Wednesday, May 1, 2013

#Not Important 2

Seiringnya waktu, hari ke hari seorang perempuan itu terus memberikan kejutan untuk orang yang ada disekitarnya entah apa pun itu. Seseorang itu cuman ingin ketika dirinya nggak ada lagi di dunia ini, jangan nyeselin sama apa yang udah dilakukan orang lain ke seseorang itu. Dia cuman ingin satu setiap hadiah yang dikasih dari seseorang itu ke orang lain untuk mengenang seseorang itu. Dia juga bingung kenapa dia bisa memberikan kejutan-kejutan untuk orang-orang sekitarnya.

Dalam waktu satu tahun itu juga dia ditemani oleh beberapa orang yang udah nggak bisa dilihat oleh orang lain lagi. Yang bisa melihatnya cuman seorang perempuan itu saja.  Di awal tahun ia mengharapkan ada seseorang yang bisa mengerti akan perasaannya dan akan beberapa orang itu. Setelah ia berharap dan berharap, pertengahan tahun tiba seorang perempuan ini pun mendapatkan seseorang yang ia harapkan. Seseorang itu adalah seseorang yang ada disekitarnya, seorang perempuan ini pun nggak pernah nyangka bisa mendapatkan seseorang laki-laki seperti dia. Yap seorang laki-laki itu emang nggak pernah tau perasaan perempuan ini sampai dalam-dalamnya. Seenggaknya laki-laki ini mengertilah sedikit demi sedikit tentang sesuatu yang orang lain nggak bisa tau. Ya karena seorang perempuan itu nggak mau semua orang yang ada disekitar perempuan ini mengetahui tentang hal ini. Hubungan mereka cuman sebentar saja karena ada suatu perasaan yang menguatkan perempuan ini akan laki-laki tersebut. Perempuan ini berjanji untuk nggak akan berkata apa pun tentang perasaan itu ke siapa saja yang bertanya akan hubungan mereka.

Tetapi pertemanan mereka nggak berhenti disitu aja, mereka sering bertemuan tapi tak saling menyapa. Ada perasaan tersendiri lagi yang dirasakan oleh perempuan ini ketika tidak bersama laki-laki itu. Perasaan itu seperti menguatkan "kalau kamu akan balik lagi ke yang lalu, ketika kamu berhenti atau lelah untuk mencari yang baru:)" Yap tanpa disadari akhirnya perempuan ini menunggu waktu sambil menyelesaikan keinginannya dan berharap kembali kepada laki-laki tersebut. Sehingga beberapa tahun berlalu tanpa adanya contact2an yang pas, hubungan mereka kembali lagi, melupakan masa lalu mereka sampai mereka dewasa dan berumur 25 tahun hubungan mereka terjalin dengan penuh kejutan-kejutan yang romantis terlebih-lebih tentang penyakit yang udah lama ada di dalam diri seseorang perempuan itu:)

Ini kisah tentang seorang perempuan yang yakin sama perasaanya dan yang mempunyai penyakit yang nggak pernah disebarin sama orang sekitarnya kecuali kepada seorang laki-laki pilihan terbaiknya. Perasaan seseorang itu lebih kuat dari pada yang lain. Perasaan itu nggak bisa dibohongin, ya emang perasaan itu kadang salah kadang bener......tapi seenggaknya perasaan itu lebih banyak ke sisi benarnya bukan? Maafin seseorang itu emang susah, tapi apa salahanya memaafkan orang lain dan melupakan semua itu kecuali perbuatan seseorang itu emang benar-benar tercela banget seperti orang yang ada disekitar gue. Gue emang bisa maafin dia, tapi gue nggak pernah lupa akan perbuatan yang tercelanya sehingga gue akhirnya memutuskan untuk memberitahukan tentang perbuatannya itu kepada orang-orang yang menurut gue benar-benar terbaik dalam hidup gue.... Yak intinya gitu aja sihhh ya.

                          Setiap Judul di Blog gue yang bernama #Not Important pokoknya itu tentang       cerita  yang bisa fiksi ataupun non fiksi. Bebas juga kok mau dibaca apa nggak;)

No comments:

Post a Comment