Wednesday, June 19, 2013

Nineteen.

Yesss gue ngeblog lagiii. Seharusnya ini postingan kemaren tapi berhubung gue busy jadi nggak sempet haha....
Sebuah tanggal yang setiap tahunnya emang selalu terlintas dipikiran gue dan mencoba mengelabui gue karena ada something dihari itu. Setelah mikir-mikir gue nggak tau sih ya secara pasti mereka mikirin tentang ini juga apa nggak....tapi ngeliat gaya mereka yang seperti itu mereka lupa sama tanggal itu......oke gue sok tau. 

Seperti yang tertera di postingan sebelumnya ada sebuah gambar dengan angka 19. Bukan bukan gue bukan ngebahas sekolah gue yang lama yaitu 19:") tapi gue ngebahas seseorang ditanggal ini. Yap that yesterday, i remember about that kok.. Nggak pernah tau akan seseorang itu karena doi jauh bangetttt....dan nggak pernah tau juga tapi sering kepikiran 'gue dosa nggak inget dan selalu mikirin seseorang yang udah die.' Kita emang nggak pernah tau pikiran seseorang....tapi gue selalu bisa tebak-tebak apa yang ada di dalam diri seseorang. But i never tell about it to someone everywhere....eh tapi kalo lagi mendadak suka keceplosan sih.

Gue nggak suka sama orang yang suka ngehina sesuatu yang udah nggak ada didunia ini, contoh inget contoh ngehina orang udah nggak ada.  "Dia udah meninggal, dia udah tenang jadi ngapain lo mikir-mikir dia lagi...." *hening* Serendah itukah lo harus ngerendahin orang yang udah meninggal. Sembilan belas juni emang tanggal yang selalu gue inget tentang sesuatu yang nggak pernah orang tau. Karena tanpa sadar gue pernah ngebuat sesuatu dari kertas hingga terbuat menjadi sebuah kue:') I feel like stupid but gue yakin dia ngerasain itu. Yes nggak usah dilanjutin ya dari pada gue pedih ujungnya.....Kalian nggak pernah tau tentang itukan? Ya karena emang setiap seseorang itu jarang banget gue liatian ada yang bener-bener kepo gitu ya istilahnya dengan yang ada dalam diri seseorang...makanya jangan langsung beranggapan doi inilah doi itulah. Jangan salahin gue ketika gue deket sama lo dan gue tibatiba tau sikap lo kaya gimana...walaupun terkadang sok tau..tapi ya namanya manusia ya. And someday i can share about that. This about someone who i remember in nineteen. 

Gue pertegas lagi ya walaupun aslinya gue nggak bisa tegas gitu. "Ketika seseorang aneh dengan tingkah laku seseorang yang lain, yakin nggak yakin itulah yang unik dalam diri seseorang itu tapi yang menurutnya unik hanyalah dia sendiri." terus "Jangan pernah sok tau dan langsung ngenilai negatif sama seseorang yang udah kalian kenal deket tapi tibatiba dia bertanya tentang suatu yang menurut kalian itu gampang banget untuk dijawab."  Dan inget dibalik suatu pertanyaan ada sesuatu yang harus dipertanyakan lagi, contohnya: 'Kenpa doi bisa bertanya seperti itu?' nah dari situ seharusnya lo bisa mikir pasti ada maksud tersendiri dari pertanyaan itu. Okelah gue capek dengan lo yang mikir dan mengambil sisi negatifnya saja.......Tuh gue udah ngaco kemana-manakan.Sampai ketemu di sembilan belas juni 2014♥                    

No comments:

Post a Comment