Sunday, May 6, 2012

Hal Yang Sering Gue Lupa & Susah Untuk Diingat

Haaai Haiiii. me? come back.....wohooo~
Di sini bakalan gue ceritain apa aja hal hal yang sering gue lupa dan susah diingat..Dari hal hal yang terparah sampe hal yang gak terlalu parah . Okeh read this! And lo bakal tau gue gimana dan sepelupa apa gue.

1. Berdoa
Ketika gue lagi berdoa, kalo doa gue panjang lalu gue udah selesai berdoa. Mau tidur nih, gue pasti tbtb ke inget ini dalam sekejap gue berpikir sendiri dan berkata "Gue udah bilang Amin belum ya" Dan gue coba untuk ingat kembali namun sama sekali gue gak bisa inget. Akhirnya gue memutuskan untuk tidur puas sampai pd Pagi Hari.

2. Pelajaran
Kalo di sekolah nih ya kalo ada guru gue yang bilang "Kalian harus inget tentang pelajaran ini sampai SMA nanti juga ada loh" Okeh di situ gue berprinsip untuk ngafalin kata kata itu guru tersebut, dalam hati gue juga berkata "hafalin hafalin *sambil ngeliatin itu guru*" tapi ketika gue udah ngafalin sejenak, seminggu kemudian lupa, gue coba inget bener bener gak bisa!!!!rrr. Berbeda dengan, kalo gue lagi gak konsen, tapi nyimak itu guru pasti gue hafal apa yang doi katakan.

3. Kunci Pintu Rumah
Nah ini nih, keluarga gue suka pergi dan ketika pergi kadang gue yang terakhir tutup pintu atau gak bokap gue. Tapi ketika gue yang kunci itu pintu dan gue menuju mobil sekejap bokap pasti nanya "Udah dikunci semua?" Eienggg gue berkata "Udah pah" sambil mengucapkan, gue sambil berpikir dan berkata dalam hati "tadi udah blm ya kunci pintunya" Dan ini bener bener gak bisa gue inget inget adegan gue pas lagi kunci pintu. OMG-_-

4. Benda
Kalo yang ini beda, biasanya nyokap gue nyuruh taro duit di tas sih gue inget. Tapi kalo benda jarang gue inget gue taro mana. Jadi gini keluarga ataupun sodara gue kadang suka nitipin benda2 ke gue ataupun sebaliknya gue suka nitipin ke mereka. Tetapi kalo mereka asik dan gue juga asik sama hal yang gue lakuin benda itu pun bisa gue lupain. Contoh nih: Gue nitip catatan kecil ama sodara gue, beberapa jam kemudian gue inget ama benda gue itu dan gue pun berpikir sejenak dan berkata "tadi catatan kecil gue dimana ya? *sambil nanya ke sodara gue*" Sodara gue pun berkata "kan tadi lo nitip ke gue" Ngesss gue pun langsung inget betapa pelupanya gueh-_- dan masih banyak lagi.....

5. Nama dan Lagu!
Nih ini dia nih, Nama atau lagu mereka ber 2 pasti mempunyai nama *okehgakjelas*. Yang terkadang kalo gue nonton video clip gue udah inget judulnya pas gue cari 4 shared gue lupa dan gue pun berkata "tadi video clipnya judulnya apaaaaaaaa?" rrrr-_- emosi sendiri jadinya. Ataupun nama nama orang! Kadang tuh gue sering nyebut nama nama mereka, kadang juga susah gue ingetin itu nama orangnya siapa dan ketika ingin menyebutkan nama itu kita lupa kita pun emosi sendiri-_- benar? Contoh temen gue nanya:
A: itu guru yang ngajar ipa kelas 8 siapa deh?
G: emm itu tuh tuh bu bu bu........*diem dan berpikir*
A: iya gue tau muka mereka, perasaan kita nyebutin setiap hari deh namanya.
G: iya iya itu tuh bu bu bu... *gregetan*
Okeh disitu gue dan temen gue gak ngelanjutin dan berinisiatif untuk langsung nanya ke anak kelas 8 ketika kita udah nanya nih ya kita pun langsung inget uhh.

6. Kata Kata.
Oke kali in kata kata kalo gue terkadang lupa sama kata kata baik kata bahasa inggris mau indonesia-_- Kalo inggris kalo gue gak nyimak baik itu kalimatnya gue bisa hafal artinya, tapi kalo gue nyimak dgn baik dalam berberapa hari gue lupaaaaaaa.
Itu bahasa inggris lalu bahasa Indonesia padahal gue tinggal di Indonesia yah-_- kata kata indonesia yang jarang gue ucapkan lalu di ucapkan oleh orang lain. Kadang gue suka berkata apa yang dikatakan oleh orang tersebut lalu mengulangnya. Saking gue lupa sama itu kata katanya men-____-

Okeh sekian cukup terimakasih. Jadi kalo gue lupa tolong di maafkan yah. Semua manusia pasti mempunyai kesalahan kok :')

Terakhir buat lo nih yeaa: kalo gue udah ngelupain sesuatu/masalah yang bener bener udah gue lupain, gak gue inget lagi, ataupun gue gak mau bahas itu lagi. Lalu seseorang bertanya di beberapa bulan kemudian seperti kenapa, mengapa atau sebagainya~ yang jelas gue bakal jawab: "Gue lupa deh, gue gak tau, ataupun gue males, ataupun juga gue gak bales tuh pertanyaan. Berarti intinya gue gak mau mengingat akan hal itu lagi dan gak mau gue ungkit ungkit tentang itu lagi. Oke yaps~ Tolong di maafkan;)

No comments:

Post a Comment