tau hasil un gue men, Ohh yeah dagdigdug jer jer jer................................ Dan selama menunggu hasil un gue gak pergi kemana2-_- rumah sodara pun gak boleh betapa buruknya nasib gue dan tambah satu lagi nih internet modem gue bakal abis hari sabtu nanti. Setelah itu apa yg gue lakuin di rumahh?-_____- so bad, really bad. 

Kalo di suruh milih sekarang ataupun dulu, mending gue balik ke dulu ke ank kecil yang masih polos *eh skrng jg msh polos ko0_0* Dulu waktu gue kecil sering banget berpergian jauh. Pas gede? ngesss *no comment* *save* *publish* *signout* *move ke twitter* *pantengin tl* Byeeee...
DAMN! I never forget you until now. Please come backkkkk...........huh pleaseeee..

No comments:

Post a Comment