Thursday, September 13, 2012

Change!

Haiiii stalker gueeee makin bertambah lohh, aihhhh;;) Eh masih bulan september loh tanggal 2 juga belum lewat jauh jauh banget kokkk hahaha. Gak tau ya tanggal 2 itu apa ya? kasian.
Gue bikin judul kaya gitu karna gue pengen kasih tau informasi tentang arti dalam change= berubah ini menurut gue, inget ya menurut gue. for you who don't know the meaning of the Indonesian language this. You can also use the google translate
 
Berubah itu harus dengan yakin dan percaya.
Berubah itu tidak mudah.
Berubah itu harus ada kemauan dulu
Berubah itu  butuh perjuangan.
Berubah itu sulit.
Berubah itu harus bisa meninggalkan kebiasaan kebiasaan lama.
Berubah itu bakal ada rintangan.
Berubah itu tidak semua orang yang ada di sekeliling lo bakal bahagia.
Berubah itu butuh waktu.
Berubah itu ngebawa lo menuju arti kehidupan.
Berubah itu butuh kesabaran.
Berubah itu banyak artinya dan gue tau cuman segitu.
Dan satu lagi Change was needed God! 
He can lead you towards the changes.
Dia bakal nuntun lo kok sampai kapanpun kalo lo mau berubah. Tapi terkadang lo tidak sadar aja kalo lo suka ninggalin Dia, ketika lo udah mau sampai ke perubahan itu. Banyak orang yang mau berubah, tapi di tengah jalan kandas gitu aja. Terkadang gue pun begitu. Agak ngenes ya-_-
             Ketika lo udah berubah, tapi teman lo tidak suka sama perubahan lo, lo pasti bakal kembali ke kebiasaan lama kan? nah kaya begitu tuh. Ajak Tuhan supaya lo bisa berubah bener bener, jangan berubahnya setengah setengah kaya gue, gue sadar kokk.......Terkadang udah niat berubah tiba tiba lupa sama Tuhan, eh inget lagi niat lagi mau berubah. Jujur loh ya gue bilang gini supaya orang orang itu berpikir panjang sama kehidupannya. Terutama gue. Gue bilang gini ternyata masih banyak orang di kota sana suka ngomong dengan kata kata kasar:') i don't like them. Kapan mereka berubah kalo omongan mereka begitu?:)  Kapan juga mereka sukses kalo omongan mereka masihlah dengan kata kata kasar. Oiya berubah itu tidak mesti sifat loh, kalo kalian suka berkata kasar dan ada niatan untuk tidak mau lagi berkata kasar itu termasuk perubahan loh. Gue kali ini mencoba bersabar untuk sekian kalinya buat orang orang yang ada di sekeliling gue yang sering berkata kata kasar. Dan contoh yang lainnya kalian kalian yang sering nyontek!! pasti ada niatan dong untuk gak mau nyontek lagi yakan? nah itu itu saya tidak bisa bener deh... niatan itu juga termasuk mau berubah lohhh. Dan inget Sabar itu akan menghasilkan sesuatu di suatu hari nanti. I believe that!
               Gue pernah baca sms dari temen smp gue, dia ngirim sms sesuatu yang sampai sekarang masih gue inget di sms itu ada kalimat sabar  dan "nyontek" dan setiap kali gue nyon-tek gue teringat akan sms itu. Karna gue takut, gue tidak dapat apa yang harus gue dapatkan di tahun yang akan datang. Lo gak ngerti dengan kalimat gue, baca berulang kali dengan bernada pelan.

     Apa yang gue postingin di blog gue bukan bermaksud mau nyeramahin cuman bermaksud baik kok, untuk menyadarkan kalian aja:)))

No comments:

Post a Comment