Thursday, June 7, 2012

SMPN 134 Jakarta Barat Yeah.

Haaai....
Ketemu lagi. Okeh sebelum baca lebih baik baca judul! Yap. Judulnya itu "SMPN 134 Jakarta Barat" gue anak kelas 3 smp, tepatnya gue sekolah di 134 itu. 134 atau biasa disapa dengan satipat ataupun sekolah hijau (tapi dulu kayaknya). Dan gue 134 angkatan Revizwelf 2009-2012 dengan senang hati sebentar lagi akan berpindah sekolah ke SMA *joget*.

SMP ini terletak di Jalan Meruya gitu deh ya, tempatnya strategis beserta guru-guru yang ngangenin abisss;) Nggak bakal nyesel kok kalian yang sekolah di SMP ini yakin deh sama gue. Banyak kenangan dari kelas 7 sampai kelas 9 men dari berteman, jailin guru, ngomongin guru, nyontek, hangout ama teman dan berbagai macam hal yang lain. okeh gue udah pernah ceritain tentang pertemanan gue dari kelas 7 dan 8 oiya yang 9nya lupa._. kapan kapan deh ya. Yang jelas gue cuman mau bilang sama orang orang yang pernah support gue, orang orang yang kenal maupun deket sama gue gini "terimakasih atas semuanya yang pernah kita alamin, gue gak pernah seberuntung ini dan gue juga gak pernah dpt kebahagian kayak gini kalo gak dari kalian. Gue cuman minta satu sama Tuhan yaitu Berharap suatu saat kita dapat berkumpul lagi seperti di smp ini *ngambil tissu* :')"

Tanggal 4 juni kemaren hari senin tepatnya itu gue di sekolah memperingati hari bersejarah di sekolah dan mungkin itu terakhir kalinya gue salim sama guru guru karna gue udah gak di smp 134 itu lagi karna pindah ke SMA yeha thanks God. Hari itu adalah hari perpisahan kalo di smpnya sih ditulis Graduation gituuu....
Yap acara dari pertama bakal gue share disini sampai akhir gue berfoto foto dengan teman.

                                               Anak anak Shuffle.
                             Gue gak deket sama mereka, tapi gue bangga;D


Saman 134 adek adek kelas;D

 Disa~



                               Sama sipit yang waktu itu ada di postingan gueh,
                                 bener bener sipit kan? iyalah kenyataan pit.


With banyakk....

 Ini sama anak anak otto uno. Kalo skrng sih bisa di panggil alumni otto uno. Gue gak ada kan? hebat kan? gue yang foto-_-


Ini sama cewe yang 2 tahun.......mau tau 2 tahun apa ? tanya dong ama doinyah;)

         Ini sama cewe cewe yang baik dan cewe setengah cowo *upsss-_-

Ini sama aureell *tingting* 

Hayo dari semua ini yang mana yang lucu? pasti yang menulis postingan ini kan? yadooong;) Ini semua juga foto dari tasya teman sayaaaa;) Bangga masuk 134jhs itulah kata yang mengakhiri postingan gue untuk smp 134 ini!

3 comments:

  1. kami dari siswa 7,2 yang bernama aul ingin mengungkapkan bahwa saya ingin keluar dari sekolah ini karena muka siswa anak perempuan jelek semua please keluarkan saya dari sekolahan SMPN 134 Jakarta

    ReplyDelete
  2. gua tau ini tulisan udah lama banget. Tapi lu kenal jihan kan? Kayaknya ada d foto d atas deh.

    ReplyDelete
  3. Apaan orang cecannya banyak banget , liat aja di instagram

    ReplyDelete