Sunday, June 2, 2013

One and Two.

Hii.Juni tiba! Terlalu banyak tanggal  dibulan ini untuk diingat. Yesterday, i remember someone but him happy in there with people. I dont know why i always remember him, people and others. Sebenernya ini itu postingan buat tanggal satu juni, tapi karena guenya sibuk ea jadi nggak sempet untuk di update. Yes, i remember him. I miss him and i believe, he was smiling from there. Never change, i always remember about that.

Terkadang suka mikir orang-orang sekitar ini itu, masih pada suka inget nggak sama orang-orang yang udah ngebuat suatu kenangan  dan mereka tbtb menghilang. Terus terkadang suka berpikiran juga ya orang-orang yang udah dipanggil sm Tuhan itu masih bisa ngeliat orang-orang dibumi apa nggak ya....Terus ya kenapa kalo orang yang pendiam kadang suka dibilang 'menghanyutkan'. Dunia ini penuh dengan pertanyaan breh, tapi nggak satu pun gue bisa nemuin orang-orang yang bisa sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan itu.

One and Two. Ini itu nomor yang paling gue suka, nggak tau suka karena apa. Semua yang ada di dunia ini pasti ada hubungannya sama angka itu. Yap pasti semua orang juga yang ada di dunia ini suka sama angka mereka masing-masing. Suka sama angka karena ada something itu bukan hal yang biasa menurut gue, karena dengan adanya angka yang lo suka, lo terkadang suka mengingat suatu kejadian dan itu berhubungan dengan tanggalnya. Adakalanya ketika angka yang lo suka bisa membuat lo bahagia sendiri suatu saat nanti. Dengan adanya angka yang lo suka, lo lebih bisa mengingat tentang something yang lo senangi. This about number. Angka juga bisa nentuin masa depan lo sih, kalo lo mikir secara logika.....
  
Keinget sama seseorang wajar ya, keinget sama kenangan bersama seseorang juga wajar yaa, apalagi keingetnya dipendem ajaaa aduh itu wajar banget kali yaaa. Nah, kalo keinget sama seseorang yang udah lama hilang banget.....itu pasti jarang banget ngingetnya. Mereka cuman mikirin apa yang ada di depan mereka. Zaman ini udah susah banget nyadarin orang. Sikap mereka yang terkadang membuat seseorang harus melakukan sesuatu yang berhubungan sama dosa.

Intinya sih, jangan pernah ngelupain kenangan sama seseorang yang disekitar lo. Walaupun mereka udah nggak ada juga, lo jangan ngelupain. Karena gue yakin mereka dengerin perkataan yang ingin lo sampaikan ke mereka. Mengingat sesuatu yang udah jarang banget orang ngingetnya itu pasti ada rasa tersendiri...ya emang sih terkadang itu bikin nyesek banget karena cuman diri sendiri doang yang ingetnya. 

Bahagia itu sederhana ketika lo membuat suatu gambar, tapi dihari itu juga ada seseorang yang lo sayangi dipanggil. Dari gambar itu lo dapat nginget seseorang itu terus dan itu berhubungan jg sama seseorang yang udah dipanggil itu. 

Ya kalo nggak ngerti sama bacaannya, baca berulang-ulang aja sihh ya....Imissuyap<3

No comments:

Post a Comment