Wednesday, March 19, 2014

I 'never' really forget u.

Gue kangen lo teman, tapi disaat gue ingin jujur dan mengatakan seperti itu. Lo pasti akan langsung bilang "kangen lo juga mon" maybe. Tapi ucapan lo hanya dimulut saja, gue yakin seyakinnya. Gue nunggu lo sadar sampai sekarang, nunggu dalam artian kalau lo itu emang pernah bareng sama gue. Tapi semua itu udah berubah dan gue nggak tau faktor apa. Atau mungkin emang sifat lo seperti itu. Gue kangen bercanda sama lo. Gue kangen jalan berdua sama lo dan orang-orang bilang kita mirip, ya walaupun gue ogah mau miripan sama lo:') Gue kangen saat kita itu masih ngumpul bareng sama yang lain, gue kangen ngeliat lo ikut ngumpul sama kita. Tapi gue ngerasa ketika gue deket lagi sama lo ada seseorang yang 'sangat' nggak suka dengan kedekatan kita itu. Gue cuman mau bilang gue sama teman-teman yang lain nunggu lo untuk mau main bareng sama kita lagi. Gue nggak akan nuduh lo udah jahat sama gue, gue masih ingat banget sama setiap tingkah laku lo yang dulu emang pernah bareng gue. I miss that moment. Kalau boleh waktu diulang gue nggak mau untuk ketemu lo lagi yang akhirnya berujung kayak gini lo asik dengan teman baru. Ya gue tau kebiasaan lo gitu setiap udah ada teman baru teman lama dilupakan:D
 
Beberapa hari yang lalu gue nggak sengaja ngebongkar foto-foto facebook lo, gue, dia dan dia... gue nemuin foto dimana kita itu masih alay-alay banget....HAHA. but i never forget it. Lalu pas besoknya gue ketemu sama bokap-nyokap sama kakak lo ya gue nggak bakal nyapa, gue yakin doi udah nggak kenal sama gue. Dan lagi beberapa hari setelah itu gue dekat dengan adek lo. Ada satu orang yang ngeliat gue seperti iri gitu ngeliat gue lagi ngobrol sama adek lo. Yaudahlah ya lo selalu udah senang sama teman baru lo, sehingga lo udah keseringan lupa sama teman lama lo. Padahal dulu gue yakin kita bakal sering ngumpul lagi walaupun udah jauhan....but now its so different. Sebaik apa pun lo sejahat apapun lo, kalo emang lo layak untuk diajak jadi teman, gue bakal selalu ingat lo. Ya walaupun lo sombong. Gue cuman mau bilang "gue kangen sama lo dan gue berharap banget libur UN nanti kita bisa ngumpul bareng lagi. Sampai sekarang kalau kalian yang baca ini pernah ngerasa kenal ataupun temanan sama gue, sapa gue. Apalagi kalau diajak ketemuan, gue kangen banget sama temen-teman SMA lama gue. Rasanya pengen ketemu bentaran aja itu nggak bisa. Gue udah berusaha ngajak kalian supaya ketemuan dan ujungnya kalian php.....ya intropeksi aja ya yang salah siapa.

No comments:

Post a Comment