Thursday, April 10, 2014

PENTATONIX.

Pendahuluan dulu : Lo mesti kudu tau tentang Pentatonix. Ya walaupun awalnya gue juga tau group ini dari orang yaitu Bang Benakribo nih liat aja di benablog.com. Gue suka banget sama tampilan blognya but sayangnya gue belum ahli ataupun emang nggak bisa bikin blog seperti blog Bang Bena atau Shitlicious atau aMrazing atau blogger lainnya deh. Karena emang bikin tampilan blog seperti mereka itu harus kudu benar-benar punya keterampilan khusus. Tampilan blog gue aja kaya gini udah bersyukur banget apalagi kayak mereka. Btw mereka penulis sekaligus orang yang selalu gue kepoin twettsnya entah kenapa....

Pertama kali dengar suara mereka. Aih melting gue...ngelebihin suara bapak gue gitu. Gue langsung cari tau tentang mereka sampe cari foto-fotonya di weheartit Suara mereka itu dapet banget dan ciri khas dari suaranya itu benar-benar udah keliatan kalau lo cuman dengerin lagunya aja tanpa ngeliat wajah mereka sehingga lo udah tau 'oh dia nih yang nyanyi' ya gitu deh pokoknya. Terus setiap temen-temen gue minta rekomendasi lagu apa yang enak atau video gue pasti bilang 'liat pentatonix deh' :D 

Dari 10 wanita mereka setuju dan pasti ada yang bilang 'keren anjir'. Gue kaya gitu karena pengen kasih tau ke temen-temen gue tentang musik. Musik disetiap jamannya itu pasti ada dan akan selalu berkembang. Musik yang menghantarkan lo untuk tidur, senang ataupun galau. Genre musik banyak, jadi bebas lo suka genre apa aja. Setelah gue kasih tau ke temen-temen gue tentang Pentatonix ini, ternyata ada aja yang nggak tau tentang Acapella.

                                                      
Lanjut ke judul.
Gue mau ngeshare tentang group yang gue suka ini karena emang mereka itu keren dan keren banget. Mereka itu Group Pentatonix Acapella berasal dari Amerika yang terdiri dari 5 orang yaitu Scott Hoying, Mitch Grassi, Avi Kaplan, Kevin Olusola dan satu orang perempuan Kirstie Maldonado. Wajah mereka menyanyikan setiap lagu atau pun recycle lagu itu unik dan ngegemesin banget kaya Kirstie. Jujur.

Mungkin orang-orang yang suka sama musik, lagu, band-band terkenal luar negeri ataupun dalam negeri belum tentu tau sama mereka. 

Waktu itu gue nggak sengaja omegle, gue kenalan sama orang Kanada dia nanya ke gue video apa yang paling lo suka. Gue jawab 'I need your love versi Pentatonix' dan tanggapan dari dia pas ngeliat videonya mereka di Youtube 'Keren. aku sendiri pencinta musik aja belum tau tentang mereka' versi inggris yeee..


Ini beberapa video mereka yang nggak pernah ngebosenin untuk ditonton dan video yang gue suka bahkan sampe style mereka dan editan-editan videonya...
Pentatonix - Frozen Medley.

 

Pentatonix - Evolution Of Music.
 

Pentatonix -Can't Hold Us.


Masih banyak lagi lagu-lagu yang mereka cover-in cek di youtube aja. Mereka ini lagi ngadain tour, gue nggak tau kemana aja tour mereka yang jelas Indonesia nggak ada kayaknya. But i hope you can read this and come to INDONESIA! Cause i wanna see your face. DAMN I LOVE PENTATONIX!
  
Gue cinta banget-bangetan sama musik walaupun nggak bisa memainkan alat musik.Tapi nggak semua lagu gue tau dan gue harus hafalkan liriknya. Walaupun nggak bisa mainin bukan berarti nggak bisa nyanyi yekan.. Bukan maksud untuk ngekode dengerin suara gue kok. Setiap orang selalu punya kelebihan broo. Jadi pakelah kelebihan lo itu dengan baik karena dengan kelebihan lo itu, mungkin lo bisa menyenangkan orang-orang yang ada disekitar lo. Kalau lo sendiri belum tau tentang kelebihan lo berarti lo harus banyak berdoa dan mencari kegiatan-kegiatan yang bisa menyenangkan hati lo. Mungkin itu salah satu kelebihan lo.

1 comment:

  1. Gue udah tau Pentatonix, abang gue dah beli albumnya 85rb

    ReplyDelete