Saturday, March 22, 2014

Hope.

Tidak mau banyak ngomong ataupun komentar. Hanya saja ingin mengungkapkan apa yang sedang dirasakan. Semenjak masuk dalam bulan ini terlalu banyak rasa yang campur aduk dalam hati ini. Entah itu karena apa. Tetapi semua rasa itu ada kaitannya mengenai mimpi. Mimpi yang tiba-tiba datang dan merubah segalanya. Mimpi yang niatnya deadline kapan, berujungnya jadi apa. Aku memang pandai dalam bermimpi. Mimpi untuk meneruskan masa depanku dan orang sekitarku. Tetapi hari-hari ini selalu membuatku semakin jahat, sehingga tujuan utama dalam mimpiku itu tersingkirkan begitu jauh. Dan mimpi baru ataupun harapan baru itu datang, sehingga aku sendiri pun melupakan tujuan pertamaku.

Malam ini aku memanjatkan harapanku untuk besok dan untuk besok lagi. Tahun sebelumnya memang aku sudah menginginkan itu, tetapi ketika ada seseorang datang dan memberiku sebuah tugas aku pun mengerjakannya dengan tulus dan rasa bahagia dan bangga. Ingin rasanya orang yang ku tulis dalam tugasku itu mengetahuinya, tetapi entah bagaimana pun aku masih belum bisa memberitahunya. Karena itu sudah komitmenku dari awal aku begini. Tapi dengan hati dari paling dalam aku sudah rela meninggalkan mimpi dari tahun laluku itu hanya untuk seseorang. Awalnya aku mengetahui itu aku sudah tau ujungnya bagaimana aku pasti tidak akan mengikuti itu. But selagi ada jalan dan harapan lagi dibuka, kita bisa berusaha semaksimal mungkin kalau emang kita udah kepengen banget. Tapi mungkin beberapa minggu ini aku usahaku kurang. Dan aku berharap tugaskulah yang akan berhasil membuatku kembali tersenyum lebar sehingga jalanpun menuju impianku dari dulu semakin luas. Ataupun aku bisa memberitahukannya kepada orang tersebut. And i hope my lucky come to me in tomorrow. Amen. I just want someone who know me from my heart. But i don't want to tell her/him. Aku hanya mau mereka tau dengan sendirinya mengenai tingkah laku ini. Harapanku sudah terlalu banyak sehingga akupun melupakan mereka dan menambah harapan baru lagi. Setiap ada orang ataupun kalimat gini 
                  "Jadi 5 atau 10 tahun lagi kamu akan jadi apa?" 

Dipikiran ini hanya satu impian, tapi dalam mencapai impian itu hati ini masih teriris-iris untuk melakukannya. But i'm sure can do it this year. Nightttt 

Wednesday, March 19, 2014

I 'never' really forget u.

Gue kangen lo teman, tapi disaat gue ingin jujur dan mengatakan seperti itu. Lo pasti akan langsung bilang "kangen lo juga mon" maybe. Tapi ucapan lo hanya dimulut saja, gue yakin seyakinnya. Gue nunggu lo sadar sampai sekarang, nunggu dalam artian kalau lo itu emang pernah bareng sama gue. Tapi semua itu udah berubah dan gue nggak tau faktor apa. Atau mungkin emang sifat lo seperti itu. Gue kangen bercanda sama lo. Gue kangen jalan berdua sama lo dan orang-orang bilang kita mirip, ya walaupun gue ogah mau miripan sama lo:') Gue kangen saat kita itu masih ngumpul bareng sama yang lain, gue kangen ngeliat lo ikut ngumpul sama kita. Tapi gue ngerasa ketika gue deket lagi sama lo ada seseorang yang 'sangat' nggak suka dengan kedekatan kita itu. Gue cuman mau bilang gue sama teman-teman yang lain nunggu lo untuk mau main bareng sama kita lagi. Gue nggak akan nuduh lo udah jahat sama gue, gue masih ingat banget sama setiap tingkah laku lo yang dulu emang pernah bareng gue. I miss that moment. Kalau boleh waktu diulang gue nggak mau untuk ketemu lo lagi yang akhirnya berujung kayak gini lo asik dengan teman baru. Ya gue tau kebiasaan lo gitu setiap udah ada teman baru teman lama dilupakan:D
 
