Saturday, June 2, 2012

Finally!

Pertama mau ngucap syukur dulu sm Tuhan:) really thanks God;) Yeahhhhh 2 juniii is today! iam not slowly because iam gitu dehhh........
Gini gue udah nunggu hari itu tuh dari kapan tau, hasilnya sepadan sama apa yang gue kerjakan selama ini. Tapi gue bersyukur atas yang diberikan Tuhan ini. Walupun nem gue saat ini masih jauh dari pada apa yang gue inginkan.
Gue gak kesel cuman bete gitu sama Tuhan gak bete juga sih, tapi di satu sisi gue juga gak bisa nyalahin Tuhan. Dan di sisi lain gue berpikir "toh ini Tuhan yang ngasih, suatu saat nanti gue yakin Tuhan memberikan yang terbaik dari pada ini" tapi disisi lain yaitu bete. Gak bete bete amat sihhh. Nem gue itu (30 koma) yahhhh tuh yang tadi pada kepo nanyainn di twitter. nih liat
Sebenernya sih gue bukannya gak mau ngasi tau dan gue jg gak malu untuk beritahu itu  ya cuman gitu deh keadaan timeline tidak memungkinkan men.

Gue bete, gue msh blm bisa percaya itu ya gara gara nem juga sih dan satu sisi blm bisa bikin bangga orang tua dan orang2 yg ada disekitar:') terutama yang itu tuh. Iyak ternyata gue gak mau berharap banyak banyak lagi. Contohnya seperti inilah;) Nem pas pasan susah untuk masuk ke SMA negri yang diinginkan orang tua gue. Itu sih yang pertama gue pengen tujuin, tapi di satu sisi gue gak dapet hadiah dari kaka gue yang selama ini gue inginkan! itulohhhh masalahnya. Padahal gue udah berharap penuh, maybe apadaya gue dapet yang ini dikasih yang ini tetep bersyukur sm Tuhan.

Intinya gini kalo lo mau sesuatu jangan pernah berpikiran banyak dulu dengan sesuatu yang lo mau, karna kalo lo terlalu banyak berharap, sesuatu itu gak bakal gak dapetin itu, kecuali ya ya lo mintanya secara paksa. Tetapi adakalanya kalo lo menginginkan sesuatu itu, lo harus berpikir bahwa gak gampang dptin sesuatu itu dengan secara mudah. Hidup mempunyai banyak pilihan dan hidup itu mempunyai proses yang panjang. Kalo emang lo mau itu lo harus ikut jalan Tuhan sungguh sungguh. Ketika lo udah dapetin semua itu jangan sombong inget yaps!:) sekian dari gue.



No comments:

Post a Comment