Sunday, August 26, 2012

Nyindir itu asik.

Haiii stalker stalkerkuu yang unyu......Semakin hari tuh semakin ada aja yang buka, ini kan bukan blog penting oke gue thanks al lot for all;) Jadi pengen tau deh siapa aja yang buka blog gue ini demi gak boong. Oke lanjut.
Gue elma gue udah lama gak ngeblog. Bukan karna gue sibuk ataupun sok sibuk tapi jujur, gue gak punya modem pulsa #katakatapenting.

Nyindir itu asik .
Nyindir itu bahagia.
Nyindir itu ketika lo lagi sebel,kecewa,galau,marah dsb sama orang lain.
Nyindir itu bisa berbagai cara buat nyadarin orang itu.
Nyindir itu sesuatu.
Nyindir itu banyak bacot dan kata kata.
Nyindir itu terkadang suka pake emosi kalo emang udah kesel.
Nyindir itu kadang suka gak selow.
Nyindir itu terkadang suka gak peka, artinya lo nyindir orang tapi orang yg lo sindir gak ngerespon.
Nyindir itu kadang mukanya gak selow demi dah.
Nyindir itu juga harus bisa tanggung jawab loh:)
Nyindir yang serius sampe orang lain itu bener2 respon, pasti dpt akibatnya;)
Nyindir itu bermacem macem ada yang secara baik, halus, ataupun kasar.
Nyndir itu kaya gak suka sm orang lain tp msh blm bisa ngomong langsung.
Dari nyindir berakhir menjadi ketidaksukaan semata.
Dan satu lagi nyindir itu nambahin dosa...

Itulah sebagian dari pengertian nyindir. Jujur gue sering nyindir temen gue, saudara gue dll deh. Gue tau itu dosa, tapi toh namanya orang gak suka sm orang lain pasti yg pertama dilakuin nyindir. Yap pertama nyindir dalem hati dulu misalnya gini "apaansih nih orang gini gini gini" abis itu kalo emng udah gak kuat nyindir dlm hati, curhat ke temennya. yegak? Karna gue gitu jujur loh...
Lo ya lo yang baca ini orang yang pastinya pernah nyindir ke orang lain ataupun ke orang yang gak lo suka kan?Gak usah munafik...........Gue juga gitu kok.................Intinya gue munafik........Jujur itu lebih baik.......daripada boong tambahin dosa..............Orang yang suka nyindir itu bener bener asik bangettt. Tapi terkadang banyak orang yang udah disindir gak sadar sadar, ya kalo gitu menurut gue mending lo doain deh orang itu, kaya gue sama itu tuhhh. Gue nulis ini bukan sekedar nulis ingin mengingatkan buat lo yang sering baca blog gue dan terutama buat kakak pake kacamata, gendut berhp bb itu ya tolong kak gue nyindir lo ini kak gak boong. "seandainya lo tau banyak orang yang gak suka sama sifat lo kak, gue nyindir gini karna gue belum punya bukti yg jelas. Ketika gue udah punya bukti gue baru bisa frontalin abis lo kak biar lo sadar kak"  Di satu sisi di agama manapun nyindir orang "dosa" tapi di sisi lain lo udah terlanjur dibuat kesel terkadang suka gak mikirin itu dosanya.

Gue kalo gak suka sama orang, gue pendem sendiri terkadang kalo ada temen gue yang udh ngajuin diri duluan untuk berkata "gue gak suka sama sifat dia nih" gue langsung ceplosin. Kadang ketidaksukaan sama orang itu bisa bawa dampak lumayan banyak, kalo emang lo tanpa mikir mikir panjang. Apalagi kalo emang langsung difrontalin banyak aja masalahnya. Kalo lo mikir ya kita cari ribut sama orang, karna kita kesel sama kelakuannya, disatu sisi kita pengen nyadarin kelakuannya yang gak baik itu, tapi di sisi lain orang itu mungkin akan bilang dengan seenak ji....datttt "hidup hidup gue, kenapa lo yang ribet? that's right? Tapi ketika orang berkata itu gue berpikir "apakah dia sadar sama sifatnya itu?" sifat luar dalem cuman Tuhan yang tau, manusia? mana tau. Makanya kalo ada orang yg bilang "gue tau sifat luar dalem lo" mending lo lgsg bilang "jgn sok tau" gitu jadi intinya hal yang kita lakuin misalnya ngajak ribut ke orang, ngefrontalin sifat yg gak kita suka sm orang itu, cari masalah dengan hal yang sepele itu mungkin bakalan jadi masalah cukup besar, gak besar besar juga deh. Gue bilangin nih ya kalo lo mau nyadarin orang, dengan cara baik baik dan halus ya, mungkin di satu sisi kita udah kesel duluan tapi inget akan dosa loh. kalo emang dia gak selow sama lo nya s.a.b.a.r terus doain aja yap;)

No comments:

Post a Comment