Friday, May 4, 2012

Call me.

Okeeh haaaiii me come back and now iam write something in the blog wohoooo
Bye April, Bye UN see you in the Senior High School *tingting* and Welcome May, Welcome Holidayy~~

Gue bahagia sekali UN udah gue lewati HAHAHA sekarang gue tinggal berdoa dan nunggu hasil itu UN semoga hasilnya baik. Sebaik hati gue sm doi;)
Lihat judul postingan gue "Call me" lo yg baca tau kan artinya yaps panggil gue itulah artinya di sini gue bakalan cerita tentang sesuatu emm yg mungkin lo blm pernah denger. Yaps. Cekidot.

Gue Elma Sheftryanna kalo di sekolah biasa di panggil elma, emon, emin and mamons. Baca nama panggilan gue yang terakhir "mamons" kelas 7 gue lupa siapa yg pertama kali manggil gue mamons, dan dia itu bisa buat gue seneng karna dia udah nyiptain nama bagus seperti mamons. Yaps kelas 7 men belum tau apa apa.
Di setiap ada setting2an gue pake nama mamons itu dan setelah beberapa tahun kemudian gue udah katekisasi, gue baru ngeh, ternyata mamon itu ada di dalam alkitab gue sempet seneng dulu, karna nama panggilan gue ada di alkitab. beberapa bulan kemudian gue cari tau mamon artinya apa dan alhasil artinya "Iblis" okeh jleb eke bok. Setelah itu gue tetep pake nama itu dan gue berpikir itu nama panggilan gue dan gak banyak orang juga toh yang manggil gue "mamon" yaps di situ gue tetep pake nama mamons. Karna gue mikir gini di alkitab tertulis "mamon" gue "mamons" toh ada bedanya kan perbedaan kata "s" sebenernya sm aja sih-_- Dan setiap orang yang bilang ke gue gini:
O: ma, mamon itu di alkitab iblis artinya hahahaha berarti lo iblis dong?
G: Gue cuman bs bilang ya mamon artinya iblis, tp itu iblis yg jahat, yg licik, dan yg berbuat negatif deh. Kalo gue kan mamon berarti iblis yg baik yg mau ngalahin iblis jahat. Tapi yang baik, yang suka ngebantu orang tua;)
O: Ya namanya iblis ya berarti jahat ma!!!
G: cuman bisa diem sejenak-_-

Di kelas 9 ada seseorang yg nyadarin gue tentang nama "mamons" itu ketika gue di gereja, ada satu orang yg minta lagu dari hp gue dan bluetooth di hp gue, gue bikin nama "mamons" Di situ dia yang bilang
S: ko namanya itu sih? itu kan.....
G: Sssst nama iblis gue tau kak.
S: Ganti ganti.
G: Jalan yg terbaik gue ngikutin kata kata dia. Dan yak mulai dari situ nama mamons bakalan gue ilangin dari kehidupan gue. So, intinya lo yang baca dan yg mungkin sering manggil gue mamons gue harap jangan manggil nama itu lagi yaps. Call me Elma, Emon or Mons;;) Okeh inget ketika lo panggil gue emon atau mon plis jangan nambahin2 kata2nya lagi yah-_______-

Okeh curhatan buat lo lo yang baca: Yaps gue udah kelas 9 udah tau mana yang baik dan yang jahat, gue udh bukan anak kecil, tapi mau beranjak ke remaja lalu dewasa. Hidup di bawa simple. Gue seorang anak yang mempunyai banyak keinginin, harapan. Dan itu semua bisa gue lakuin sendiri bersama Tuhan gue. "Gak ada yang mustahil, INGAT!" Semua orang mempunyai keinginan semua orang mempunyai harapan, tetapi ketika mereka udah nyoba dan gagal dapetin yang mereka mau mereka pasti sedih dan kecewa? Betul? Tapi kadang mereka yg gagal nyalahin Tuhan, gue pun dulu pernah kayak gitu. Stelah ge berpikir Tuhan gak salah, Tuhan gak ngabulin itu semua karna Tuhan pasti memberikan yang lebih dari pada itu semua:) Okey. Gbu.


No comments:

Post a Comment