Tuesday, May 15, 2012

Miss someone.

Hii....
Lagi kangen kangen banget sm orang gak banget juga sih ciri cirinya tuh lumayan tinggi, agak item, lumayan gendut, baik hati, suka ngelucu dan sebagainya. Gue bener2 berharap dia bakal muncul balik lagi di kehidupan gue. Apalagi banyak kenangan gue sewaktu sm dia gak terlalu banyak sih. Waktu itu sempet ketemu tapi beberapa menit lalu ngilang. Gue kangen sama dia gak terlalu kangen juga sih. Cuman pengen ketemu aja beberapa menit berdua terus yaudah gitu. Tapi itu gak mungkin, okeh hal itu gak mungkin sudahlah itu gak mungkin, gak mungkin banget. Dia? kayak gitu gimana bisa? gak mungkin okeh. Jadi pengen banget ketemu lo coba bisa ulangin kejadian dulu, pasti gue ulangin dan masih banyak cerita2 yang pengen gue sampein sm lo ketika udah gak barengan lagi. Tapi itu tidak mungkin. Pengen nyapa duluan tapi gue gak enak gitu............Pengen rasanya gue kasih link blog gue ini terus lo baca dan itu gak mungkin. Karna ini gak penting.

Okeh buat lo yang baca jangan pernah ngelupain memory sekecil apapun sama orang yang pernah deket sama lo, yg udah ngesupport lo, ataupun orang yg pernah jahat sama lo. Karna lo gak tau kapan mereka dipanggil dan itu juga yang bakal terasa ketika mereka udah ngejauh ataupun meninggal...

Kangen itu bisa kayak gimana aja kayak misalnya kangen diucapin selamat malem, kangen sm dia, kangen kebersamaannya, kangen dismsin duluan, ataupun masih banyak lagi. Ketika lo ngumpul bareng sm orang terdekat lo jangan lupa bersyukur ingatlah suatu hari nanti lo gak bakal bisa berkumpul seperti itu dan "jarang sekali orang yang bisa ngerasaain seperti itu" Lo harus bersyukur! Don't forget. Kangen itu bisa di ucapin secara langsung ataupun cuman bisa bilang dengan kata kata. Banyak orang yg gak berani ngomong langsung sm orang tersebut ketika mereka lagi kangen contohnya gue. Kangen itu bisa terjadi kapan aja, kadang pun bisa kangen sama orang yg udah meninggal dan cuman bisa berharap;') Kangen sesuatu kalimat yang dimana ketika kita ucapkan sama orang yang kita kangenin dia bisa bahagia, senang, ataupun orang tersebut merespon kita. Ketika orang tersebut merespon kita itu mungkin bisa menjadi suatu "kebahagiaan tersendiri" Mungkin sejenak gue berpikir dan diam ini kata kata langsung yang ada di otak gue dan sedikit pengertian dari kalimat  "kangen ataupun Miss" Byeeeeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment