Saturday, March 22, 2014

Hope.

Tidak mau banyak ngomong ataupun komentar. Hanya saja ingin mengungkapkan apa yang sedang dirasakan. Semenjak masuk dalam bulan ini terlalu banyak rasa yang campur aduk dalam hati ini. Entah itu karena apa. Tetapi semua rasa itu ada kaitannya mengenai mimpi. Mimpi yang tiba-tiba datang dan merubah segalanya. Mimpi yang niatnya deadline kapan, berujungnya jadi apa. Aku memang pandai dalam bermimpi. Mimpi untuk meneruskan masa depanku dan orang sekitarku. Tetapi hari-hari ini selalu membuatku semakin jahat, sehingga tujuan utama dalam mimpiku itu tersingkirkan begitu jauh. Dan mimpi baru ataupun harapan baru itu datang, sehingga aku sendiri pun melupakan tujuan pertamaku.

Malam ini aku memanjatkan harapanku untuk besok dan untuk besok lagi. Tahun sebelumnya memang aku sudah menginginkan itu, tetapi ketika ada seseorang datang dan memberiku sebuah tugas aku pun mengerjakannya dengan tulus dan rasa bahagia dan bangga. Ingin rasanya orang yang ku tulis dalam tugasku itu mengetahuinya, tetapi entah bagaimana pun aku masih belum bisa memberitahunya. Karena itu sudah komitmenku dari awal aku begini. Tapi dengan hati dari paling dalam aku sudah rela meninggalkan mimpi dari tahun laluku itu hanya untuk seseorang. Awalnya aku mengetahui itu aku sudah tau ujungnya bagaimana aku pasti tidak akan mengikuti itu. But selagi ada jalan dan harapan lagi dibuka, kita bisa berusaha semaksimal mungkin kalau emang kita udah kepengen banget. Tapi mungkin beberapa minggu ini aku usahaku kurang. Dan aku berharap tugaskulah yang akan berhasil membuatku kembali tersenyum lebar sehingga jalanpun menuju impianku dari dulu semakin luas. Ataupun aku bisa memberitahukannya kepada orang tersebut. And i hope my lucky come to me in tomorrow. Amen. I just want someone who know me from my heart. But i don't want to tell her/him. Aku hanya mau mereka tau dengan sendirinya mengenai tingkah laku ini. Harapanku sudah terlalu banyak sehingga akupun melupakan mereka dan menambah harapan baru lagi. Setiap ada orang ataupun kalimat gini 
                  "Jadi 5 atau 10 tahun lagi kamu akan jadi apa?" 

Dipikiran ini hanya satu impian, tapi dalam mencapai impian itu hati ini masih teriris-iris untuk melakukannya. But i'm sure can do it this year. Nightttt 

No comments:

Post a Comment