Friday, February 7, 2014

I need you....

Baru-baru ini gue benar-benar merasa kehilangan. Kehilangan sesosok yang paling gue butuhkan selama ini, tanpa dia project gue nggak bakal jalan, tanpa dia gue merasa bersalah sama orang lain, tanpa dia gue harus memulai semuanya dari awal dan tanpa dia gue harus berjuang diri sendiri. Iya gue tau lo emang paling berharga banget di hidup gue. Tapi mentang-mentang tahun baru gitu, lo ngilang gitu aja. Semuanya serba baru dan yang lama ditinggalkan. Nggak, gue nggak kaya gitu. Tapi ya mau gimana lagi, lo udah pergi bersama yang lain.. Beberapa minggu dari tahun baru gue rela dia pergi, tapi semakin lama gue sadar gue butuh lo banget dan gue mau lo kembali lagi di hidup gue, namun lo udah termakan oleh virus-virus jahat itu. Maafin gue ya, selama ini gue yang memberi virus ke rumah lo sehingga lo pergi......file-fileku;((

Dari pertama kali kita bertemu semua lagu, foto yang dari jaman alay ke jaman gaul sekarang ini, dokumen-dokumen penting, video yang paling gue suka, semua file lirik lagu. Dan data-data keluarga semuanya udah hi...lang. Lenyap bersama virus.... Gue butuh lo hardisk gue yang lama;( Takdir kali ya gue harus melupakan masa lalu. Oh ini namanya kehilangan sesuatu yang paling disayang, oh gini rasanya...

No comments:

Post a Comment