Friday, November 2, 2012

Awal November 2012!

      Ada yang kangen gue untuk ngeblog lagi gak? eaea kalo kangen gue juga kangen kok sama stalker stalker gue yang setia celalu:* Lo tau kan sekarang  itu bulan apa? Yap November. Beberapa hari yang lalu kita baru mengakhiri bulan oktober. Sekarang? November, emang ya semakin hari waktu makin cepat berlalu seperti cinta yang datang tiba tiba dan mengakhirinya terkadang secara tidak sadar:') Jujur ini bukanlah kode..........And yap postingan ini gak ada sama sekali hubungannya dengan judul yang gue kasih. Karna sesungguhnya gue bingung untuk buat judul postingan apa hAhA..

Gue ngerasa bulan november ini ada ngeganjil di hati gue #eaea tapi gue gak tau itu apa, mungkin gue ke inget satu tahun yang lalu. Emang ya bikin postingan di blog itu emang sesuatu, bisa membuat orang yang menulis postingan itu selalu ke flashback tentang masa lalu dan itu selalu. Gue juga ngerasa tahun ini itu cepet berlalu di bandingkan tahun lalu, setiap harinya gue sekolah ketika gue di sekolah pasti gue selalu ke inget tentang hari.........kenapa hari itu bisa cepet banget berlalunya padahal kita ngerasa itu baru sebentar. Dan yap november banyak temen temen gue yang ulang tahun dan gue gak ingin cepet cepet untuk mereka merayakan ulang tahunnya khususnya temen sekelas gue, yak ngerasa deh.......wkwk kenapa gue gak pengen cepet cepet mereka merasakan kebahagian mereka? Jawaban gue simpel kok, karna di satu sisi gue pengen ngasih kado untuk mereka tapi gak punya duit dan di satu sisi kalo hari cepet berlalunya mereka juga bakal gak siap untuk nyiapin duit untuk PU nya. Yegak?

Coba lo bayangin kalo hari itu lama banget untuk hari keesokannya, pasti kan mereka juga bakal nyari persiapan untuk ulang tahun mereka ataupun persiapan mencari duit untuk neraktir temen temennya yekan? Makanya itu sebab dari yang gue bilang diatas, gue gak pengen cepet cepet ngeliat temen gue bahagia di hari ulang tahunnya. Tapi ini juga gak khusus bulan November aja kok, khusus untuk semua bulan! inget "Semua Bulan" Gue bukan jahat karna gak mau ngeliat kebahagiaan orang lain, gue kaya gitu karna gue kasihan sama orang yang ulang tahun tp di satu sisi temennya mohon2 pengen banget diteraktir, tp yg ultah gak punya duit. Kan kasian dua duanya. Kecuali orang itu orang kaya, jangan bilang lagi deh......Gue kaya gini karna pernah ngerasain dan jadi korban diantara ulang tahun dan mohon mohon tapi tapi mohonnya mah standard gak sampe mohon sampe lebih dari 3kali. Jadi pesan gue untuk orang yang "mau" ulang tahun mendingan lo persiapin diri dulu deh dan persiapin duit dari 1 bulan sebelum lo ulang tahun. Sebelum lo ditagih sama temen temen lo #ResikoUlangTahun #JanganAbaikanSemuaKataKatadiAtas #MohonMengerti #KamiButuhTraktiranAnda #HarapMemaklumi

Sebenernya gue juga gak terlalu ngerti sama postingan ini. Karna stalker gue kangen gue ngeblog yowes berhubung internet di rumah gue lancar kaya jalan tol kalo subuh subuh makanya gue ngeblog;;) #okeguetauguegeer. Oiya gue jarang ngeblog karna lagi fokus ke sekolah biasa mau rajin dulu nih gue,  toh gue juga gak punya waktu lagi untuk ngeblog bukan karna pr numpuk ataupun belajar, yap lo udah tau penyebabnya yang gak jauh jauh dari kata "internet" . Bye bye sampai ketemu di pertengahan november yap kalo internet gue masih lancar............