Beberapa hari yang lalu gue nggak sengaja ngebongkar foto-foto facebook lo, gue, dia dan dia... gue nemuin foto dimana kita itu masih alay-alay banget....HAHA. but i never forget it. Lalu pas besoknya gue ketemu sama bokap-nyokap sama kakak lo ya gue nggak bakal nyapa, gue yakin doi udah nggak kenal sama gue. Dan lagi beberapa hari setelah itu gue dekat dengan adek lo. Ada satu orang yang ngeliat gue seperti iri gitu ngeliat gue lagi ngobrol sama adek lo. Yaudahlah ya lo selalu udah senang sama teman baru lo, sehingga lo udah keseringan lupa sama teman lama lo. Padahal dulu gue yakin kita bakal sering ngumpul lagi walaupun udah jauhan....but now its so different. Sebaik apa pun lo sejahat apapun lo, kalo emang lo layak untuk diajak jadi teman, gue bakal selalu ingat lo. Ya walaupun lo sombong. Gue cuman mau bilang "gue kangen sama lo dan gue berharap banget libur UN nanti kita bisa ngumpul bareng lagi. Sampai sekarang kalau kalian yang baca ini pernah ngerasa kenal ataupun temanan sama gue, sapa gue. Apalagi kalau diajak ketemuan, gue kangen banget sama temen-teman SMA lama gue. Rasanya pengen ketemu bentaran aja itu nggak bisa. Gue udah berusaha ngajak kalian supaya ketemuan dan ujungnya kalian php.....ya intropeksi aja ya yang salah siapa.

Monday, March 10, 2014

Zedd Feat Matthew Koma & Miriam Bryant - Find You

Huaaaaa gue nggak tau kenapa gue lagi suka lagu ini bangetttt........


Silent love is calling faith
To shatter me through your hallways
Into echoes you can feel
And rehearse the way you heal


Make them dance
Just like you
Cause you make me move
Yeah you always make me go


I'll run away with your footsteps
I'll build a city that dreams for two
And if you lose yourself
I will find you


High on words we almost used
We're fireworks with a wet fuse
Flying planes with paper wheels
To the same achilles heels


Make them dance
Just like you
Cause you make me move.....


Yeah you always make me go


I'll run away with your footsteps
I'll build a city that dreams for two
And if you lose yourself
I will find you


Open up your skies (Turn up your night)
To the speed of light (Turn up your night)
Put your love in lights (Turn up your night)
I will find you


Make them dance
Just like you
Cause you make me move
Yeah you always make me go
Yeah you always make me go


I'll run away with your footsteps
I'll build a city that dreams for two
And if you lose yourself
I will find you


Yeah you always make me go
Turn up your night
Turn up your night
Turn it up, turn it up
I will find you


Make them dance
Just like you
Cause you make me move
Yeah you always make me go 


Saturday, March 1, 2014

Hello March❤


Hei Kita Bertemu Lagi Di Tanggal Yang Sama Bulan Yang Sama Tetapi Tahun Yang Berbeda Ya.

Aku nggak tau harus memulai ini dari mana. Karena aku benar-benar sangat merindukanmu. Sungguh. Aku ingin rasanya cepat-cepat menemui kamu disana, karena disana banyak orang-orang yang aku kagumi selama aku didunia dan disana juga banyak orang-orang yang belum aku temui ketika aku datang ke dunia ini. Iya aku tau aku harus menyelesaikan tujuan hidupku dulu di dunia ini. Tapi sampai kapan rindu dan tangisan ini harus berakhir? Aku tau aku salah sampai saat ini aku udah membahagiakan anak-anak kalian. Aku selalu berdoa dan berharap untuk bisa cepat-cepat menemui kalian semua yang ada disana. Ingat ya ada seseorang didunia ini yang ingin memeluk kalian, yang ingin menemui kalian, yang ingin selalu menyampaikan perasaannya kepada orang sekitar kalian tetapi itu tidak bisa ia lakukan, yang selalu ingin harapannya itu terkabul dengan cepat, yang ingin selalu bisa memberikan yang terbaik untuk orang sekitar, yang selalu ingat akan tanggal ulang tahun kalian dan yang ingin selalu merangkai kata-kata atau pun gambar menjadi suatu cerita yang utuh dari awal hingga akhir yang tujuannya itu cuman satu yaitu ingin bertemu dengan orang-orang yang sudah berbeda alam dan itu untuk kalian semua.....Dan aku akan selalu mengenang kalian.