Monday, December 2, 2013

December always beautiful.

Hiii Desember! Kita bertemu lagiiii *backsound taylor swift* Bulan yang selalu gue tunggu-tunggu tiap tahun dan selalu punya cerita di tiap tahun. Yap tahun kemaren di bulan ini gue berkelana ke dua tempat yaitu Jogja & Bali. Terimkasih u/ orang2 yang udah ngebawa gue ke 2 tempat itu Kalian lebih mengerti saya kok kenapa saya harus berkata ini disini.....Walaupun rada ngeri ya terbang dari Jogja ke Bali itu sendiri-_- tapi itu pengalaman yang indah banget. Haha lebay nying. Tiba di Bali dengan keadaan malem dan dijemput oleh orang yang nggak gue kenal sama sekali dan di waktu pergantian tahun. Gue kira doi itu copet, taunya doi yang nganterin gue dan ngelindungin gue sehingga gue tiba di Pantai Kuta dengan selamat! Terimakasih bang Gareng<3 Nggak tau kenapa gue selalu suka bercerita pas kejadiannya itu udah terjadi lama banget. Yang tempat pertama itu special banget isitilahnya itu "di daerah yang sama cuman di tempat yang berbeda" orang yang ngerti sama perkataan gue tadi berarti orang itu peka:') 
                      "You really don't know who Iam"
Jadi bulan ini gue akan berpetualangan lagi yang jelas ini lebih special karena bulan ini gue akan pergi ke tempat orang yang selama ini bener-bener gue banggain♥ 
Sederhana itu penting, dibandingkan orang yang sok-sokan menjadi orang kaya:) Biar gaya lo nggak modern kaya teknologi jaman sekarang yang penting lo bisa ngerasain indahnya di luar kota tuh kaya gimana. Dibanding lo kaya dalam teknologi tapi lo nggak bisa ngerasain indahnya hidup di luar kota. Gue udah berpengalaman pergi kesana-sini dan akhirnya gue sadar masih banyak orang yang nggak bisa sebahagia gue. Jadi inget masa muda lo ini jangan disia-siain u/ hal yang aneh atau ngehabisin duit dengan cara berfoya-foya. Apa yang gue lakuin u/ sekitar gue kebukti semuanya bakal diganti yang lebih indah lagi, ya kalo lo bener-bener sabar dan pepatahnya bilang gini sih "indah pada waktunya" Tunggu kisah petualangan gue ya di Akhir Desember. Ini cuman ada di Indonesia;) december never ends and always be nice...Orang-orang yang ngomong december itu bulan yang nggak bagus atau ke hal yang "negatif" berarti dia orang nggak punya perasaan.

No comments:

Post a Comment