Saturday, March 1, 2014

Hello March❤


Hei Kita Bertemu Lagi Di Tanggal Yang Sama Bulan Yang Sama Tetapi Tahun Yang Berbeda Ya.

Aku nggak tau harus memulai ini dari mana. Karena aku benar-benar sangat merindukanmu. Sungguh. Aku ingin rasanya cepat-cepat menemui kamu disana, karena disana banyak orang-orang yang aku kagumi selama aku didunia dan disana juga banyak orang-orang yang belum aku temui ketika aku datang ke dunia ini. Iya aku tau aku harus menyelesaikan tujuan hidupku dulu di dunia ini. Tapi sampai kapan rindu dan tangisan ini harus berakhir? Aku tau aku salah sampai saat ini aku udah membahagiakan anak-anak kalian. Aku selalu berdoa dan berharap untuk bisa cepat-cepat menemui kalian semua yang ada disana. Ingat ya ada seseorang didunia ini yang ingin memeluk kalian, yang ingin menemui kalian, yang ingin selalu menyampaikan perasaannya kepada orang sekitar kalian tetapi itu tidak bisa ia lakukan, yang selalu ingin harapannya itu terkabul dengan cepat, yang ingin selalu bisa memberikan yang terbaik untuk orang sekitar, yang selalu ingat akan tanggal ulang tahun kalian dan yang ingin selalu merangkai kata-kata atau pun gambar menjadi suatu cerita yang utuh dari awal hingga akhir yang tujuannya itu cuman satu yaitu ingin bertemu dengan orang-orang yang sudah berbeda alam dan itu untuk kalian semua.....Dan aku akan selalu mengenang kalian.

No comments:

Post a Comment