Tuesday, May 29, 2012

My Little Dog.

Hiii... Kangen gue gak?gak kan? oke.
Kali ini mau ngeblog tentang anjing gue dong gue punya 2 dong. Gue juga gak tau mereka cewe, cewe,atau cewe cowo, ataupun cowo entahlah.........tapi kata nyokap gue sih cewe cewe oke gak penting juga kan lo tau. Liat judul deh kenapa gue bilang little? karna emang mereka masih kecil usia mereka sampe hari ini nihh tuh 1 tahun lebih bebrapa bulan. Mereka lahir April *gue tau bgt ya*-_- tapi tapi unyu loh anjing gue ini dan tapi tapi majikannya gak kalah unyu kok;) nih liat sewaktu 6bulanan maybe-_--



 

lucu yea? iya dong. Tapi gue juga lucu kok dikit dikit heheee. Sewaktu kecil nih ketika mereka udah berumur 1 tahun lebih nih



Perubahannya drastis ya? iya dong;) tapi itu ya gue sedih dan kesel sama mereka berdua gara gara something yaitu di tahun 2012 tepatnya beberapa bulan yang lalu, masa ada anjing cowo yang nunggu di depan rumah gue bkn sehari dua hari tapi hampir 2 minggu-_- tp gak nginep di dpn rumah juga tapi gue kan bete, yak gue? gak pernah ditungguin cowok di dpn rumah lagi-_- Anjing cowonya  genit lagi, itu anjing cowonya pernah masuk ke rumah gue lagi-_- Lah gue? mana pernah cowok masuk kedalam rumah gue yang ada gue gampar mungkin-_- dan yak mngkin disitu aja betenya haha hal yang gak wajar ya-_- sungguhlah............bete and i just wanna say "Good Bye"

No comments:

Post a Comment