Wednesday, August 1, 2012

SMA.

Haiii iam come back nicccc....
beberapa minggu gak ngeblog kangen sekali sama blog ini apalagi sama sama orang yang udah ngeliat blog gue thankyou yap. Gue berharap kalian lebih sering lagi ngeliat blog gue ini gitu deh...
beberapa minggu gak ngeblog itu sesuatu, disatu sisi lagi males ngeblog, disatu sisi ribet sama pr yang ada disekolah. Baru masuk bo lo bayangin udah dikasih tugas zzz-_-

Yap baca judulnya "SMA" dalam bahasa inggris itu "SHS" . Gue ngebahas ini karna gue udah SMA dong, udah pake putih abuabu. Masalah gue sekolah dimana kalian gak perlu tau, yang jelas itu sekolah yang terbaik yang Tuhan kasih ke gue *tingting*;)

SMA itu adalah sebuah gedung sekolah yang ada di mana mana termasuk yang ada dijakarta.
Di SMA itu bisa dibilang keadaannya berbeda jauh sekali  ketika kita masih duduk di SMP.
SMA itu sesuatu sekolah yang bisa nentuin kita dimasa depan kita dan di bidangnya.
Di SMA itu banyak terdapat anak anak yang seru, gokil, kesolidtannya kerasa banget deh dan yang lain lain juga deh.
kata orang juga nih ya "masa masa paling indah itu cuman di SMA" Well gue belum ngerasa sepenuhnya dengan kata kata itu, karna gue masih beberapa minggu di SMA yang gue sekolahin itu.
Di SMA itu pasti dipenuhi dengan kata kata "tugas tugas yang numpuk"
Di SMA itu juga terdapat guru guru yang bisa dibilang killer, aneh, kocak ya macem macem deh.
Di SMA itu belajarnya bener bener harus diperjuangin.
Di SMA itu juga  kita dapat menambahkan temen temen kita.
Di SMA itu juga kita dapat berbagi kebahagian, kesedihan kepada teman teman.
Di SMA jangan pernah malu ataupun takut dengan apa yang lo hadapin sesulit apapun (padahal gue sendiri masih kaya gitu tuh-_-)
Di SMA mungkin ada teman teman lo yang masih nyari teman dengan tampang dan fisik. Makanya kalo lo baru masuk sekolah mending lo pendiem dulu seminggu ataupun 2 minggu. Jadi lo tau temen mana yang harus lo temenin dan yang mana gak harus lo temenin. Contohnya gue. Suatu saat gue ceritain kok tentang temen temen SMA gue.

Ketika lo duduk di bangku SMA semua keadaan berubah drastis gak seperti di SMP. Mungkin lebih banyak larangan dan anak anaknya juga ya cukup agak lebih galak gitu kali ya. Jujur di SMP selama 3 tahun tuh ya gue selalu naro tas diatas meja, ketika di SMA gue gak bisa naro tas gue itu lagi diatas meja menurut gue itulah yang menyebalkan ketika pertama di SMA gue itu-__-
Sebenernya semua guru guru yang dianggap sangar itu baik, baik banget malah. Mungkin tampangnya yang sangar udah membuat kita takut, makanya kita bilang dia galak. Jujur juga SMA sama SMP itu hanya berbeda tipis ya bisa dibilang 11-15 deh. Oke mungkin cukup ini sekian ya karna gue baru sekolah beberapa minggu.

Di SMA milih temen yang bener bener asik itu sesuatu jarang ada dan di SMA juga milih milih temen antara pinter, caper, dan dikenal sama orang itu bener bener ada dan ada juga yang nyarinya cuman kayak gitu aja. Seperti dia mau berteman dengan orang yang dianggap dibawah dia tapi temennya mungkin gak terlalu deket jadinya dia memilih berteman deket dengan yang bisa mengangkat namanya untuk menjadi "EKSIs" di mata kaka kelas dan di angkatannya *jujur gue nyindir buat teman yang ada di SMA  gue* Hei, i don't like you men uouo ... Maknya hati hati dalam memilih teman.

No comments:

Post a Comment