Saturday, April 5, 2014

Aku Percaya sama Mimpi.

Beberapa hari ini gue selalu mikirin tentang mimpi-mimpi gue. Mimpi-mimpi yang gue bangun dari gue SMP tapi sampai gue SMA ini baru 30% yang mungkin udah terjadi. Terkadang gue suka janji sama seseorang gue mau berubah untuk menjadi orang yang lebih baik lagi dan orang yang akan taat sama agama. But hasilnya is nothing. Terlalu banyak godaan. Ya walaupun secara agama seharusnya iman gue udah kuat, kuat banget. Tapi setiap gue janji sama orang itu, gue hanya melakukannya beberapa jam aja ataupun hanya beberapa hari aja. Gue nggak tau faktor apa. Kalau pun gue ingat sama janji gue itu, gue bakal ngelakuin tapi kalo nggak yaudah kayak ngalir gitu aja. Orang tersebut nggak bakal marah ke gue, mungkin kecewa iya. dan dia itu selalu memperingatkan gue tentang semua mimpi-mimpi gue. Memperingatkan dalam artian gini 'mimpi lo itu bisa terwujud dan pastinya masa depan lo juga bakal indah lebih dari ini' ya pokoknya gitulah.

Gue lagi suka memberi. No gue nggak maksud untuk sombong. Gue cuman mau ngingetin memberi itu lebih indah banget kalo menurut gue. Walaupun duit gue abis untuk temen-temen gue dan nantinya gue juga bakal nggak bisa ngebeliin kebutuhan diri gue sendiri tapi gue yakin semua itu bakal tercukupi. Dan setiap pemberian itu selalu ada hikmahnya sendiri. Gue yakin. Yakin banget. 

Jadi intinya gini kalau lo memberikan sesuatu kepada orang seperti contohnya kado menyinggung postingan sebelumnya. Please banget ketika lo mau bungkus kado itu jangan terlalu berharap orang itu bakal ngasih kado lagi ke elo ketika lo ulang tahun. Intinya itu. Karena itu udah rejeki setiap orang. Kalau pun lo memberi mungkin amal baik lo bernambah dan mungkin juga itu bisa ngebuat dosa-dosa lo yang lo buat di dunia ini bakal teriris jadi abis..

Lo mau ngejar mimpi lo, berarti lo mau berusaha keras untuk mimpi lo itu dan mengeluarkan segala uang ataupun waktu untuk mimpi lo itukan? Berarti itu sama aja lo memberi menurut gue. Memberi waktu untuk mengejar mimpi lo yang hasilnya nanti juga nggak bakal sia-sia. Dan gue percaya setiap orang yang selalu punya niatan baik akan mendapatkan kebaikannya kembali dari orang lain ataupun dari Maha Kuasa:) Jangan lupa juga percaya sama yang diatas. Berserah sama yang diatas supaya lo dikasih jalan dengan mudah untuk mencapai keinginan. Inget sesuatu yang udah diperjuangkan ataupun dengan memberi itu nggak bakal sia-sia. Gue sih belum ngalamin. Tapi gue yakin dan percaya semua indah pada waktunya guysss. Nightttt.

No comments:

Post a Comment