Tuesday, May 20, 2014

One Direction konser di Jakarta?!

Beberapa hari lalu, yap tepatnya hari Senin 19 May 2014. Disaat gue udah capek melakukan segala aktivitas gue. Satu teman gue ditempat les gue ngabarin something yang mungkin sampai sekarang masih menjadi TrendTopic Twitter. Ya itu nggak lain dari ONE DIRECTION KONSER DI INDONESIA! *hafalin semua lagu 1d*


Dan ini video mereka yang menyapa, Liam pun nyapa kita coyyy.

Apakah lo tau tentang ini? Tau tentang mereka yang bakal hadir diJakarta? Tau tentang harga tiket mereka? Tau tentang pengaturan tempat duduk konser mereka gimana? Oke cek di 1dindo.com nggak nyesel kok buka itu. Cuman nyesek aja kalo mau nonton nggak punya duit. Hemm. Sebenarnya gue pengen kebelet kudu harus nonton mereka. Gue bakal usaha untuk bisa ngedapetin mereka, upss lupa tiket maksudnya. Karena gue nggak mau nyesel untuk kedua kalinya. Iya tahun ini gue nyesel gue nggak nonton Abang gue yaitu Bruno Mars. Usaha gue untuk dapetin tiket doi cukup besar dan cukup besar juga rasa yang gue dapetin. Rasa yang nyesek gara-gara nggak dapet tiket. 

*Back to Concert 1D*
Dapet kabar itu dari teman gue, tiba-tiba gue syok mendadak......oke gue tau cukup lebay. Sebelum gue membahas konser 1d sama dia. Gue ngebahas tentang konser-konser yang bakal hadir di Indonesia tahun 2014 dengna Guest Star yang cukup keren. Kabar 1d konser diJakarta, mungkin ini semacam antusias senang atau sedih yang gue rasain mengetahui kabar itu. Entahlah kabar itu menjadi kabar baik atau buruk untuk gue....
Dari kabar itu gue bisa merasakan sisi senangnya yaitu 
      "Gue bakal ngeliat One Direction secara langsung broooo!"
Tapi dari sisi agak tidak menyenangkannya...
  "Iya...tahun depan gue UN.....Beberapa hari setelah Konser 1D dilaksanankan." Ngenes...
       Hal itu yang membuat gue cukup tertekan. Gue nggak tau harus berbuat apa dan ada beberapa hal juga yang masih cukup tidak menyenangkan dihati kecil gue ini yaitu pembelian tiket 1D bakal dibuka tanggal 2 Juni brohh. Apa yang lu rasa..... Gue ngincer tiket mereka, tapi duit gue belum memungkinkan. Gue selalu berharap untuk mendapatkan keajaiban tiket itu. Gue terlalu biasa melakukan sesuatu itu sendiri berjuang sendiri dengan doa yang gue panjatkan sendiri. Gue nggak tau respon orang tua gue gimana, ketika tau gue nonton mereka menjelang ujian gue itu. Dipikiran gue udah banyak wajah ataupun ekspresi yang ditimbulkan oleh orang tau gue. Halah lemeskan gue jadinya ngebayangin lagi. 
      Hingga sampai saat ini gue masih butuh kepastian. Iya butuh kepastian tangga 1d konser di Indonesia fix tanggal segitu?Karena emang ya gue butuh kepastian. Gue tau gue salah terlalu berlebihan akan hal ini. Tapi bagaimana pun manusia selalu mempunya hal-hal yang ia senangi bukan?;) Bukannya kenapa-napa tanggal segitu gue masih puyeng-puyengnya mikirin hal tentang sekolah yang nggak lain dan bukan Ujian Nasional. Syukur-syukur UN dihapus tahun depan. Gue pasti bakal jungkir balik di GBK kalau emang bener-bener nggak ada UN! Amin! Tapi kalau gue juga nonton. Iya gue pasti nonton kok *ngehibur diri* Wish me luck to get ticket 1d! Mau tau selebihnya tentang konser cowok-cowok ganteng ini? Yuk follow ditwitter @1DINDOshow.

No comments:

Post a Comment