Wednesday, October 9, 2013

I do it that in my mind.

     Banyak orang bermimpi, berkhayal sehingga mereka berharap mimpinya itu 'bakal' jadi kenyataan. Ya gue pun gitu juga. Tapi pernah nggak sih orang bermimpi 'akan bertemu' dengan orang yang nggak pernah diliat-nya dibumi ini tapi dia yakin kalau di surga ia bakal ketemu. Ada nggak ya orang berpikir seperti itu selain gue? Gue ngebuat imajinasi dalam waktu 10 menit. Dan betenya setiap gue mau ngebuat imajinasi itu selalu aja ada orang yang ganggu. Contohnya ada orang yang ngomong ke guelah, ada yang nyuruh gue ini itulah. Jadi gue nggak bisa untuk berimajinasi lagi karena kosentrasi gue pecah oleh orang tersebut. Tapi entah kenapa gue selalu yakin sama 'mimpi' gue diatas itu, gue bakal ketemu orang yang nggak pernah gue liat orangnya kaya gimana kecuali di foto itu pun setahun sekali tapi gue bakal ketemu disurga nanti. Capek sama semua mimpi itu wajar, ada saatnya kita mengeluh ketika kita mengejar suatu mimpi kita. Kadang ada halangan aja disaat kita mau ngejar mimpi itu. Mimpi gue terlalu banyak, jujur. Tapi nggak ada yang tau nih, kecuali ada yang baca postingan ini sih ya. Bukan curhat sih ya. Tapi gue nggak pernah capek untuk selalu nginget itu mimpi gue yang diatas. Setiap udah berusaha untuk kebaikan ada aja orang yang masih cerewet akan hal itu.


Jadi gue cuman bisa ngebuat mimpi gue itu dipikiran gue, karena kalo gue tulis mimpi gue disebuah kertas akan menambah resiko yang hampir banyak. Kalo menurut gue sih, lebih baik bermimpi dipikiran terus ngelakuinnya tanpa diketahui orang. Dari pada orang tau akan mimpi itu terus dia bisa aja nggak setuju sama aja boongkan. Ya nggak usah jauh-jauh kalo lo mimpi punya pacar ganteng/cantik terus lo kasih tau sama orang padahal muka lo pas-pasan ya 'dalam hati' sih orang yang ngedengar itu bakal ketawa.....jadi intinya mimpi lo sama aja boongkan kalau dikasih tau ke orang? dan akhirnya malah nyesek sendiri.

Mimpi yang nggak pernah terjadi dalam hidup itu adalah mimpi yang abadi (kayaknya). Gue selalu bangga kalo ada orang yang disekitar gue itu mempunyai mimpi tapi mimpinya itu nggak diketahui sama orang sekitarnya. Jadi cuman dia yang ngejar sampai dapat itu mimpi. Tapi kayaknya jarang orang seperti itu....Banyak impian tapi belum terwujud semua ya sama aja boong boss. Semua yang didunia ini sementara...Jadi lo harus manfaatin apa yang ada didunia ini dulu. Karena banyak orang yang nggak seberuntung seperti lo. Yang kekal itu adalah hidup abadi diSurga. Itulah mimpi yang sebenar-benarnya yang harus dipunyai setiap orang. Tapi kebanyakan orang nganggep itu soal belakangan.Jadi yaudahlah ya terserah mereka. Capek sama semua sifat selama ini. Yang menurut kalian itu sifat yang nggak ngehormatin kalian kali ya....Ya begitulah intinya.

         Terkadang gue sengaja bikin kalimat yang ngebingungngin bukan maksud 'postingan ini nggak jelas' tapi bermaksud supaya setiap orang yang membaca apapun itu harus disertai logika, agar setiap orang itu juga ngerti apa yang dimaksud dari bacaan tersebut.

No comments:

Post a Comment