Sunday, July 22, 2012

Jujur.

Jujur kali ini gue mau cerhat tentang hidup gue sendiri dan gak mau dulu ngasih motivasi buat kalian yang baca karna kali ini gue jujur bangetttt bangettt yaaaah gue kangen sama orang orang yang dulu yang pernah bikin hidup gue bahagia di facebook. Aaaaaa thanks God udah memberikan kado seperti mereka. Mungkin mereka lupa sama gue, tapi jujur nih ya kak, bang gue kangen sama lo lo yang pernah wallan, chattingan,smsan dan mungkin bahasa jaman sekarng tuh phpin gue ampe larut malem, itu bahasa ya. tapi gue sama sekali gak ngerasa kalo kalian phpin gue. Menurut gue "orang yang berkata php ataupun ngupdate tentang php di TWITTER itu adalah yang pikirannya lagi galau terkena racun oleh para lelaki ataupun wanita. ketika mereka berkata php, sesungguhnya otak mereka lagi tidak connect." Gue sama temen sebangku smp gue kelas 9 sependapat gak suka sama kata php, karna php itu gak penting, mungkin selengkapnya lo bisa baca di blog Bang Alitt Sutanto (kalo gak salah)  karna phpin itu cuman kata kata yang gak seharusnya di ucapkan, php itu tuh gak penting. Kalo ada orang phpin lo, bukan dia phpin lo, tapi lo nya kegeeran broh *kokjadimotivasilagi?*-_-

Okeh lanjut Buat kak Yani, kak Intan, kak Rizka, kak Debby, kak Maya, kak Ekancutt, Kak Nasuha, Kak Adit, Kak Alditha pokoknya semuanya yang pernah kenal gue. gue ngucapin terimakasih bangettt walaupun kalian sekarang sombong gitu iuwh;p Yang sombong, yang udah gak pernah nyapa gue sekarang tuh emang sesuatu banget ya. Gue inget kalian lohhh;)

Sunday, July 8, 2012

#Not Important.

Ketika pagi hari datang disambut dengan matahari yang cerah, yang siap bersinar dari pagi hingga sore bersama awan-awan dan kicauan burung burung. Disitu juga ada seseorang yang bangun untuk melakukan aktivitasnya. Sebelum melakukan aktivitasnya dia berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan katanya " Terimakasih Tuhan atas semua yg telah engkau ciptakan kepada bumi ini sungguhlah indah dan saya berharap ketika engkau siap mengambilku, surga lebih indah di bandingkan ini ya Tuhan. Terimakasih. Amin" Lalu dia memulai aktivitasnya dari pagi hingga malam hari. Selama satu tahun dia memberikan hadiah untuk orang yang ada di sekitarnynya. Dia memberikan sejuta kalimat, supaya orang yang ada di deketnya bisa tumbuh di dalam Tuhan dan tumbuh menjadi seorang sukses. Dia gak perduli dia menjadi apa, dia mengharapkan orang yang ada di sekitarnya.

Ketika kalian melihat di sekeliling kalian, kalian harus bener bener mensyukuri, karna anda adalah orang yang paling indah pernah melihat semua ini dengan keadaan normal. Banyak orang yang kurang normal tetep bersyukur tanpa memuluk dan bisa meraih semua impiannya. Tetapi kenapa setiap orang yang sempurna dan normal jarang mensyukuri apa yang diberikan Tuhan kepadanya? 

Setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan, kegagalan adalah kesuksesan tertunda kata orang. Tapi banyak dari kegagalan itu kita pasti mendapat suatu cerita yang bisa membuat kita bangkit menjadi orang sukses. Percaya deh. Orang yang ada cerita di atas itu adalah orang yang di deket kalian ataupun orang yang kalian kenal. Dia menginginkan apa yang tidak dilihat sama orang di deketnya, bisa dilihat ketika adjalnya di panggil sama Tuhan. Dia gak  pengen di kenang sama orang lain, dia cuman pengen di kenal karna kebaikannya gak lebih dari itu. Ketika kalian tahu siapa dia, kalian gak pernah nyangka. Jujur gue bangga sama orang itu, gue disini bukan maksudnya untuk kepoin kalian dia siapa dan bukan untuk membanggakan dia. Kalo kalian baca blog ini, kalian pasti rata-rata kenal gue. Yap otomatis kalian juga kenal orang yang ada diatas itu, gak usah banyak nanya deh itu siapa. Dunia sempit pasti kalian kenal. Mensyukuri itu baik, banyak orang yang udah menikmati dan lupa untuk mensyukurinya. Jujur ini cerita tidak penting seperti judulnya. Jujur disini gue gak memaksudkan ke siapa siapa tapi memaksudkan untuk seseorang.