Saturday, June 23, 2012

Kebersamaan

Haiii............iam back u,u
curhat dulu yap sedikit lagi akhir juni itu sesuatu banget loh banyak yang ulang tahun khususnya *tingting*;)

Yap kali ini gue pengen ngepost tentang kebersamaan.
Kebersamaan itu gak bisa di beli.
Kebersamaan dirasakan bersama sama, kalo sendiri bukan kebersamaan namanya.
Kebersamaan itu gak semua orang bisa merasakannya.
Kebersamaan itu saat berkumpul sama keluarga,teman, sodara bahkan orang yang kita sayang.
Kebersamaan itu gak selalu sesuai yang kita inginkan.
Kebersamaan itu bisa hadir dikala suka dan duka.
Kebersamaan itu memiliki moment moment yang berbeda.
Kebersamaan itu tumbuh dan lebih terasa ketika kita mau berbagi bersama yang lain.
Kebersamaan itu gak kenal waktu, kalo lagi enak ngumpul ya ngumpul terus sampe kita mau pulang dengan sendirinya.
Kebersamaan itu  bisa menghilangkan kita dari semua masalah yang kita hadapi.
Kebersamaan itu gak kenal fisik, umur, suku, dan agama.
Kebersamaan itu bisa menyadarkan kita bahwa kita itu disayang sama orang yang di sekitar kita.

Banyak arti dalam kebersamaan dan yang gue tau dan yang ada di otak gue arti kebersamaan hanyalah begitu. Yang membaca di harapkan menambahkan arti dari kebersamaan itu sendiri. Terkadang ketika kita merasakan kebersamaan banyak orang lupa bersyukur. Yap, betul kan? Kita lupa dengan segalanya ketika kita udah bersama. Orang yang sangat kaya ataupun orang sibuk ataupun anak broken home bisa aja ngelupain keluarganya atau bahkan dia lupa gimana ngerasain indahnya bersama ketika bareng keluarga. Padahal itulah yang bisa membalikkan mood kita disaat kita sedang sedih ataupun semacamnya. Makanya jangan sekali kali bilang "gue bete dirumah, gak ada yang peduli sm gue, semua pada nyebelin, yang di twitter pada lebay ini itulah" Sadar diri aja weh ketika lo lagi bareng sama keluarga lo, terus lo ngambek ngambekkan, terus lo bilang mereka jahatlah ini itulah. Sebenernya mereka gak salah, lo yang salah udah gede ko masih ngambek ngambekkan gak jelas. Ya cuman segini cerita yang bisa gue beri soalnya lagi sibuk sama sesuatuuu nihhh:3 wihiihhii

No comments:

Post a Comment