Thursday, June 28, 2012

Today is 28 june.........

Haiiii yap hari ini 28 juni dan besok tanggal ? 29 juni yeay, besoknya lagi tanggal? 30juni yeah dan seterusnya sampe 2juli-_-
Sebenernya yang diatas gue bukan gila cuman nyadarin kok, kalo gue masih inget sama kalian walaupun keliatan emng gak care, tapi gue selalu inget<3 gakusahgeerdehplis. Karna akhir juni emang bener bener banyak yang ulang tahun berturut turut ampe 2 juli dan gue juga gak dapet pajak ulang tahunnya, jahat merekaaaa-_- Sekian curhatan gue ini.

Ini postingan khusus buat seseorang yang ada disana cuman gara gara doi gak sadar jadinya gak jadi deh. Ini khusus buat sipit gue tercintah yaitu Diesta Linkan Adeline. Yap hari ini dia ulang tahun, gue emang sengaja banget bikin postingan buat dia karna dia "sesuatu manusia" yaitu:
Sesuatu manusia sipit, sesuatu manusia yang jarang ada, sesuatu manusia yang hobinya hampir sama kaya gue. Sebelumnya gue pernah ngeposting tentang dia hayoo yang kepo tentang dia bisa cek timelinenya @diesta.. lanjutin sendiri yap.


Sejujurnya gue sengaja ngambil foto ini dies dari avatar twitter, bukan karna buru buru, bukan juga karna lo cantik ataupun jelek. Jujur ini karna di sini tampang lo freak abis setiap gue liat itu foto gue ngakak tapi dikit, tapi gue mikir  "apakah gue sama lo bakalan terus contact2an dan masih bisa ketemuan ketika udh berpisah?" *hening* okehhh cukup lo itu aneh, ngeselin, baik banget ♥, ngeselin, nyolotin, peduli gak peduli sama aja dia mah-_- kocak dan lainnyaa........
Something spesial bakalan gue kasih ke lo nih dies, gue gak bisa ngasih hadiah bukan karna faktor duit, ataupun gue gak tau yang lo suka apa cuman........................gaktaudeh-_- tapiii ini bener bener niat kok buat lo liat dehhh semoga lo sukaaa


video


plis jangan ngeliat dari covernya dan sesungguhnya bukanlah itu cover sebenernya-_- tolong liatlah isinya;p and gue tau itu video sangatllah freak;)
Thanks for watching!<3 and one more again 
                          
       Happy Birthday Diesta Linkan Adeline sipit sipiiit :* {}

Hayoo siapa lagi yang pengen gue bikinin video sama postingan kayak gini? tinggal bilang aja sama gue yappp.

No comments:

Post a Comment